movie and tv scenes :Dagelan - Asikin aja lagiii Emma Roberts - instagram lists #feedolist

emmaroberts

Sunday joy ๐Ÿ˜๐Ÿญ๐ŸŒผ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป @britelkin

EmmaRoberts

#mood how bout you? ๐Ÿ“ธ @kpreiss

emmaroberts

#throwbackthursday ๐Ÿ˜‹โ™ฅ๏ธ

emmaroberts

H A P P Y ๐ŸŽˆ B I R T H D A Y to my queen @praisethelourd all the feels for you all the time but especially today ๐ŸŽ‚๐Ÿ‘ฏโ€โ™€๏ธ

emmaroberts

#ahs #1984 here we come ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฏโ€โ™€๏ธ๐Ÿ‘™๐ŸŒˆ @praisethelourd @guskenworthy ๐Ÿ“ธ @johnnygray5

emmaroberts

โ€œThere is no point in hurrying because you are not actually going anywhere. However far or long you plod, you are always in the same place: in the woods.โ€ โ€” Bill Bryson

emmaroberts

The @fendi #fendibaguette is back - watch the video of me and @mingey here: @fisforfendi #BaguetteFriendsForever ๐Ÿ‘œ๐Ÿ’œ

EmmaRoberts

โ€œSometimes a journey makes itself necessary.โ€ - #annecarson #autobiographyofred ๐Ÿ’Œ

EmmaRoberts

What page are you on of our @belletrist #june pick? @belletrist @jeankwokauthor ๐Ÿ“š๐Ÿ’™

emmaroberts

โ€œWe're talking about the novel, right? But maybe we're not. We're talking about ourselves. And I guess that's what can start to happen when you talk about a book.โ€ - @megwolitzer @kpreiss @belletrist ๐Ÿƒโ˜€๏ธ๐Ÿ’Œ

emmaroberts

Week in review #sunday ๐Ÿ–ค โ˜•๏ธ

emmaroberts

Todayโ€™s #mood brought to you by little me...how about you? ๐Ÿ’›

emmaroberts

โ€œItโ€™s not what you look at that matters, itโ€™s what you see.โ€ -Henry David Thoreau ๐ŸŒ 

emmaroberts

โ€œNo need to hurry. No need to sparkle. No need to be anybody but oneselfโ€ -Virginia Woolf ๐Ÿงก thank you @shaedetar for sharing this one with me ๐Ÿงก

emmaroberts

๐ŸŽถ The sweet secret of a summer place is that itโ€™s everywhere ๐ŸŽถ @kpreiss ๐ŸŒธ

EmmaRoberts

โ€œThrow your dreams into space like a kite, and you do not know what it will bring back, a new life, a new friend, a new love, a new country.โ€ -Anaรฏs Nin ๐Ÿ“”๐Ÿ–‹ @belletrist

emmaroberts

โ€œIf we go down into ourselves, we find that we possess exactly what we desire.โ€ -Simone Weil โค๏ธ๐Ÿ”ฎ

emmaroberts

โ€œAt last came the golden month of the wild folk...โ€ -Samuel Scoville Jr. ๐Ÿงก

emmaroberts

Hello? ๐Ÿ‘  โ˜Ž๏ธ @ellenvonunwerth

emmaroberts

๐Ÿ–ค @magdabutrym ๐Ÿ–ค

dagelan

takut ngerasa ada yg ngeliatin aja gitu.. kamu ngerasain gini juga gak? . credit : @rysetcomic #dagelan #humor #komik

dagelan

Penting lho mom, like and share ya ke temen2 momโคโคโค . @mamalyfe.id #mamalyfe

dagelan

jadi yang bener tuh kaca apa kamera aku ya... . credit : @seeyengg #dagelan #humor #cewek #selfie

dagelan

perkara salah huruf jadi agak mencekam gitu ya.. . credit : @shit_postlyfe #dagelan #humor #status #facebook

dagelan

Tiga hari lagi event @parasiteindonesia akan dimulai. Acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh brand streetwear lokal yang namanya sudah go international seperti @public.culture @bluesville @marisstore @potmeetspopdenim @paradiseyouthclub. . Kalo Lo dateng ke acara yang didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif ( @bekrafid) ini, dijamin Lo bakal dapet banyak keuntungan deh. Langsung aja kepoin akun Instagramnya >>@parasiteindonesia<< . #parasite #parasiteindonesia #streetwear #indonesianstreetwear #parasiteXinfia

