Rina Nose Claudia Alende BaekHyun. - instagram lists #feedolist

claudiaalende

look at her she got the power

baekhyunee_exo

๐Ÿ‘€

claudiaalende

itโ€™s been a while

claudiaalende

where are you from? ๐ŸŒป

claudiaalende

๐Ÿฆ‹

claudiaalende

If you could only eat one food for the rest of your life, what would you choose?

claudiaalende

What movie do you wish life was more like? atm Iโ€™m trying to get out of mr.beanโ€™s movie so pls give me some ideas haha

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

baekhyunee_exo

์‚ฌ.. ์‚ฌ์ง„์ด.. ์•„๋ฌด๋„์•ˆ๋ณด์—ฌ... ๋‚˜๋„์•ˆ๋ณด์—ฌ... ํ•˜์ง€๋งŒ ์ฆ๊ฑฐ์šด ์‹œ๊ฐ„!^^ #citylights

baekhyunee_exo

์„ธํ›ˆ์ด ์ฐฌ์—ด์ด ๋ณด๋ ค๊ณ  ์ผํ•ด์•ผ์ง€ ๋‚˜๋Š”!>< ๋“ ๋“ ํ•œ ์šฐ๋ฆฌ ์„ธํ›ˆ์ด ์ฐฌ์—ด์ด ๋งŽ์ด ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์ฃผ์„ธ์š” ! #What#A#Life #๋Œ€๊ฒฌํ•˜๊ณ ์ž๋ž‘์Šค๋Ÿฝ๋‹ค

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

claudiaalende

describe your life in 3 words

claudiaalende

Instagram removed the likes count.. can you see mine?

rinanose16

Menua bersama โค๏ธ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

claudiaalende

what time is it where you are?

baekhyunee_exo

์ˆ˜ํ˜ธํ˜•์ด ์ฐ์–ด์ค€ ์‚ฌ์ง„.....๋ญ์ง€์ด๊ฐ์„ฑ..

baekhyunee_exo

๋ฉ‹์ง„ ์šฐ๋ฆฌ ์–ด๋ฒค์ ธ์ŠคํŒ€ ๊ณ ์ƒํ–ˆ๋“œ์•„!!!!! #์šฐ๋ฆฌ์œ ๋ง์ฃผ๋“ค #UNvillage

claudiaalende

sometimes I have to tell myself itโ€™s just not worth the jail time

baekhyunee_exo

์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„๋“ค ์˜ค๋Š˜๋„ ์ข‹์€ํ•˜๋ฃจ ๋ณด๋‚ด์„ธ์š”!!โ˜บ๏ธ

claudiaalende

tacos or nachos?

baekhyunee_exo

์ œ ์ฒซ ์†”๋กœ 'UNvillage' ๋งŽ์ด ๋“ค์–ด์ฃผ์„ธ์š”! ๐Ÿ‘๐Ÿป

claudiaalende

is it okay if Iโ€™m still wearing my Christmas pjs

claudiaalende

be crazy enough to know you can do anything you want in life

claudiaalende

whatโ€™s your fav tv show of all time?

claudiaalende

i heard you b!tches were looking for me

claudiaalende

i dare you to hit paste in the comments

claudiaalende

Come on #Barbie, let's go party!

claudiaalende

where are you from? ๐Ÿ—บ

baekhyunee_exo

coming soon๐Ÿ”ฅ

claudiaalende

mood

claudiaalende

maybe sheโ€™s born with it maybe itโ€™s #caffeine

claudiaalende

take a break and order @eatburgerbabes ๐Ÿ”

claudiaalende

hi itโ€™s been a while

claudiaalende

Dear summer, hurry up @prettylittlething

claudiaalende

go out and paint the stars @prettylittlething

claudiaalende

How do you spend your Sundays? @prettylittlething ๐Ÿงก (Sophie is mad at me she doesnโ€™t want me to go out)

claudiaalende

Thinking of @eatburgerbabes ๐Ÿ”

claudiaalende

@prettylittlething ๐Ÿฏ

claudiaalende

@eatburgerbabes Wednesday ๐ŸŸ๐Ÿ”

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!๐Ÿคฃ . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama๐Ÿ˜ . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

claudiaalende

City of angels ๐Ÿ‘ผ๐Ÿป @prettylittlething

claudiaalende

Whatโ€™s your battery ๐Ÿ”‹ % right now?

