Bubah Alfian - instagram lists #feedolist

bubahalfian

behind the scene iklan @sunsilkid #raisa #makeup #makeupartist #beauty #haircommercial

bubahalfian

#repost @nadyahutagalung ・・・ I'm my moments of stillness, my hearts truth speaks the loudest. @mapfashion @maxmara @alvasus @bubahalfian @ardndut #love #truth

bubahalfian

Happy Wedding Kak @dhilasaptogino gown @mryogiepratama acc @rinaldyyunardi hijab @ayyih #wedding #beauty #makeup #makeupartist #celebrity #hijabers #weddinghijab

bubahalfian

Happy Wedding Kak @dhilasaptogino #wedding #beauty #makeup #makeupartist #celebrity #hijabers #weddinghijab

bubahalfian

Happy Wedding Kak @annisamiftaharyani paes by Mbak @ambarpaes_jakarta mua @bubahalfian complexion @makeupforeverid lashes @rama_jee #makeup #makeupartist #wedding #jakarta #beauty

bubahalfian

Happy Wedding Kak @dpriscylia Kebaya by Bunda @anneavantieheart siger by Mbak @ita_hijab mua @bubahalfian lashes by @mootong.id #makeup #makeupartist #beauty #BubahAlfian #Surabaya #ResepsiMakeup

bubahalfian

Happy Bday Queen.. I want to wish you all the love and happiness in the world, all of which you deserve. Happy birthday @claurakiehl β€οΈπŸ™πŸ» - 😘😘😘 okey,buat teman2 aku kasih lomba utk kasih ucapan bday yg indah utk Cinta,yg paling aku suka aku kasih hadiah brush Bubah X Lamica 😘

bubahalfian

Saya Bubah Alfian, seorang make up artist, Delapan tahun yang lalu saya memberanikan diri untuk berkarir di Jakarta,saya yang berasal dari kota Jember, Jawa Timur. saya harus meninggalkan usaha dua salon,meninggalkan keluarga,meninggalkan Jember Fashion Carnaval yang merupakan beberapa hal yang sangat berat untuk saya lakukan, namun saya punya mimpi lebih besar lagi.. Alhamdulillah langkah saya direstui Tuhan.. berbagai macam kesempatan Tuhan berikan, America’s Next Top Model Cycle 20,Amazing Race Cycle 22,Bebe Rexha,Petra Nemcova,Miss Universe,Miss World dan Ratu Dunia lainnya,menjadi TV Host dan Brand Ambassador beberapa product dan menjadi Mua para celebrity Indonesia,salah satunya adalah Cinta Laura yg sekarang menjadi klien,sahabat dan saudari saya,Cinta Laura membawa saya ke New York Fashion Week beberapa kali dan bertemu banyak artist Hollywood termasuk Selena Gomez dan Cinta Laura juga ikut membantu saya untuk acara Jember Fashion Carnaval 2019,semua seperti mimpi.. namun semua mimpi bisa terwujud,asal kita berani melangkah.. #MulaiAjaDulu #KamiBaruMulai #10Tokopedia @tokopedia

bubahalfian

#repost @bclsinclair ・・・ Dressed in Royal Indian Theme for #TheSambaWedding @ritz13 Accesories by @kainsarijakarta

bubahalfian

@bclsinclair ceritanya Kak Unge mau ke Bali utk acara wedding India,nah krn nanti pakek baju India,makeupnya su bikin lain,alis lebih bold,eyeshadow soft,eyeliner bold dan lipstick metalic terinspirasi dr film Devdas #makeup #makeupartist #celebrity #bclsinclair #BubahAlfian

bubahalfian

Can't wait for my New Vlog, 'THE BACKSTAGE' with @NikitaWillyOfficial94 Premiere at 7 PM on my YouTube channel. Please subscribe and leave your thoughts on the comment section! link on bio - Supported by @SelectedComm - #THEBACKSTAGE #BUBAHALFIAN

bubahalfian

terima kasih banyak @claurakiehl utk persembahannya kepada @jemberfashioncarnaval dan semua masyarakat Jember,Indonesia dan semua negara yg sudah hadir dlm acara ini.. terima kasih utk kebaikannya Cinta dan Team @debraqueen26 @herdianak Kak Nysa makasiiih banyakkk tanpa dibayar dan gak ribet sm sekali,makasiiih Cinta πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» sy gak tau lagi gimana cara membalas kebaikan Cinta πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Gold Gown by @rinaldyyunardi @theclique.hk styled @fayefliu Green Natcost Hudog by @jemberfashioncarnaval #jemberfashioncarnaval #tributetoMasFariz