dagelan

definisi temen kurang digampar . credit : @kucingkerkop #dagelan #humor #cowok #iseng

emmaroberts

Mondayโ€™s, am I right? ๐ŸŽ€ ๐Ÿ“ธ @kpreiss

dagelan

@jejouw ใƒปใƒปใƒป The Conโ€ขsorโ€ขtium๐Ÿฆ  โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Ps: For the first time, EO and Comunity dari Infia, Maris, IST dan USS membuat dua event yang sangat menarik buat kalian semua๐Ÿฆ  โ€” USSYARDSALE by @urbansneakersociety 24-25MAY2019 yang bertemakan jualan diskon gila gilaan, thrifting and trading-pit, dan jangan lupa akan ada raffle Jordan 1 Travis Scott! โœจ โ€” @parasiteindonesia 23-26MAY2019 yang bertemakan Local brand local and international dijadikan satu pangung! Bakal banyak speaker dari International and local streetwear ternama di Parasite. Dua duanya akan diadakan di Senayan City dari so make sure you guys come and check us outโœ”๏ธ โ€” #urbansneakersociety #kickavenue #jsdmuse #simplefits #hsstyle #jordan1club #snobshots #pahi #uniqloindonesia #paqpics #slydeofficial

dagelan

suka terlalu kepedean aku tuh orangnya . credit : twitter/regita_lutfiana #dagelan #humor #twitter #drama

emmaroberts

๐Ÿ‘… @cosmopolitan ๐Ÿ–ค

emmaroberts

Happy Motherโ€™s Day everyone ๐ŸŒธ๐Ÿ’• #staytender @tousjewelry

emmaroberts

๐ŸŒˆ๐Ÿ˜Ž๐Ÿญ

emmaroberts

American Horror Story: Met Ball ๐Ÿฅ‚

emmaroberts

#metgala2019 โค๏ธ๐ŸŒธ

emmaroberts

#metgala2019 #camp ๐Ÿญ๐Ÿก๐ŸŒธ๐ŸŒท

dagelan

suka takut kalo lagi tidur kejatoham ginian :( . credit : @idiotikasta #dagelan #humor #binatang #lucu

emmaroberts

@cosmopolitan & @ellenvonunwerth thank you guys for making this dream come true ๐Ÿฅ‚ ๐Ÿพ ๐Ÿ’•๐ŸŒท

dagelan

dilema di bulan yg suci . credit : @andihiyat #dagelan #humor #drama #twitter #ramadhan

dagelan

kalo harus puasa kangen sama kamu sih kayanya aku batal terus tiap hari . credit : twitter/santik_nya via @twittstatus #dagelan #humor #drama #twitter

dagelan

mungkin si ibu kurang detail ngasih taunya... . credit : twitter/kinoot #dagelan #humor #chat #lucu

dagelan

mensucikan diri dari memori-memori masa lalu . credit : @heybudie #dagelan #humor #drama #twitter

dagelan

mesenin ojol buat mantanqu . credit : @lawakhumor #dagelan #humor #ojek #online

emmaroberts

Tonightโ€™s lewk for @busytonighttv @busyphilipps & I talk @belletrist ๐Ÿ“– Renaissance Fairs ๐Ÿ‘‘ & @uglydolls ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ 11pm this evening ๐ŸŒท

emmaroberts

@elkin dressed me like a doll for @uglydolls premiere ๐Ÿญ๐ŸŒž๐Ÿงก

emmaroberts

Annnnnd weโ€™re back ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ Sunrise blonde & whisper waves ๐Ÿญ @nikkilee901 @riawna @ninezeroone

