Júlio Cocielo Estaniecki BaekHyun. Rina Nose - instagram lists #feedolist

baekhyunee_exo

👀

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

baekhyunee_exo

사.. 사진이.. 아무도안보여... 나도안보여... 하지만 즐거운 시간!^^ #citylights

baekhyunee_exo

세훈이 찬열이 보려고 일해야지 나는!>< 든든한 우리 세훈이 찬열이 많이 사랑해주세요 ! #What#A#Life #대견하고자랑스럽다

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Menua bersama ❤️ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

baekhyunee_exo

수호형이 찍어준 사진.....뭐지이감성..

baekhyunee_exo

멋진 우리 어벤져스팀 고생했드아!!!!! #우리유망주들 #UNvillage

baekhyunee_exo

여러분들 오늘도 좋은하루 보내세요!!☺️

baekhyunee_exo

제 첫 솔로 'UNvillage' 많이 들어주세요! 👍🏻

Cocielo

VÍDEO NOVOOOOOO! comi sabonete, energético com leite, pé de galinha, ovo, comida de outros países e por aí vai! O LINK DO VÍDEO TÁ NA BIO E NOS STORIES, CORRE PRA ASSISTIR E DEIXA O LIKE LÁ 🙌🏻🔥🎥😂

Cocielo

PELOS PODERES DO PÉ QUENTEEE!!! 5️⃣🇧🇷💚💛 @copaamerica #VibraoContinente

Cocielo

VAMOOOOOOOOOOOO 🇧🇷💛⚽️ @copaamerica #VibraoContinente

baekhyunee_exo

coming soon🔥

Cocielo

ontem tivemos felisberto feliz fazendo toda a reportagem de campo da copa corote, obrigado pela astúcia, grande repórter. 🎤

Cocielo

SAIU VÍDEO NOVOOOOO! o link tá na bio e nos stories, corre pra assistir e deixa o like lá 🔥😂🎥

Cocielo

✨🌈🥰

Cocielo

casados também comemoram e passam o dia coladinhos, te amo alma gêmea, feliz dia dos eternos namorados ❤️ @chalezinho 🥂

cocielo

em que ocasião vc usaria algum desses tênis do vídeo novo? HAUAHAUHAUAAHWAH pra ver a coleção mais incrível da humanidade, é só clicar no link da bio ou nos stories! 👟💸😂

cocielo

ACABOU DE SAIR UM DOS VÍDEOS MAIS PEDIDOS POR VOCÊS! o link tá na bio e nos stories, corre pra assistir 🙌🏻🎥🔥

cocielo

∂σทσ ∂є υм sσrrisσ єทcαทτα∂σr ! вנs ρrσ rєcαℓqυє , ккккк :*

cocielo

levei a lagosta pra passear, mas no caminho mudamos de ideia, decidimos ir tomar um café e por o papo em dia ☕️

cocielo

POSTEI VÍDEO NOVO! o link tá na bio e nos stories, corre pra assistir 😂🎥🙌🏻

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!🤣 . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah😂✌️ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama😁 . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??🤔🤔 @lunamaya . Photo by @fetry_mj

cocielo

ACABEI DE LANÇAR VÍDEO NOVO! o link tá na bio e nos stories, corre pra assistir 😂🎥🙌🏻

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan🙏 . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

cocielo

pra quem tem dúvida se eu realmente tenho quase dois metros, tá aí a resposta, é mais ou menos esse aí o meu tamanho. e sim, eu postei essa foto só pra falar da minha altura mesmo... juro, não é nem porque estou do lado de um deus 😍⚽️

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia 🇮🇩 Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

cocielo

após criticas, é revelada a nova aparência de sonic em filme, e o realismo surpreende

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! 😀 . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! 😊🧡

cocielo

ACABOU DE SAIR VÍDEO NOVO E TÁ MUITO ENGRAÇADO! o link tá na bio e nos stories, corre pra assistir! deixa o like lá 😂🎥🔥🙌🏻⚽️

cocielo

foco pro peso mosca se tornar peso varejeira 😂💪🏻 duas infos: hoje tem vídeo novo as 18:30h, e com o código “juliogol” você tem 10% de desconto no @voceemforma_oficial, aproveita aí 🏋🏻‍♂️

baekhyunee_exo

드디어 큥튜브 오픈!! 여러분들 구독과좋아요많이눌러주세요!^^ #6시첫영상

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir👉 . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

baekhyunee_exo

오월의 어느 봄날(첸과함께) - 한별이형 #많이사랑해주세요#내가좋아하는사람들#노래부르러가자

cocielo

SAIU VÍDEO NOVO E TÁ ENGRAÇADO DEMAIS! o link tá na bio e nos stories, deixa o like lá 😂🎥🙌🏻