bubahalfian

Rasanya kembali hidup setelah kembali bersama @jemberfashioncarnaval dan terima kasih banyak masyarakat Jember ❀️ dan masyarakat Indonesia dan mancanegara yg sudah dtg jauh2 ke Jember πŸ˜β€οΈπŸ™πŸ»

bubahalfian

Story of my life @ivan_gunawan terima kasih sudah diberi kesempatan untuk makeup-in Kak Ivan malam ini..makasiiih banyak Kak Ivan,sukses buat malam ini.. deg-an banget,ngerubah makeup ganteng ke cantik dan ganteng lagi hanya dlm hitungan bbrp menit saja.. bismillah πŸ™πŸ»

bubahalfian

Wowww,see you very very very soon Jember Jawa Timur @jemberfashioncarnaval @anneavantieheart @rinaldyyunardi @claurakiehl @frederikacull @bungajelitha66 @jesslyn_limm @nerafarfalla @bubahalfian yukkk datang meriahkan acara show time Jember Fashion Carnaval 2019 ❀️ #bertaburbintang dan pastinya akan banyak kejutan lain aaaaaaa 😍

bubahalfian

@claurakiehl @frederikacull thank U so much for today 😍see u in Jember 3 and 4 August 2019 @angkasamega @officialputeriindonesia @putri_k_wardani209

bubahalfian

Happy bday Kak @nadyahutagalung sukses selalu dan bahagia selalu yaa Kak

bubahalfian

Kamu harus melakukan sesuatu yang kamu anggap kamu tak sanggup.. Eleanor Roosevelt wearing @filaindonesia taken bu @oviaputri

bubahalfian

Wedding Reception @sitibadriahh @krisjianabah Happy Wedding dan bahagia selalu dek πŸ™πŸ» bts makeup hari ini jam 11.30 wib di Flawless Insert yaa @insertlive @flawless_insert Trans TV gown : wo @bantumanten hair @ade_ragil_hairdo

bubahalfian

Wedding Reception @sitibadriahh @krisjianabah Happy Wedding dan bahagia selalu dek πŸ™πŸ» bts makeup besok jam 12 siang di Flawless Insert yaa @insertlive @flawless_insert Trans TV wo @bantumanten

bubahalfian

Wedding Reception @sitibadriahh @krisjianabah Happy Wedding dan bahagia selalu dek πŸ™πŸ» bts makeup besok jam 12 siang di Flawless Insert yaa @insertlive @flawless_insert Trans TV wo @bantumanten

bubahalfian

Jakarta X Beauty 2019 @femaledailynetwork Nivea Make Up Class thank you buat teman2 yg udh hadir bahkan dr luar kota Makassar,Lampung dan ada yg dr Jerman.. makasiih banyakkk yaa dan terima kasih banyak utk supportnya Mas @didietmaulana @ikat_ind dan @woko_s

bubahalfian

Happy Wedding Akad @riskaamaliaph paes by Mbak @ambarpaes_jakarta venue @balaikartini WO

bubahalfian

#repost @jemberfashioncarnaval ・・・

bubahalfian

#repost @riomotret ・・・ -THE PAINTING- *Disney's The Lion King Through our lens. A special photo series by Riomotret @riomotret @disneyindonesia @disney -The Exhibition is held in Plaza senayan level 1, From now till August 4th 2019. Photo by @riomotret @riomotretofficial Muse @gisel_la & Gempi Stylist @erichalamin Make up artist @bubahalfian Hairdo @ade_ragil_hairdo Accesories @rinaldyyunardi Dress gisella @mryogiepratama Dress gempi @zoey.mikaylaofficial #TheLionKingID #riomotret #riomotret2019 #riomotretexhibition #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET

bubahalfian

Happy Wedding Kak @patdewicha 😍😍😍

bubahalfian

#repost @lunamaya ・・・ @elleindonesia August 2019 issue Photograper @rajaregar Stylist @ismelya Makeup @bubahalfian Hair @ardndut #lunamaya