EmmaRoberts

โšก๏ธSwitch on your electric light โšก๏ธ ๐Ÿ“ธ @nickwalkerstudio

dagelan

Tag sahabat kamu yang sering mati gaya saat difoto . @rahasiagadis #rahasiagadis #rahasiagadislist

dagelan

ini saya ceboknya sambil squat apa gmn ya mz? . credit : @ngumpulreceh #dagelan #humor #lucu

dagelan

cerita sama yang lain aja deh . credit : twitter/uttazt_ via @twittstatus #dagelan #humor #drama #twitter

dagelan

yang mane orangnye, kasih tau dah . credit : twitter/rondamalamm via @twittereceh #dagelan #humor #drama #twitter

dagelan

cukup hidupku aja yang pahit, yang lain jangan . credit : @candakopi kopi via @komikinajah #dagelan #humor #kopi

dagelan

ya terima saja... . credit : @puisidisenja #dagelan #humor #puisi #cinta

emmaroberts

n e v e r e n o u g h @louisvuitton ๐Ÿ“ธ @britelkin

dagelan

emang suka bodoh nih hati kecilque . credit : @_pakbhe #dagelan #humor #cinta

dagelan

makin kesini makin realistis aja kita mah . credit : @anakkuliah #dagelan #humor #drama #kampus

dagelan

Sebelum merubah kebiasaan buruk yang lo punya, yang lebih susah adalah mengenali kebiasaan buruk apa yang lo miliki. . Selain dengan intropeksi diri, lo juga bisa nanya ke temen yang bisa lo percaya, apa kebiasaan buruk yang lo miliki yang mungkin ngga lo sadari. Asah terus diri lo supaya lo makin mengkilat. Sakit mungkin, but it's worth it! . Upload foto inspirasi lo dengan hashtag #teamproduktif buat gua repost! . teamproduktif . @teamproduktif . #komunitas #komunitaspengusaha #komunitasbisnis #komunitassaham #komunitasindonesia #komunitasinvestor #komunitaspositif #komunitasmuda #motivasionline #inspirasi #motivasihidup #motivasibisnis #motivasipengusaha #financialfreedom #saham #katamotivasi #belajarsaham #belajarproperti #belajarbisnis #motivasidiri #selfdevelopment #motivasisukses #millennials #generasimilenial #tipskeuangan #cerdaskeuangan

dagelan

pengen jalan-jalan tapi males banget buat jalan, huft . credit : @enakrenyah #dagelan #humor #ibu #anak

emmaroberts

Finding a book shop wherever we go @belletrist @kakeykake @britelkin #Madrid

dagelan

sifatku, dalam bentuk kata-kata. ngaku deh siapa yg suka begini? . repost : twitter/sheineluisa via @sosmedtwitter #dagelan #humor #drama #twitter

dagelan

TRUS LU KERJANYA APAAN ARIP?!?! tag temen lo yg suka gabut kalo kerja kelompok! . credit : @meme_indonesia_gokil #dagelan #humor #sekolah

dagelan

bisa dicoba gaes, kali aja udah buntu mau ngedeketin doi . repost : twitter/azabkuburpedih via @ahsiyap.id #dagelan #humor #drama #twitter

dagelan

sampe gelar S3 juga cuma perlu 2 tahun kali ya . credit : @sosmedtwitter #dagelan #humor #drama #twitter

emmaroberts

So excited to show you guys the first photo from my @tousjewelry campaign ๐Ÿ’• #staytender #touslover ๐ŸŽ€

dagelan

Bener lah ya harusnya? . Repost @gapunk.komik #pns #honorer #dagelan

dagelan

Suede itu termasuk tipe sepatu yang sensitif sama cairan. Nah, terus gimana dong biar sepatu suede kita ga ninggalin bercak? . Nih beberapa tips & cara yang bisa kamu praktekin dirumah! . 1. Lindungi sepatu Suede dengan spray pelindung. Spray ini berfungsi sebagai pelindung bahan Suede dari kotoran juga air agar tidak menempel dan menyerap kedalam bahannya . 2. Jangan bersihkan bahan Suede dengan air! Warna dan tekstur bisa berubah karena terkena air . Artikel lengkap dan temukan info semua kebutuhan sneaker kamu hanya di @sneakersociete #sneakersociete #sneakertips #sneakerhead #sneakersocietexinfia

dagelan

Ah, kamu paham dong udah harus gimana? . Via twitter/santik_nya #kamu #jelek #dagelan

dagelan

Yah percuma deh ke dokter muka yg mahal . Via @kkkeramassss #jerawat #dagelan

dagelan

Iya waktu masih sering eek cuma nangis doang mungkin . Via twitter/flaveescent #kangen #masakecil #dagelan