cocielo

caraio eu sou mó gata

cocielo

e eu continuo como?! desde sempre juntando amigos aleatórios para gravar desafios esportivos®️⚽️😂

baekhyunee_exo

안녕하세요 ! 에리여러분들 ! 오늘 저의 생일을 축하해주셔서 너무 감사합니다!🤗 이렇게 많은 생일축하를 받으니까 너어어어어어무 기분이좋아요!^^ 이렇게 행복해도 되는 것인가! 행복을 저장해놨다가 곧 다시 돌려드릴게요! 우리오늘은 더더욱 많이먹고 많이행복해요!! 사랑해여!!#큥일#에리짱

cocielo

SAIU VÍDEO NOVO NO CANAL! o link tá na bio, e nos stories. corre pra assistir e deixa o like lá 🎥😂🙌🏻💉

cocielo

mano, eu lembro como se fosse ontem. a trilha sonora da minha infância era a minha mãe logo cedo ouvindo as fitas da dupla. ela dançava enquanto limpava a casa, e se alguém encostasse no rádio apanhava sem dó com aqueles chinelos remendado com prego HAUSHAUSHAUSHAUSAH aí hoje eu tenho a oportunidade de levar ela pra assistir o show, tenho a oportunidade de ser seu amigo, e perceber o quão louca a vida é HAUAHAUAHAUAHAH bem vindo a minha seletiva lista de “pessoas que um dia eu quero ser um terço delas”. sou fã da sua pessoa, do seu bom coração, e do seu trabalho! obrigado por fazer parte da trilha sonora da minha família, e pelo carinho comigo! @camargoluciano 🧡

cocielo

SIM, pra sempre SIM! feliz 1 ano do melhor dia das nossas vidas, eu te amo meu tudo, minha companheira, minha alma gêmea, minha esposa! 🧡 @tata

cocielo

PLAYLIST DE FUNK EXTRAORDINÁRIA! Esse vídeo, um dos meus favoritos, foi tirado do ar na semana passada. Lembro que na época (2016) eu recebi muitas mensagens positivas sobre ele: “Sempre que to triste vejo esse vídeo”, “Melhor playlist do youtube”, “Meu dia tava ruim, até ver esse vídeo”, “Nem gosto de funk mas chorei de rir”, “Meu vídeo favorito”. O carinho que os inscritos tinham pelo vídeo era foda, e essas mensagens continuavam até hoje. Então to postando aqui no instagram pra geral matar as saudades, e ainda ter a oportunidade de assistir pra se alegrar! 🙌🏻 ARRASTA PRO LADO 👉🏻 PROIBIDO PARA MENORES DE 18 🔞marca os amigos🎵

cocielo

homem de ferro de ferro tá fudido thanos vem tranquilo

cocielo

mulheres da minha vida! 🧡 se você ouvir a história de cada uma, vai entender o porque eu sempre digo pra nunca desistirem dos seus sonhos, foi a vida delas que me ensinou. amo vocês 🧡

cocielo

VÍDEO NOVO!!! A TÃO ESPERADA COPA CIRROSE!!! o link tá na bio e nos stories! corre pra assistir e deixa o like lá! 🔥😂🎥

cocielo

VÍDEO NOVO CHEIO DE RAGE! o link tá na bio e nos stories! deixa o like lá 👍🏼😂🎥

cocielo

um belo cachorro ao lado de um animal 🐶❤️

cocielo

CARAMBOLAS!! O SLIME FICOU PARECENDO UMA CALCINHA VELHA MAS DEU CERTO !!!! 🙀😱🙀😱🙀😱 o link do vídeo family friendly tá na bio, assiste lá 😱🙀

cocielo

SAIU VÍDEO NOVO NO CANAL! CORRE PRA ASSISTIR!!! O LINK TÁ NA BIO E NOS STORIES! DEIXA O LIKE LÁ 🙌🏻🎦😂

cocielo

com muita satisfação anuncio que daqui pra frente só vou fazer vídeos family friendly! sem palavrão, sem álcool, só alegria !!! será que eu consegui fazer o slimão da rapazeada ????? vídeo novo hoje as 18:30h 😱😱😱

cocielo

sexta feira, né?! @coroteoficial 🙌🏻🚀

cocielo

é muito bom olhar lá atrás e ver que eu participei de varias etapas da sua vida, te ver evoluir é muito foda, seu coração é gigante, e você merece o mundo! o @gael vai ter uma família incrível! to contigo sempre, te amo griezmann ❤️😂👉🏻

cocielo

ACABOU DE SAIR VÍDEO NOVO NO SEGUNDO CANAL! o link do vídeo tá na bio e nos stories, corre pra assistir 🙌🏻🔥

cocielo

dois metrão de puro osso, sempre com aquela boa e velha fatiada, com um bom e velho número agradável! HAUAHAUAHAUAHAU obrigado pela experiência @cbf_futebol, foi sensacional! 🙌🏻🔥⚽️

cocielo

DJ HENRIQUE PEGOU UMA MOTOOO 🎵 CHAMAAAAAAAAA NO GRAU🔥💥

cocielo

ACABEI DE POSTAR VÍDEO NOVO! CORRE PRA ASSISTIR, O LINK TÁ NA BIO E NOS STORIES 🔥🙌🏻🎥⚽️

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar💃🏻💃🏻

cocielo

EU VO MATA O CASTANIARI!!!!