bubahalfian

Insya Allah kalau tidak ada halangan kami akan hadir untuk support @jemberfashioncarnaval top 3 Carnaval Dunia dan salah satu dr 5 event terbesar di Indonesia pada tanggal 3 - 4 Agustus 2019 we miss you Mas Dynand Fariz.. akan ada show dr Bunda @anneavantieheart dengan Muse Kak @nerafarfalla perform dr Puteri Indonesia 2019 @frederikacull perform dr SuperStar @claurakiehl yg akan mengenakan rancangan dr Koko @rinaldyyunardi dan sy juga akan kembali tampil perform dlm satu defile,penasaran gak sm kostum saya? hahahahaa sy juga masih bingung,masih dlm proses pembuatan.. sbnrnya Teteh @itsrossa910 juga sangat ingin dtg dan perform utk JFC,tp sayang jadwalnya sangat mepet.. hopefully next year yaa Teteh.. makasiiih banyakkk Teteh datang ya teman2 ke Jember dan mari kita ramaikan Carnaval kebanggaan Indonesia 😍❀️

bubahalfian

#repost @herworldindonesia bener gak???

bubahalfian

semua berawal dr pertanyaan saya ke Frederika,siapakah yg akan merancang evening gownnya.. dia bilang pengen Kak Tex,tp bingung krn blm dpt kepastian.. dan sy tanya lagi ke Fred,klo Kak Tex gak bs gimana dek? dengan raut muka sedih Fred bilang β€œaku mau Kak Tex Kak” lalu besoknya sy tanya lagi,knp mau Kak Tex? Fred jawab,feeling aku ke dia Kak,kuat banget dan aku ngerasa benar2 pengen Kak Tex.. sy tau knp Kak Tex blm memberi jawaban,banyak banget pastinya hal yg dipertimbangkan oleh sosok sebesar Kak Tex Saverio.. bukan hanya bentuk design,tp nyocokin karakter juga.. dan satu org yg bisa meluluhkan hati Kak Tex,beliau adalah Kakak kami yaitu Kak @fayefliu dan malam itu sy telp Kak Faye,benar2 memohon.. Dan Kak Faye nanya,knp Bubah mau bantu,sy jawab.. gak tau Kak feeling sy benar2 kuat sm Frederika.. dan akhirnya Kak Faye mengiyakan dan 2 hari kemudian sy dpt telp dr Kak Faye bahwa Kak Tex setuju dan sy sampai menangis terharu dan langsung telp Fred.. terima kasih banyak Kak Faye.. dan ketika pertemuan ini terjadi,Pak Mega sedang berhalangan hadir,dan Pak Mega serta YPI turut bahagia dengan berita ini.. pertemuan kami tidak hanya sebentar tp berlangsung cukup lama kurang lebih 3 jam,banyak hal yg dibicarakan antara Fred dan Kak Tex,disana sy tau.. ternyata selama ini Kak Tex adalah Pageant Lovers sejati,lebih tau dr saya dan bahkan lebih hafal dr teman2 PL skr.. setiap negara,tahun,gaun,nama kontestan semua Kak Tex hafal dan Kak Tex jg banyak berdiskusi dengan Kak Faye,dan kalian tau designnya sangat2 memukau dan krn design ini sy dan team sy harus melatih bbrp koreo utk Fred,harus ada bbrp option koreo..dan nantinya akan dibantu oleh sahabat saya.. sekali lagi terima kasih banyak Kak @texsaverio @fayefliu Kak Joe dan ditambah Kak @fayefliu akan membantu full utk make over stylenya Fred.. @frederikacull yg benar2 bersemangat sampai2 semangatnya membakar saya.. Pak @angkasamega yg selalu memberi saya semangat.. dan selalu baik kepada sy dan para Puteri dan juga Team YPI dan Ibu @putri_k_wardani209 yg selalu baik πŸ™πŸ» dan pastinya Mama Universe yg sudah mewujudkan harapan Fred utk gaun ini.. love you semuanya 😍😘

bubahalfian

dan udh gak muat lagi 😭 tp alhamdulillah artinya sy β€œbahagia”

bubahalfian

bts shoot for HUT Insert #comingsoon 30 Juli 2019

bubahalfian

#repost @claurakiehl ・・・ Bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, mari kita sukseskan HARI ANAK NASIONAL 2019 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019 di Makassar. πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ #HAN2019 #HariAnakNasional2019 #MimpiAnakNegeri #KitaAnakIndonesiaKitaGembira #KemenPPPA

bubahalfian

Omggggg i can’t wait 😭😭😭 @blakelively @itsmeleighton @fayefliu @claurakiehl @_syafirakamilia @sharitaaa siapa yg gak sabar nonton gossip girls lagi?????

