Laci Kay Somers Rina Nose Robert Lewandowski - instagram lists #feedolist

lacikaysomers

Just leave me chillin on a rope swing somewhere at the beach. Where shoud I go next with my team? ๐Ÿค™๐Ÿผ - @bcphotography_ @marinadawngarcia

lacikaysomers

Having a blast with my crew in St Thomas, feels good to take my family and friends on a trip theyโ€™ll never forget. ๐ŸŒผ - Stay tuned for my vlog, click the link in my bio

lacikaysomers

๐‹๐š๐ฐ of attraction โœจ 1 or 2 swipe ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ - Photo:@bcphotography_ Glam:@marinadawngarcia

lacikaysomers

Count down 1 month til I see @stefanisomers vacation, photo shoots, laughs and more YouTubeโ€™s. ๐Ÿ”ฅ Whoโ€™s ready? ๐Ÿ˜œ #Somerssisters

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

lacikaysomers

๐•„๐•ฆ๐•ค๐•ฅ ๐•“๐•– ๐•Ÿ๐•š๐•”๐•–....

lacikaysomers

๐ŸšจWhatโ€™s up Babies! We are giving away $100,000 in cash & prize to some of you!! Hereโ€™s how to win๐Ÿ‘‡๐Ÿผ 1๏ธโƒฃ GO TO THE: @TEAM10OFFICIAL instagram page 2๏ธโƒฃ FOLLOW EVERYONE that account is following!! (EVERYONE) 3๏ธโƒฃ Comment tagging 10 friends in their recent post & tell us why you should win! Prizes will be given away every day for the next 14 days LIVE from the @team10official accountโšก๏ธstay tuned NO PURCHASE NECESSARYย  VIEW FULL TERMS & CONDITIONS LINK IN @Team10Official BIO #Partnered

lacikaysomers

๐”Š๐”ฌ๐”ฉ๐”ก๐”ข๐”ซ ๐”ฅ๐”ฌ๐”ฒ๐”ฏ โœจ - Just ordered all my twitch equipment! Going live next week. Click the link in my bio. Twitch: ItsLaciKaySomers

rinanose16

Menua bersama โค๏ธ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

lacikaysomers

Throwback Thursday ๐Ÿ‘™๐Ÿ’ฆ - New YouTube coming tomorrow! Click the link in my bio!

lacikaysomers

Caption this! Winner gets a shout on my story! ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ #outdoorshower

lacikaysomers

Donโ€™t need a man, Iโ€™ve got a boyfriend named Bitcoin and he goin WAY UP! - Who else is in the crypto game?!

lacikaysomers

Straight hair who is she?๐Ÿ‘€ ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿฆณ Do yโ€™all like me better with straight hair or curly hair comment below๐Ÿ‘‡๐Ÿผ - NEW YouTube just dropped click the link in my bio. YouTube: LaciKaySomers

lacikaysomers

This is my face when I hear someone doesnโ€™t like me. ๐Ÿ˜œ๐Ÿคท๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿ–•๐Ÿผ - NEW YouTube click the link in my bio. YouTube:LaciKaySomers

lacikaysomers

Oh hey there ๐Ÿ˜ New YouTube video posted on my channel. Click the link in my bio. - YouTube: LaciKaySomers

lacikaysomers

๐Ÿ›ฉJust landed in Sin City, filming a podcast tomorrow I canโ€™t wait! Who else loves Vegas?

lacikaysomers

๐ŸŽค๐ŸŽผ Living for yesterdayโ€™s show glam with my favs. Thank you to everyone who came out it was so damn fun. My heart is so full. Video coming soon. Makeup: @marinadawngarcia Hair: @princeangelll Extensions & color: @zachmesquit - New YouTube just went up check it out.

lacikaysomers

With my partner in crime @stefanisomers in Hawaii ๐ŸŒด ughhh take us back, I love my sister, sheโ€™s my best friend. I cannot wait to do Greece and Bali this year together. Who else loves their siblings?! โค๏ธ - ๐Ÿ“ธ @bcphotography_ ๐Ÿ’„ @marinadawngarcia

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!๐Ÿคฃ . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama๐Ÿ˜ . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

lacikaysomers

You can tell a lot by a person by what they choose to see in you. ๐Ÿ‘€ #realrecognizesreal - New YouTube up on my channel! YouTube.com/LaciKaySomers