dagelan

Terus gimana ceboknya? :( . Via @pilbiru #cebok #dagelan

dagelan

Kenapa coba? Ada yg ngerti? . Repost @dagelanregion via @chat.jleb #bodoh #disakiti #dagelanreg #degalan

dagelan

Happy weekend maderfaker, besok senin . Via twitter/jek__ #hidup #terpuruk #dagelan

dagelan

Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya itu gak enak. Temukan kisahmu di film @mantan.manten , tayang 4 April 2019 di bioskop! #SaatnyaMoveOn #FilmMantanManten #DAGELANxJDID #DagelanMantanManten

dagelan

Kabarin aja klo udah oke ya . Via twitter/miss7sins #hati #dagelan

dagelan

Mau sedih, tapi laper. Pernah ga? :( . #memeip #dagelan

emmaroberts

play it as it lays ๐ŸŽฒ @kpreiss

dagelan

Pernah ga cuy? ๐Ÿ˜‚ . Via @meme.loss.id #bingung #takut #dagelan

dagelan

Bener kaga sih? . Via @kkkeramassss #masker #muka #dagelan

dagelan

Setuju dong? Iya dong? Bener dong? ๐Ÿ˜‚ . Via @anjir_ngakak_ #rambut #gondrong #dagelan

dagelan

Ya namanya juga si emak ๐Ÿ˜˜ . Via @dailytwitter.id from twitter/kimylaaa #emak #tidur #dagelan

dagelan

Sering terjadi pada sobat gratisan . Via @meme_random_indonesia #download #iklan #dagelan

dagelan

Hah mulu kaya lagi maen keong . Via @drama.sosialmedia.id from twitter/abcdefu_btch #motor #dagelan

dagelan

Semangat ya kleyan . Repost @pasya_art #usbn #unbk #un #dagelan

dagelan

Klo ada yg tau, tolong DM ya . Repost @masdalu #jodoh #dagelan

dagelan

Agar tak terpapar nyinyiran tetanga . Via @pilbiru #ojek #masker #dagelan

emmaroberts

#throwbackthursday #paloalto @mastergia

emmaroberts

๐Ÿ˜ @nickwalkerstudio @kakeykake

dagelan

Kayanya lupa naro itu kunci deh . Via @dramacinta.id from twitter/astroworld__ #komunikasi #hubungan #dagelan

dagelan

Sambil maen hape lagi ๐Ÿ˜” #NantiTuman . Via @inno.saputra #memeip #dagelan

EmmaRoberts

Film ๐ŸŽžโ™ฅ๏ธ with @nickwalkerstudio @kakeykake ๐Ÿคก

emmaroberts

#tbt #oscars glam ๐Ÿ“ธ @nickwalkerstudio

emmaroberts

Paris x Louis Vuitton ๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ–ค

emmaroberts

Protecting your skin from the inside is so important! Iโ€™ve started taking @Vitamin__World Platinum Acai every day. Itโ€™s my secret weapon for anti-aging. Acai is the queen ๐Ÿ‘‘ of antioxidants! Just 2 capsules per day has improved my skin appearance in the past 15 days! #VitaminWorld #antioxidantqueen #partner

emmaroberts

๐Ÿ•ธ๐ŸŒ™ โœจ

emmaroberts

#oscars2019 @vanityfair Style by๐Ÿ‘— @elkin @britelkin @kakeykake Hair by ๐Ÿ’๐Ÿปโ€โ™€๏ธ @kyleeheathhair Makeup by๐Ÿ’„ @ctilburymakeup Nails by ๐Ÿ’…๐Ÿป @mazzhannabeauty

EmmaRoberts

Back to basics ๐Ÿ’‡๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

EmmaRoberts

Mid convo with @kpreiss about the podcast #thedropout ๐Ÿคญ run donโ€™t walk to listen and tell me what you think below #obsessed

EmmaRoberts

Thank you #nyc for #28 ๐Ÿ‘‘ ๐ŸŽ๐Ÿฅ‚ ๐ŸŽ‚ until next time โœˆ๏ธ

EmmaRoberts

#throwbackthursday #unfabulous ๐Ÿ’๐Ÿ“ธ @kellynickels

EmmaRoberts

Head to @belletrist to hear more about our #february pick! ๐Ÿ’›โค๏ธ๐Ÿงก #joyenough

EmmaRoberts

@longchamp with the queens ๐Ÿ‘‘ #nyfw2019