bubahalfian

@yoshi_sudarso in @balenciaga shoot by @wongsim @shahnazanindya @rollynsmile

bubahalfian

Konser 'DEKADE' AFGAN 2019 Jumat, 9 Agustus 2019 | Pukul 19.00 WIB Istora Senayan Guest Star: Dipha Barus, Rendy Pandugo, Marion Jola Kelas tiket: Diamond Reserve : Rp. 5.510.000 Diamond : Rp. 3.310.000 Platinum : Rp. 1.660.000 Gold : Rp. 945.000 Festival : Rp. 725.000 Silver : Rp. 505.000 _(Harga sudah termasuk ppn 10%)_ Untuk pemesanan, silahkan kirimkan data diri (nama, no.hp, email) serta jenis tiket yang mau dipesan ke nomer ini: 0812 1213 5582 Terima kasih .. love is an endless mystery,for it has nothing else to explain it.. @afgansyah.reza @itsrossa910 bts secret shoot but not really secret hahahaa Bismillah shoot @wongsim styled @revashion @woko_s @maisonvalentino #Afross #Afgan #Rossa #Forever #BubahAlfian

bubahalfian

#repost @agrasuseno ・・・ Raisa 2019 Profile @raisa6690 @juni_records Make up by @bubahalfian Hair by @maulanalatief Styled by @eksydharmawan Retouched by @veby.citra Photo by Agra Suseno Assisted by @agungral #portrait #profile

bubahalfian

Bride to be.. @sitibadriahh @krisjianabah Photo @marioard1 @mariophotographie Makeup @bubahalfian hair @picaleva stylist

bubahalfian

@lunamaya in @wikiwu5 shoot @riomotret styled @erichalamin mua @bubahalfian hair @ade_ragil_hairdo @oviaputri #makeup #makeupartist #bubahalfian #lunamaya #celebrity

bubahalfian

Happy Wedding Kak @fbestari bahagia selalu yaa Kak.. #wedding #makeup #makeupartist #beauty #celebrity

bubahalfian

Get ready for @claurakiehl β€˜s new single!! Can’t wait for you all to hear it! ❀ shoot @wongsim styled @alvasus wearing @bonovanpeursem mua @bubahalfian hair @ade_ragil_hairdo

bubahalfian

congrats for the concert @anggun_cipta and @itsrossa910 Teteh @itsrossa910 for Kak @anggun_cipta Concert shoot @mozawahyu styled @astecat wearing @wikiwu5 mua @bubahalfian hair @ani2medy kak @anggun_cipta wearing @melahyarofficial styled @thornandes mua and hair @talentsbyhermancoa all accesories by @rinaldyyunardi #makeup #makeupartist #beauty #bubahalfian #rossa #anggun

bubahalfian

Teteh @itsrossa910 for Kak @anggun_cipta Concert shoot @mozawahyu styled @astecat wearing @wikiwu5 mua @bubahalfian hair @ani2medy acc bu @rinaldyyunardi #makeup #makeupartist #beauty #bubahalfian #rossa #anggun

bubahalfian

Dewi Magazine Cover @dewimag @raffinagita1717 in @dior shoot @ifanhartanto styled @sistine.dts mua @bubahalfian @picaleva #makeup #makeupartist #beauty #bubahalfian #celebrity

bubahalfian

@raffinagita1717 in @hermes shoot by @wongsim for @herworldindonesia styled @bimopermadi hair @ranggayusuf mua @bubahalfian #makeup #makeupartist #beauty #bubahalfian #celebrity

bubahalfian

ketemu lagi setelah 7 tahun kerja bareng terakhir pasangan romantis ini @asmirandah89 @jonas.rivanno untuk @riomotret dan @disney @ade_ragil_hairdo @erichalamin #makeup #makeupartist #beauty #bubahalfian

bubahalfian

@claurakiehl in @valenciavivi shoot by @wongsim styled @bimopermadi hair @kieferlippens #makeup #makeupartist #beauty #bubahalfian #celebrity

bubahalfian

which team are you? team nude or team coral? comment below yaaaa always looking super gorgeous @lunamaya wearing gorgeous and super comfortable lip cream from @namabeauty.co