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??๐Ÿค”๐Ÿค” @lunamaya . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk โ€œmeledekโ€, bukan pula bagian dari โ€œnyinyirโ€. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater โ€”dulu namanya STSIโ€” dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat โ€œbercandaโ€ (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan๐Ÿ™ . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! ๐Ÿฅณ Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV ๐ŸŽ‰ Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

claudiaalende

Whatโ€™s your dream job? โ˜๏ธ

rinanose16

Play ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

claudiaalende

@eatburgerbabes Tuesday ๐Ÿ” the new 3 Wise Men Burger is definitely in my top favs ๐Ÿ˜ #burgerbabes

claudiaalende

ready for summer @prettylittlething

claudiaalende

meet Sophie ๐Ÿฑ

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! ๐Ÿ˜€ . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! ๐Ÿ˜Š๐Ÿงก

claudiaalende

donโ€™t touch my crown with your filthy hands @prettylittlething

baekhyunee_exo

๋“œ๋””์–ด ํฅํŠœ๋ธŒ ์˜คํ”ˆ!! ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„๋“ค ๊ตฌ๋…๊ณผ์ข‹์•„์š”๋งŽ์ด๋ˆŒ๋Ÿฌ์ฃผ์„ธ์š”!^^ #6์‹œ์ฒซ์˜์ƒ

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir๐Ÿ‘‰ . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

claudiaalende

whatโ€™s up @prettylittlething

claudiaalende

what a crazy weekend judging the best of the best burgers in LA! so much fun @eatburgerbabes thanks for having me @lafoodbowl @bigshot #lafoodbowl

baekhyunee_exo

์˜ค์›”์˜ ์–ด๋Š ๋ด„๋‚ (์ฒธ๊ณผํ•จ๊ป˜) - ํ•œ๋ณ„์ดํ˜• #๋งŽ์ด์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์ฃผ์„ธ์š”#๋‚ด๊ฐ€์ข‹์•„ํ•˜๋Š”์‚ฌ๋žŒ๋“ค#๋…ธ๋ž˜๋ถ€๋ฅด๋Ÿฌ๊ฐ€์ž

claudiaalende

thatโ€™s so fetch @prettylittlething

claudiaalende

Happy birthday sis!! I love you more than youโ€™ll ever know โค๏ธ

claudiaalende

@eatburgerbabes Wednesdays ๐Ÿ”

claudiaalende

the only bs I need is bikinis and sandals ๐Ÿ’ง

baekhyunee_exo

์•ˆ๋…•ํ•˜์„ธ์š” ! ์—๋ฆฌ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„๋“ค ! ์˜ค๋Š˜ ์ €์˜ ์ƒ์ผ์„ ์ถ•ํ•˜ํ•ด์ฃผ์…”์„œ ๋„ˆ๋ฌด ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค!๐Ÿค— ์ด๋ ‡๊ฒŒ ๋งŽ์€ ์ƒ์ผ์ถ•ํ•˜๋ฅผ ๋ฐ›์œผ๋‹ˆ๊นŒ ๋„ˆ์–ด์–ด์–ด์–ด์–ด๋ฌด ๊ธฐ๋ถ„์ด์ข‹์•„์š”!^^ ์ด๋ ‡๊ฒŒ ํ–‰๋ณตํ•ด๋„ ๋˜๋Š” ๊ฒƒ์ธ๊ฐ€! ํ–‰๋ณต์„ ์ €์žฅํ•ด๋†จ๋‹ค๊ฐ€ ๊ณง ๋‹ค์‹œ ๋Œ๋ ค๋“œ๋ฆด๊ฒŒ์š”! ์šฐ๋ฆฌ์˜ค๋Š˜์€ ๋”๋”์šฑ ๋งŽ์ด๋จน๊ณ  ๋งŽ์ดํ–‰๋ณตํ•ด์š”!! ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์—ฌ!!#ํฅ์ผ#์—๋ฆฌ์งฑ

claudiaalende

Vegas, baby๐Ÿธ @prettylittlething

claudiaalende

life is cool by the pool ๐Ÿ˜Ž

claudiaalende

claudiaalende

How do you feel about Instagram hiding 'likes' from posts?

claudiaalende

when was the last time you did something for the first time?

claudiaalende

LA! Order @eatburgerbabes on Postmates or Grubhub & Iโ€™ll hand deliver an order to one lucky winner! Today only! tag a friend to let them know๐Ÿ”๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ

claudiaalende

what time is where you at?