cocielo

💛

cocielo

logo logo no canal vai ter vídeo no ct do barça com @phil.coutinho! o primeiro profissional que aceita participar do desafio do travessão! quem vocês acham que ganhou, eu ou ele? ⚽️ obrigado @konamibrasil por me proporcionar esse encontro, vocês são monstros ❤️ 🙌🏻

cocielo

dica de beleza ✨👉🏻 uma boa e velha tortada na cara realça o seu sorriso por completo 👄 💄 marca as bff pra conferir essa super dicassa e tomar uma tortada juntas antes de ir pra night💡💁‍♀️

rinanose16

I’m wearing softlens by @destisoftlens22

cocielo

ir com a gata assistir champions league: respect +100 ✅ te amooooo @tata ❤️ tbm te amo @konamibrasil ⚽️ tava cheiro de salame por conta dos tiozão arrotando na cadeira da frente, mas foi um dia incrível HAUSHAUEHASAH

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis 😍 bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu😆 . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id 🙏

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid 😍 tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee😂✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

cocielo

SAIU VÍDEO NOVO NO CANA! O LINK TÁ NA BIO E NOS STORIES! MAIS UMA MUSICA PERFEITA PARA A SEXTA FEIRA 😂❤️🔥🎵

cocielo

PINGA DE PEÃO 🎵 tá chegando mais um hit do MC ROZI pra vocês! Qual a sua favorita até agora? 🔥

cocielo

quando você tenta disfarçar o ser humano que é mas isso está estampado em seu rosto

cocielo

satisfação ter conhecido as cataratas do @nilagra. lembra daquele episódio do pica pau? AEEEEEEEEEEEEEWWW 🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻❄️

cocielo

VÍDEO NOVO NO CANAL DE GAMES! corre pra assistir e deixa o like lá, o link do vídeo tá na bio e nos stories 💔😂🎥

cocielo

MANO DO CÉU!!! que o todo poderoso deus da malandragem abençoe o seu rolê e o resto do seu fim de semana! em nome do parça, em nome do tio, em nome dos baile funk, salve! 🔑 só quem viu o vídeo novo vai entender HAUAHAUAHAUAH curtiram o personagem? da pra ele ser fixo hein, me aguardem! vídeo novo na bio e nos stories! 😂🎥

cocielo

VIDEO NOVOOO 🎥 o link tá na bio e nos stories, deixa o like lá!, corre pra assistir 🔥

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho😍 . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang 😘🙏

rinanose16

Argo😭🙏

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

❤️ you . . . Softlens by 👉 @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!💃🏻💃🏻 . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. 📺 @kdiofficial . 👗 @meliawijaya.official . 📷 @berlianp_31 . 👀 @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule😏😎

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 📷 hasil akhir tetep di editing yee🤣 . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau —berbesar hati— melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler —apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jam— sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . —— Bersambung ——

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn😘😘 miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! 😎 @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? 🤣 . Photo by @indrakula_03

baekhyunee_exo

Y sneakers👍🏻👟 #직접디자인 #귀엽

baekhyunee_exo

🏝☀️⭐️☀️🏝 #최고힐링 #행복해 #제주도 #bayhillpoolvilla

baekhyunee_exo

첸백시 MAGICAL CIRCUS 너무 행복했습니다! 너무 감사해요 잊지못할 추억이 될 것 같아요😍아직끝난지 하루도 되지 않았는데 에리여러분들보고싶어요💧MAGICREW도 빨리 다시 보고싶어요😞#あいたいですみんな#ほんとにありがとうございました#またね#みちゃう#見ちゃう-#MAGICREW

baekhyunee_exo

안뇽!!!!!!! #OSAKA

baekhyunee_exo

어떻게하는건지 알려주실분 괌..

baekhyunee_exo

언제나 화이팅 넘치시고 멋진무대보여주시는 우리 샤이니횽들 ! 제가 제일먼저 들었어요!! ❤️#10주년축하드려요 #우리도10주년되고싶다#헤헤

baekhyunee_exo

👏🏻

baekhyunee_exo

뿅!

baekhyunee_exo

치킨먹쟈우리