Bruna Marquezine ♡ Rina Nose Gisella Anastasia - instagram lists #feedolist

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Menua bersama ❤️ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!🤣 . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah😂✌️ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama😁 . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??🤔🤔 @lunamaya . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan🙏 . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia 🇮🇩 Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! 😀 . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! 😊🧡

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir👉 . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar💃🏻💃🏻

rinanose16

I’m wearing softlens by @destisoftlens22

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis 😍 bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu😆 . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id 🙏

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid 😍 tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee😂✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

brumarquezine

Não é desastre ambiental. É negligência, é ganância, descaso, é a certeza da impunidade. É cruel. É crime. 💔 (Na segunda foto do post tem as informações pra ajudar as vítimas)

brumarquezine

and if we're being honest I'd rather your body than half of your heart #TBT by @goncaloasilva

brumarquezine

been through some bad shit, I should be a sad bitch who woulda thought it'd turn me to a savage? #TBT by @andrenicolau

gisel_la

Beginilah kalo anak piyik buka kado, ada aja reaksinya.. Anak kecil emang ga bisa bohong, kl suka ya suka, kl enggak tertarik kliatan tp tetep sopan dan menghargai yg ngasi (walaupun tulang carlo emang jahil banget ngerjain gem, kasi kadonya puding dr sekolahan dibungkus asal asal🤣) itu dia jg udh kesel karna sblmnya mnta kado sama oma dikasinya pisang diuntel untel sama kertas kado😂😂😂 Tp mama senang krn Gem memang harus belajar menghargai pemberian orang lain apapun itu. Karna yg kasih pasti udh dengan sepenuh hati bangett (kecuali tulang sm oma🤪🤪😂😂) Beda banget kan muka gem pas liat kado onti butet sm onti cong dan onti etik sm uncle pyong?kliatan hepi beneran.. Hahahahhaa Plus sotoynya baca kartu ucapan yg selalu bikin ketawa hihi.. love u Gem.. Makin pinter y nak🤗

gisel_la

Udah punya belum backpack kayak gini? Bukan cuma desainnya yang cantik, backpack Scholar kualitasnya juga standar export. Gak khawatir deh mau gendong barang berat pun pasti kuat dan awet tahunan kalo pake tas-tas dari @anemoneindonesia 😘 . . Handled by @iconic_sister

gisel_la

My unicorn!!!

gisel_la

Saos sambel Favorit aku sekarang Delisaos Hot Lava dari @mamasukaindonesia , soalnya aku suka rasa makanan Korea dan ini rasanya korea banget... ngga cuma pedes tapi ada aroma BBQ, Manis, Lada hitam, Bawang Putih, dan Ayam. Bisa untuk jadi cocolan kaya aku gini atau dicampur ke dalam masakan juga bisa bikin makanan kmu semakin nikmat dan rame pedesnya! #mamasuka #delisaos #HotLava #RamePedesnya #spicy #SambalPedas #kulinerpedas @mamasukaindonesia

gisel_la

Banyak yang tanya aku, gimana kalau malas olahraga tapi mau langsing. Sudah cobain korset @dreamwaistshaper belum? . Ini korset andalan aku banget. Dari setelah lahiran Gempi sampai sekarang juga masi sering aku pakai. Percaya ga, aku punya semua jenis korset dari @dreamwaistshaper, dari yang mengecilkan lengan sampai betis. Korset ini memberikan hasil yang permanen dan sangat cepat asalkan rajin di pakai ya. . Buat yang merayakan Imlek, pasti sudah siap baju baru ya.. jangan lupa di korsetin juga, agar gumpalan lemak2 rata seketika 😁😁😁

gisel_la

Kelakuan sm celotehannya makin bikin gemesss... Semoga hatimu tetap selalu baik kyk gini ya Gem.. boleh lari tp ttp pelan2 larinya hihi.. Koneng and Gempi will be best friend foreverrrrr✌️✌️❤️❤️

gisel_la

Start of spring; heart in bloom; our whisperings in sunlit rooms. Summer was felt a little more; in autumn i began to fall. When winter came with all its white, you were mine to kiss goodnight. -A Fairy Tale. Lang Leav . From the wedding of Harry and Tya . Thank you @hendyhuang.official for the beautiful sweet dress, and @aninditamakeupart for the make up and hair do.

gisel_la

KE’GAP😌👅 Ga kuat buat ga jilat lebih banyak.. tp ga tega ngerusak jg krn itu pinkie pie! 😂

brumarquezine

saudade 🧡 foto @neuronha

brumarquezine

LIGA AGORA NO @gnt Estreou #noparaisocomgioewbank Tá LINDOOO @gio_ewbank 🧡

brumarquezine

As nossas raízes são a nossa base, a nossa essência. Eu respeito as minhas raízes e as do meu cabelo porque, com uma raiz saudável, nosso cabelo fica inacreditável 💙#EuRespeitoMinhaRaiz #ad

