Raffiahmad Nagitaslavina1717 Paris Hilton Diogo Piçarra - instagram lists #feedolist

diogopicarra

diogopicarra

diogopicarra

raffinagita1717

Belajar Bela Diri dari Kecil 🤗🥰

raffinagita1717

Tau gak, walau sibuk kita paham banget nih kalo sarapan yang nutrisinya lengkap itu penting. Makanya kita selalu sedia @energen_id buat sarapan karena nutrisinya udah lengkap, jadi bikin perut terisi dan siap konsentrasi buat jalanin aktivitas. Bahkan saking pentingnya sarapan nih, ada hasil penelitian yang menunjukkan kalo anak yang rutin sarapan dengan nutrisi lengkap memiliki prestasi akademik 4x lebih baik loh! Jadi kita juga selalu lengkapin nutrisi sarapan Aa Rafathar dengan Energen. Apalagi dia suka banget sama rasanya, cocok deh!

raffinagita1717

Kebersamaan ❤️🤗

raffinagita1717

Selamat tinggal sahabat 🙏🙏🙏🙏..love you!!

raffinagita1717

Hari ini Special Insyallah Beli Buat Qurban Sapi dan Kambing untuk @rans.entertainment dan @esqtraining bersama Pa @ary.ginanjar Founder @esqtraining ... Benar benar membuka mata hati dan introspeksi diri untuk kita ... “Kita tidak bisa melawan waktu” ❤️ “Kita harus menghargai Waktu” Trimakasih atas untuk Waktu dan kesempatannya sudah hadir untuk Silaturahmi dan berbagi ilmu untuk kita semua 🙏😍😇 @esqtraining dan P @ary.ginanjar Luar biasaaaaaa 👍👍👍

raffinagita1717

All The Best For ACR 😇😍😇 Trimakasih atas Makan Malam dan undangannya 🙏

raffinagita1717

Meeting pagi tadi semangat bersama !!! 😇🙏🤗 Meeting apa hayooo ??? 😍

raffinagita1717

PesbukerS ❤️

diogopicarra

Fui bronzeado e saudável durante 1 semana, foi bom enquanto durou, até para o ano sol... 💔 #novenchayocho

diogopicarra

Enquanto se preparam umas coisinhas...com quem devia fazer uma música? 🍍🍍🍍

diogopicarra

bom fim de semana minha gente 🕊

diogopicarra

Boa noite meus amigos, um bem haja a todos

diogopicarra

Bateu aquela saudade, onde estivemos juntos este ano? 🖤 📸 @juliaconcertphoto

diogopicarra

💦💦💦

diogopicarra

Piquenique de domingo 🖤

raffinagita1717

Beberapa waktu lalu di Bali abis lari2an bareng Tim Rans @PowerRansger sama dayang dayang 🤣🤣.. yang menang gw kasih hadiah sepuluh jutaa. Pada ga ada yang menang. Kcapeaaan. Biasanya abis lari2an,  capek-capekan, kita minum Coolant Hipotonik..Coba dan rasakan coolant hipotonik yang lbh cpt gantiin cairan tubuh yg hilang abis aktivitas dibanding minuman isotonik. Buktikan sendiri deh dijamin auto segerrr. Jangan lupa juga follow @coolantid dan fb coolantid yaa

raffinagita1717

Trimakasih Capt. @farrisican2 🚁⭐️ Capten Gaul !!!!!!! hahahaha

raffinagita1717

Girls Night Out ⭐️❤️

raffinagita1717

Reunian 🤗⭐️

raffinagita1717

Sahabat Lama ⭐️😁 Lamaaaaa banget ga ketemu 😜⭐️

raffinagita1717

Weekend Heboh style kalo dimobil ... Ada yang Narsis/Ngambek/Dandan 🤗❤️

raffinagita1717

Heyhoo @helloguys.streetfood bakalan hadir loh di event IFRA 2019 😍😍 . . catat nih yaa guys waktunya tanggal 5-7 Juli 2019 di Jakarta Convention Center tepatnya di booth Millenilas Food PF 6-7 . . Jadi jangan sampai ga hadir yaa guys 😊😊

raffinagita1717

Kunjungi @rajensid street store terdekat di kota kamu! Tampil keren setiap saat dengan koleksi RA Jeans Selamat berakhir pekan! Follow akun Street Store RA Jeans dikotamu untuk promo ter update: @rajeansgenteng @rajeanslumajang @rajeansciamis @rajeanskarawang @rajeanssumenep @rajeansmagetan @rajeanstulungagung @rajeansmalang @rajeansprobolinggo @rajeansjember @rajeansbaubau @rajeanssitubondo @rajeansparepare @rajeanskotabaru @rajeanspamekasan @rajeansponorogo @rajeansbondowoso @rajeanskebumen @rajeansamurang @rajeansmagelang @rajeanssurabaya @rajeanspurworejo dan @rajeanstuban Lokasi foto: RA Jeans Bandung Indah Plaza, Ground Floor. #rajeans #rajeansstore #tokoRaJeans

raffinagita1717

Meeting ❤️ @basicinstinctculinary

raffinagita1717

AloeVera Gel kan lagi hitsss banget sekarang. Nah setelah aku coba berbagai merek, aku paling suka sama Everwhite Aloe Vera ini, karena kandungannya lidah buaya dan pluss timun. Dipake cepet banget meresap, dan lembapp banget! Super love, kamu wajib punya yang merek Everwhite ini, bisa untuk rambut juga. Top @everwhiteid 👍👍👍 . . Managed by @klik_management