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??๐Ÿค”๐Ÿค” @lunamaya . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk โ€œmeledekโ€, bukan pula bagian dari โ€œnyinyirโ€. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater โ€”dulu namanya STSIโ€” dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat โ€œbercandaโ€ (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan๐Ÿ™ . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

lacikaysomers

Loving #Hawaii, cannot get enough of the beauty and beaches. - Comment your dream vacation below! ๐ŸŒด๐Ÿ˜˜๐Ÿง Photo: @bcphotography_ Glam: @marinadawngarcia

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! ๐Ÿฅณ Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV ๐ŸŽ‰ Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

lacikaysomers

Aloha from Oahu๐ŸŒธ - Picking 3 winners to win $100 . Comment โ€œHawaiiโ€ below letter by letter! Winners announced on my story! ๐Ÿ˜€

rinanose16

Play ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! ๐Ÿ˜€ . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! ๐Ÿ˜Š๐Ÿงก

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir๐Ÿ‘‰ . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

lacikaysomers

Bonjour ๐Ÿ’‹ - Whatโ€™s everyone doing today? Comment your SnapChat name below. Snapping back at random

lacikaysomers

My show was lit last night I had so much fun. Footage coming soon! ๐ŸŽค๐ŸŽผ

lacikaysomers

Tonight is the night! Iโ€™m performing my new songs in Hollywood @ Liaison ! OPEN BAR and NO COVER between 9 - 10:30pm 21+ Letโ€™s gooo! - Hope to see you there! Itโ€™s going to be too ๐Ÿ”ฅCome have some fun. 1638 N Las Palmas Ave Los Angeles CA 90028

lacikaysomers

Anyone wanna peach, cuz ima snack ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ - I need a new show or movie to watch tonight. Comment some below you think are must sees. ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ

lacikaysomers

When they tell me I donโ€™t wear enough clothes. ๐Ÿคท๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜› #youreright ๐Ÿ“ธ @daveedbenito

lacikaysomers

Resting bitch face always, because these bitches be tryin me. ๐Ÿคท๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜› - @bcphotography_

lacikaysomers

You think I should post more selfies or nah?๐Ÿ‘€ - Giving a way a $200 visa gift card at 12k comments! Comment โ€œLaciKayโ€ letter by letter down below! Winner announced on my story!

lacikaysomers

Click the link in my BIO! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘€ Shooting special content today!

lacikaysomers

โ€œYou can find me with the late night crew, cuz itโ€™s dark outside from the shade you threw.โ€๐ŸŽผ๐ŸŽค - Check out my Bedroom EP on all streaming platforms.

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป

lacikaysomers

People copy what they canโ€™t create ๐Ÿ˜‰๐Ÿคท๐Ÿผโ€โ™€๏ธ - Whatโ€™s your favorite pic ? 1, 2 or 3 ?

lacikaysomers

Your favorite IG sisters ๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿ‘ฏโ€โ™€๏ธ #SomersSisters @stefanisomers - Name a better duo, Iโ€™ll wait โค๏ธ

rinanose16

Iโ€™m wearing softlens by @destisoftlens22

lacikaysomers

I had so much fun in #ATL for the first part of my radio tour. Stay tuned Iโ€™m dropping a new song this month, with a new music video! ๐ŸŽค๐Ÿ™Œ๐Ÿผ

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis ๐Ÿ˜ bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu๐Ÿ˜† . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id ๐Ÿ™

lacikaysomers

Hello #ATL, Im here! ๐Ÿ‘€ going to be on HOT 107.9 tonight at 10:30pm! - Make sure to stay tuned to my story for updates. Iโ€™m hitting 6 radio stations over the next 3 days! ๐ŸŽผ๐ŸŽค

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid ๐Ÿ˜ tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธshyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

lacikaysomers

Filming 2 music videos back to back this weekend. Then first stop on my radio tour after that is #ATL . ๐ŸŽค๐ŸŽผ - Iโ€™ll be filming everything for YouTube, make sure you click the link in my IG bio!