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

brumarquezine

Sol, areia e buggy 🔥

brumarquezine

“i will no longer compare my path to others - i refuse to do a disservice to my life” rupi kaur (the sun and her flowers) (ph by Iza Productions @izabelgoulart)

brumarquezine

“I don't feel like being somewhere else” Now playing: “Tourist” by Yuna

brumarquezine

Te amo, Noronha. Tu me faz bem um tanto. 💙

brumarquezine

sorte 🍀

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

brumarquezine

“i notice everything i do not have and decided it is beautiful” rupi kaur ☀️ ph @elvisnm

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

BruMarquezine

2019-se. Ph @raul

BruMarquezine

Só as fadinhas 🧚‍♀️

BruMarquezine

FELIZ ANO NOVO, coisas lindas! Vestido de fadinha cigana sensata delicada porém sensuelen PERFEITO por @helorocha #atelierlelis Foto de @elvisnm

brumarquezine

Minha tour 🍕 foto @raul

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho😍 . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang 😘🙏

brumarquezine

Eu tô finalmente de férias e em um dos meus lugares preferidos, Noronha. Ô paraíso! E alem dos biquínis, minhas lentes de contato ACUVUE®️ não podiam ficar fora da mala! Elas são minhas companheiras número 1 quando o assunto é liberdade e conforto, e sempre estão na nécessaire para as viagens a praia. Eu consigo enxergar tudo nitidamente e aproveitar muito o verão usando elas. E vocês? O que vão fazer nesse fim de ano? Não podem esquecer das lentes de contato! Você precisa consultar seu oftalmologista, pedir pra experimentar as lentes de contato ACUVUE®️e depois, com a receita atualizada, comprar duas caixinhas de lentes para experimentar durante 21 dias. Se vc não se adaptar, ACUVUE®️ reembolsa você! Tô prontíssima pra curtir o verão! Bom verão pra vocês! 💙#ACUVUEBrasil #FocoNoVerao #Desafio21Dias #Publi @acuvuebrasil Foto @elvisnm

brumarquezine

#Repost @xota.power NOS LEVANTAMOS POR LUCIANA! Nos últimos dias o vídeo em que Luciana Sinzimbra, 26, era violentada física e psicologicamente por Victor Junqueira, 24, viralizou. Víctor é piloto, filho de um ex-prefeito de Anápolis e se não fosse essa prova, muitos duvidariam da palavra dela. Infelizmente esse vídeo retrata a realidade diária de varias brasileiras, nessa sociedade onde o machismo e a misoginia são tratados como invenção e vitimização. Estamos juntas de Luciana por sua força em denunciar! Estamos juntas por esse caminho, admiramos sua força. No Brasil, uma mulher apanha em média 7 vezes antes de denunciar. Por isso, cada uma de nós que se levanta, nos inspira a lutar cada vez mais. Reforçamos também seu pedido para que não veiculem o vídeo onde ela é atacada por Víctor. Respeitemos umas às outras e não vamos soltar a mão de ninguém! E, a exemplo de Luciana, pedimos a nossas manas: DENUNCIEM! Usem o 180, liguem e denunciem. Se ele te bate, ele não te ama! #MexeuComUmaMexeuComTodas #Ligue180 #Denuncie #PeloFimDaViolenciaContraMulher #XotaPower Foto: Jornal O Dia

brumarquezine

Presentes. 🎁 Os mais lindos que Deus me deu. ❤️ p.s. Minha irmã que pintou o quadro pra mim. Um girasSOL, minha flor preferida. Minha LUA é uma artista 🌻

brumarquezine

A very merry Christmas 🎄

brumarquezine

“Bruna, cê tá feliz?” (Eu no show de @oanavitoria)

brumarquezine

Ballet espontâneo

brumarquezine

“Eu sou amor da cabeça aos pés” por vocês duas @anaclaraccosta @vitfalcao Ontem foi um presentinho lindo pra alma e pro coração nesse fim de ano 🌻Obrigada @oanavitoria

rinanose16

Argo😭🙏

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

brumarquezine

E é assim bem plena que eu venho contar pra vocês que eu estou muito feliz por começar uma parceria com a @hsternofficial, uma marca que sempre admirei pelo design das peças e também por representar tão bem o Brasil pelo mundo 💎 #sedahstern #hstern