ClaudiaAlende

@eatburgerbabes kinda Monday ๐Ÿ”

claudiaalende

twinkle twinkle little snitch, mind your business nosey betch @colourpopcosmetics SHE Palette ๐ŸŽจ

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป

rinanose16

Iโ€™m wearing softlens by @destisoftlens22

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis ๐Ÿ˜ bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu๐Ÿ˜† . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id ๐Ÿ™

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid ๐Ÿ˜ tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธshyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan โ€œmenghakimiโ€ dan โ€œmenyamaratakanโ€ karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap โ€œmerebut pasangan orangโ€, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Donโ€™t Rush โค๏ธ @josscy

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho๐Ÿ˜ . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

rinanose16

Argo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

โค๏ธ you . . . Softlens by ๐Ÿ‘‰ @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya โ€œngajak mikirโ€ yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho๐Ÿ˜โœŒ๏ธ๐ŸŽผ original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah๐Ÿ˜…๐Ÿ™ mohon maap.. harusnya โ€œAminahโ€ Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya๐Ÿ™

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. ๐Ÿ“บ @kdiofficial . ๐Ÿ‘— @meliawijaya.official . ๐Ÿ“ท @berlianp_31 . ๐Ÿ‘€ @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 ๐Ÿ“ท hasil akhir tetep di editing yee๐Ÿคฃ . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau โ€”berbesar hatiโ€” melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler โ€”apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jamโ€” sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . โ€”โ€” Bersambung โ€”โ€”

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! ๐Ÿ˜Ž @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? ๐Ÿคฃ . Photo by @indrakula_03

baekhyunee_exo

Y sneakers๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘Ÿ #์ง์ ‘๋””์ž์ธ #๊ท€์—ฝ

baekhyunee_exo

๐Ÿโ˜€๏ธโญ๏ธโ˜€๏ธ๐Ÿ #์ตœ๊ณ ํž๋ง #ํ–‰๋ณตํ•ด #์ œ์ฃผ๋„ #bayhillpoolvilla

baekhyunee_exo

์ฒธ๋ฐฑ์‹œ MAGICAL CIRCUS ๋„ˆ๋ฌด ํ–‰๋ณตํ–ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค! ๋„ˆ๋ฌด ๊ฐ์‚ฌํ•ด์š” ์žŠ์ง€๋ชปํ•  ์ถ”์–ต์ด ๋  ๊ฒƒ ๊ฐ™์•„์š”๐Ÿ˜์•„์ง๋๋‚œ์ง€ ํ•˜๋ฃจ๋„ ๋˜์ง€ ์•Š์•˜๋Š”๋ฐ ์—๋ฆฌ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„๋“ค๋ณด๊ณ ์‹ถ์–ด์š”๐Ÿ’งMAGICREW๋„ ๋นจ๋ฆฌ ๋‹ค์‹œ ๋ณด๊ณ ์‹ถ์–ด์š”๐Ÿ˜ž#ใ‚ใ„ใŸใ„ใงใ™ใฟใ‚“ใช#ใปใ‚“ใจใซใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ—ใŸ#ใพใŸใญ#ใฟใกใ‚ƒใ†#่ฆ‹ใกใ‚ƒใ†-#MAGICREW

baekhyunee_exo

์•ˆ๋‡ฝ!!!!!!! #OSAKA

baekhyunee_exo

์–ด๋–ป๊ฒŒํ•˜๋Š”๊ฑด์ง€ ์•Œ๋ ค์ฃผ์‹ค๋ถ„ ๊ดŒ..

baekhyunee_exo

์–ธ์ œ๋‚˜ ํ™”์ดํŒ… ๋„˜์น˜์‹œ๊ณ  ๋ฉ‹์ง„๋ฌด๋Œ€๋ณด์—ฌ์ฃผ์‹œ๋Š” ์šฐ๋ฆฌ ์ƒค์ด๋‹ˆํšฝ๋“ค ! ์ œ๊ฐ€ ์ œ์ผ๋จผ์ € ๋“ค์—ˆ์–ด์š”!! โค๏ธ#10์ฃผ๋…„์ถ•ํ•˜๋“œ๋ ค์š” #์šฐ๋ฆฌ๋„10์ฃผ๋…„๋˜๊ณ ์‹ถ๋‹ค#ํ—คํ—ค

baekhyunee_exo

๐Ÿ‘๐Ÿป

baekhyunee_exo

๋ฟ…!

baekhyunee_exo

์น˜ํ‚จ๋จน์Ÿˆ์šฐ๋ฆฌ