Beyoncé Color Postss 💕 Gisella Anastasia - instagram lists #feedolist

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

Beyonce

Beyonce

Beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

🦁✨

beyonce

beyonce

The Lion King: The Gift ✨🦁

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

Melina, I’m so proud of you my sister. Love you deep.

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

I’m praying with every ounce of my heart for your family. Rest In Peace, Nipsey.

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

When I Get Home. Now!

beyonce

beyonce

Thank you to the Brits for the award for Best International Group. I won this award back in 2002 with my besties, Kelly and Michelle. How lucky am I to have been in a group with my other best friend, the GOAT Hova. 🙌🏾 In honor of Black History Month, we bow down to one of our Melanated Monas. Congrats on your pregnancy! We wish you so much joy.

beyonce

beyonce

beyonce

I hope y’all had a Valentine’s Day full of love! 💋

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

beyonce

Happy Birthday Kelly! 🐘 I love you Deep Deep. BIG deep 🥰 🎶Me and you, 👏🏽 us never part, 👏🏽 Makidada 🎶 💜💪🏾 Walking through them middle school hallways like “Rollin Rollin Rollin” 😘

gisel_la

Beginilah kalo anak piyik buka kado, ada aja reaksinya.. Anak kecil emang ga bisa bohong, kl suka ya suka, kl enggak tertarik kliatan tp tetep sopan dan menghargai yg ngasi (walaupun tulang carlo emang jahil banget ngerjain gem, kasi kadonya puding dr sekolahan dibungkus asal asal🤣) itu dia jg udh kesel karna sblmnya mnta kado sama oma dikasinya pisang diuntel untel sama kertas kado😂😂😂 Tp mama senang krn Gem memang harus belajar menghargai pemberian orang lain apapun itu. Karna yg kasih pasti udh dengan sepenuh hati bangett (kecuali tulang sm oma🤪🤪😂😂) Beda banget kan muka gem pas liat kado onti butet sm onti cong dan onti etik sm uncle pyong?kliatan hepi beneran.. Hahahahhaa Plus sotoynya baca kartu ucapan yg selalu bikin ketawa hihi.. love u Gem.. Makin pinter y nak🤗

gisel_la

Udah punya belum backpack kayak gini? Bukan cuma desainnya yang cantik, backpack Scholar kualitasnya juga standar export. Gak khawatir deh mau gendong barang berat pun pasti kuat dan awet tahunan kalo pake tas-tas dari @anemoneindonesia 😘 . . Handled by @iconic_sister

gisel_la

My unicorn!!!

gisel_la

Saos sambel Favorit aku sekarang Delisaos Hot Lava dari @mamasukaindonesia , soalnya aku suka rasa makanan Korea dan ini rasanya korea banget... ngga cuma pedes tapi ada aroma BBQ, Manis, Lada hitam, Bawang Putih, dan Ayam. Bisa untuk jadi cocolan kaya aku gini atau dicampur ke dalam masakan juga bisa bikin makanan kmu semakin nikmat dan rame pedesnya! #mamasuka #delisaos #HotLava #RamePedesnya #spicy #SambalPedas #kulinerpedas @mamasukaindonesia

gisel_la

Banyak yang tanya aku, gimana kalau malas olahraga tapi mau langsing. Sudah cobain korset @dreamwaistshaper belum? . Ini korset andalan aku banget. Dari setelah lahiran Gempi sampai sekarang juga masi sering aku pakai. Percaya ga, aku punya semua jenis korset dari @dreamwaistshaper, dari yang mengecilkan lengan sampai betis. Korset ini memberikan hasil yang permanen dan sangat cepat asalkan rajin di pakai ya. . Buat yang merayakan Imlek, pasti sudah siap baju baru ya.. jangan lupa di korsetin juga, agar gumpalan lemak2 rata seketika 😁😁😁

gisel_la

Kelakuan sm celotehannya makin bikin gemesss... Semoga hatimu tetap selalu baik kyk gini ya Gem.. boleh lari tp ttp pelan2 larinya hihi.. Koneng and Gempi will be best friend foreverrrrr✌️✌️❤️❤️

gisel_la

Start of spring; heart in bloom; our whisperings in sunlit rooms. Summer was felt a little more; in autumn i began to fall. When winter came with all its white, you were mine to kiss goodnight. -A Fairy Tale. Lang Leav . From the wedding of Harry and Tya . Thank you @hendyhuang.official for the beautiful sweet dress, and @aninditamakeupart for the make up and hair do.

gisel_la

KE’GAP😌👅 Ga kuat buat ga jilat lebih banyak.. tp ga tega ngerusak jg krn itu pinkie pie! 😂