brumarquezine

london

brumarquezine

Having such a great time at @hotelcaferoyal 🖤 thank u 📷 @goncaloasilva

rinanose16

❤️ you . . . Softlens by 👉 @destisoftlens22

brumarquezine

🖤

brumarquezine

@gqportugal @branislavsimoncik 💜

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

brumarquezine

Sem dúvida esse foi um dos ensaios mais lindos que eu já fiz! Obrigada @gqportugal 💜 By the amazing @branislavsimoncik

rinanose16

brumarquezine

A maior quebra de silêncio da história. Até hoje, 330 mulheres se uniram para denunciar o mesmo homem. Por assédio, estupro, pedofilia, incesto praticados há décadas. Décadas em que cada uma delas silenciou, foi desacreditada ou ameaçada de morte. Estas 330 mulheres não são loucas, mentirosas, invejosas. Elas são vítimas. Vítimas de um homem poderoso que usa Deus como sobrenome. Elas são vítimas de séculos de silenciamento. Mas o tempo das mulheres chegou. Empoderadas por todas as denúncias que vieram antes, no Brasil e no mundo, elas decidiram se unir e falar. É hora de investigar e punir quem tiver que ser punido. É hora de justiça. Parabéns pela coragem de todas as mulheres envolvidas nesta histórica quebra de silêncio. Nós estamos com vocês. #ChegaDeAbuso #ninguemsoltaamãodeninguem #mexeucomumamexeucomtodas #xotapower Arte @verenasmit

brumarquezine

#tbt de LA! Fui a convite da @pumabrasil ao Teen Vogue Summit que aconteceu esse mês em Los Angeles. E me encheu de esperança ouvir mulheres tão inspiradoras como @caradelevingne e ver uma geração jovem tão engajada , consciente e livre de preconceitos discutindo assuntos tão importantes como empoderamento feminino e representatividade. Thanks, Puma!

brumarquezine

Tô postando essa foto (muito fofa, aliás) só pra me declarar mais uma vez e dizer que ontem foi LINDO DEMAIS! Parabéns a você e toda sua equipe amada! Você é MARAVILHOSA, @ivetesangalo! Seu talento imensurável e sua energia contagiante são capazes de unir pessoas de todos os tipos e gostos e fazer com que todas elas se divirtam intensamente. Ficam todos impressionados com tamanha luz! Obrigada pela noite que você nos proporcionou ontem e por todo seu carinho comigo. Te amo. Um chêro da sua eterna admiradora, Bru.🌻❤️

brumarquezine

Fun&Freshness @lofficielbrasil Foto: @leofaria Edição de moda: @renatacbrosina Beleza: @krisna Muito obrigada @tiagomelorj e @miumiu 💙

brumarquezine

Lost Angeles

brumarquezine

#TBTnoSábado 💙 Fiquei muito feliz em ter participado do evento de Head&Shoulders essa semana! Tenho muito orgulho de ser embaixadora dessa marca que respeita e valoriza as nossas raízes. #EuRespeitoMinhaRaiz @headandshouldersbr

brumarquezine

Já sabemos que tipo de mãe eu serei 🤷🏻‍♀️ @ikmr_brasil ❤️

brumarquezine

Marwa ❤️ @ikmr_brasil

brumarquezine

🌷

brumarquezine

Sintra, Portugal. 🌸 📸 @goncaloasilva

brumarquezine

finalmente.

brumarquezine

@MOTY @gqportugal

brumarquezine

⚡️

brumarquezine

Men of the year @gqportugal 🖤 📸 @goncaloasilva

brumarquezine

❤️ by @scndart #newtattoo

brumarquezine

Quando em rede nacional e durante um programa social, um apresentador assedia uma cantora, podemos ver como essa violência é normalizada na nossa sociedade. Tão normalizada que muitas de nós não sabem como reagir. A vergonha, o medo da retaliação e a exposição nos paralisam. Mas é preciso lembrar: ISSO NÃO É NORMAL. E o fato disso estar na TV só desencadeia um efeito devastador para outras milhões de mulheres que sofrem essa mesma violência. Veja bem, Silvio, roupa não é convite. Respeito. Não nos calaremos. Nos acolheremos. #ChegaDeAssédio #342artes

brumarquezine

#DoYou @pumabrasil

brumarquezine

This shit is bananas B-A-N-A-N-A-S 🍌📢 📸 @paulomacedoo

brumarquezine

☀️ @paulomacedoo

BruMarquezine

⚡️⚡️⚡️ 📸 @paulomacedoo

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!💃🏻💃🏻 . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. 📺 @kdiofficial . 👗 @meliawijaya.official . 📷 @berlianp_31 . 👀 @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule😏😎

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 📷 hasil akhir tetep di editing yee🤣 . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau —berbesar hati— melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler —apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jam— sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . —— Bersambung ——

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn😘😘 miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! 😎 @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? 🤣 . Photo by @indrakula_03