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan โ€œmenghakimiโ€ dan โ€œmenyamaratakanโ€ karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap โ€œmerebut pasangan orangโ€, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Donโ€™t Rush โค๏ธ @josscy

lacikaysomers

They act like they donโ€™t see me ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿคซ - Turks and Caicos was ๐Ÿ”ฅ, shoutout to everyone on my Patreon who saw the BTS! New YouTube coming soon Somers Squad! Swipe๐Ÿ‘‰๐Ÿผ 1,2 or 3? @bcphotography_ @_mikemora_

lacikaysomers

The snow was so much fun. Have you checked out my #Colorado vlog on YouTube yet? Click the link in my IG bio ๐Ÿ‘†๐Ÿผ๐Ÿ˜› @bcphotography_ @_mikemora_ - P. S NEW rant up on my story. Check it out!

lacikaysomers

The world is going to judge you no matter what you do. So live YOUR life the way you want to. Not through the eyes of how other people will perceive you. ๐Ÿ˜‰ - YouTube.com/LaciKaySomers

lacikaysomers

In my happy place! NEW #music coming this month! Get ready! ๐ŸŽง๐ŸŽผ๐ŸŽค - YouTube.com/LaciKaySomers

lacikaysomers

I was literally freezing my ass off to get this photo in the snow. โ„๏ธ๐Ÿ˜› #Colorado itโ€™s been fun. ๐Ÿฅถ - Follow me on my Snapchat! ๐Ÿ‘ปLKSTV1 - ๐Ÿ“ธ @bcphotography_ ๐Ÿ’‹@_mikemora_

lacikaysomers

Just finished my new single โ€œANYTHINGโ€ coming next month, so excited to share it with you guys! ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’ฟ๐ŸŽค๐ŸŽผ - Comment โ€œAnythingโ€ letter by letter in the comments. Sending out 10 DMs tonight to people who comment! ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ

lacikaysomers

Have you seen my #Bedroom music video ? Click the link in my bio! ๐ŸŽค๐ŸŽง๐ŸŽผ - ๐Ÿ“ธ @bcphotography_

lacikaysomers

There are 2 types of people: People that got you, and people that got you fu*ked up. Sort them out. โœจ ๐Ÿ“ธ @ericlarokk

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

lacikaysomers

Happy #NewYearsEve I canโ€™t wait to show you all what I have been working on and all the new music coming in 2019. Stay tuned! ๐Ÿ˜‰๐Ÿพ๐ŸŽ‰

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho๐Ÿ˜ . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

rinanose16

Argo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

โค๏ธ you . . . Softlens by ๐Ÿ‘‰ @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

lacikaysomers

I think I might get a 2nd house in #Miami ๐Ÿคท๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ - Add my Public SnapChat๐Ÿ‘‰๐ŸผLKSTV1

lacikaysomers

My birthday is in 2 days! #Miami here I come! ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰โœˆ๏ธ #sagittarius - Add my public Snapchat : LKSTV1

lacikaysomers

Always wish other people well, and remember that their success will never limit your own. Iโ€™ve always been the type to support other people and root for them from a distance, because we all have our own paths and challenges. Remember that the energy you put out in this world is the energy youโ€™re going to get back, so be positive, always. ๐Ÿ“ธ @daveedbenito

lacikaysomers

They act like they donโ€™t see me ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

lacikaysomers

Bad Boys, Bad Boys Whatchu guna do. ๐Ÿšจ๐Ÿš”๐Ÿ’ฃ - Happy Halloween ๐ŸŽƒ 1 or 2? Swipe ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿผ @bcphotography_

lacikaysomers

Dropping my #BEDROOM EP next month ๐ŸŽ™๐ŸŽถ๐ŸŽต Stay tuned for new music and new music videos! ๐Ÿค— - Youtube.com/LaciKaySomers

lacikaysomers

Hustle recognize Hustle ๐Ÿ” - Release date of my EP coming next week. ๐ŸŽถ๐ŸŽ™

lacikaysomers

Why you stalking me you donโ€™t even follow me? ๐Ÿ˜๐Ÿค” - 2019 Calendar coming next week to LaciKaySomers.com

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya โ€œngajak mikirโ€ yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho๐Ÿ˜โœŒ๏ธ๐ŸŽผ original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah๐Ÿ˜…๐Ÿ™ mohon maap.. harusnya โ€œAminahโ€ Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya๐Ÿ™

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. ๐Ÿ“บ @kdiofficial . ๐Ÿ‘— @meliawijaya.official . ๐Ÿ“ท @berlianp_31 . ๐Ÿ‘€ @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 ๐Ÿ“ท hasil akhir tetep di editing yee๐Ÿคฃ . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau โ€”berbesar hatiโ€” melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler โ€”apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jamโ€” sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . โ€”โ€” Bersambung โ€”โ€”

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! ๐Ÿ˜Ž @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? ๐Ÿคฃ . Photo by @indrakula_03