diogopicarra

¿Como asi? 😵💙

diogopicarra

O topo do mundo não é igual para todos, eu só quero chegar ao topo do meu 🏔🏔🏔

diogopicarra

SÃO JOÃO DA MADEIRA, MÁGICO! 🔥🔥🔥 #tourabrigo 📸 @juliaconcertphoto

diogopicarra

Desaguei em São João da Madeira, até logo às 22h 🐟🐠

diogopicarra

COIMBRA 🖤 #tourabrigo

diogopicarra

Lembra-te de mim Coimbra 💙

diogopicarra

Folha em branco, que escrevemos Carolinda? 🖤

diogopicarra

COIMBRA, não nos víamos desde a passagem de ano, mas sexta-feira tratamos disso, ainda há bilhetes para o Convento de São Francisco 🤘🔥 #tourabrigo

diogopicarra

Há um ano conquistávamos o “Mundo” no @rockinriolisboa! Quem se lembra? 🤘🔥❤️

diogopicarra

MATOSINHOS, hoje e amanhã perco-me nos vossos braços 🙏🖤 #tourabrigo

diogopicarra

Hoje estou de serviço, quem faz de Pamela? 😅😎 #baywatch

diogopicarra

Noite linda Figueira da Foz, obrigado por este reencontro 🙏🖤 #tourabrigo

diogopicarra

Figueira da Foz, hoje o Casino é todo nosso 🔥🔥🔥 #tourabrigo #guerin

diogopicarra

1 MILHÃO, que Erro Mais Bonito! 😍🖤

raffinagita1717

Nih guys buat yang pengen tampil makin kece, koleksi celana denim dari @rajeansid "SUPER WRINGKLE" di atas wajib kamu miliki. Kalian bisa dapetin celana denim diatas dan koleksi RA Jeans terbaru lainnya hanya di @matahari Dept Store! Yuk langsung ke Matahari, banyak promo special menanti kamu disana! #rajeans #matahari

raffinagita1717

Painting part 2 @raffinagita1717 Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @rama_jee Stylist @erichalamin Hairdo @harisumakeup2 Wardrobe by @mahestri_id #riomotret #riomotret2019 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET

raffinagita1717

Jembatan apa namanya ? ada yang tau ? 🇦🇺😘

raffinagita1717

❤️Sydney Opera House❤️ Apakah Mirip Keong Mas 😁 ?

raffinagita1717

Ketua Umum DPP Parmusi bapak Usamah Hisyam bersama Ibu yg merupakan tokoh masyarakat Tangsel menerima siti nur azizah di kediaman kompleks puspita loka BSD tangsel membahas tentang arah masa depan tangsel membangun ekonomi memajukan tangsel 👍

raffinagita1717

Painting of us @raffinagita1717 Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @rama_jee Stylist @erichalamin Hairdo @harisumakeup2 Wardrobe by @mahestri_id #riomotret #riomotret2019 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET

raffinagita1717

Amazing !!!! have agreat experience flight with Sydney Flying Academy 🇦🇺 !!!!! Thanks Guys !!!! Soon di Vlog !!!!

diogopicarra

A #tourabrigo continua família! 🤘 15/6 - Casino Figueira da Foz 21 e 22/6 - Cine-Teatro Matosinhos 28/6 - Convento São Francisco, Coimbra 29/6 - Casa da Criatividade, S. J. da Madeira

raffinagita1717

Aku heran sekaligus sedih mengetahui bahwa lebih dari 100 juta masyarakat Indonesia belum bisa membaca Quran (Sumber: Susenas BPS tahun 2018). Mengingat negeri ini merupakan negeri dengan jumlah mayoritas muslim terbesar di dunia, tentu ini merupakan hal yang sungguh memprihatinkan. Saya menyadari ini adalah tanggungjawab kita bersama untuk bebaskan Indonesia dari buta Aksara Quran. Dan saya menyadari bahwa ini merupakan proyek yang #besar. Saya ajak kalian #ikutbesar dengan #cintaquran. Bersama dapatkan berkah #1HurufBerjutaKebaikan mulai hari ini! Salurkan kontribusi positifmu melalui rekening :⁣ - BNI Syariah 588 599 577 3 ⁣ - BCA 0953 650 123 ⁣ - Mandiri 133 001 424 083 2 ⁣ (a.n. Yayasan Cinta Quran Global)⁣ *Sertakan kode unik 99 di 2 digit akhir nominal transfer anda untuk mengoptimalkan progres campaign lini digital kami⁣ (misal Rp 100.099) Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke program @ibbqid yang telah membebaskan puluhan ribu buta aksara Quran se Indonesia. Yuk berikan sedekah terbaikmu! #butaquran #muslimfact #indonesia #1hurufberjutakebaikan @jannah_ourgoal —- Photographed by @dierabachir Kaftan @ettybachir Mua @vivithalib

raffinagita1717

Full of ❤️

raffinagita1717

Stanwell Tops ... Nice View Nice Weather 🇦🇺❤️

raffinagita1717

Relax just Chill ❤️🤗

raffinagita1717

Pagi hari langit yang cerah ❤️🇦🇺

raffinagita1717

Good Morning From 🇦🇺 We ❤️ Koala 🤗😍

raffinagita1717

“TERBANG” ❤️ Seperti lagu terbaru The Fly feat Nagita Slavina 🙏😁👍🙏 #fotokekinian

raffinagita1717

Berpelukannnnnn ❤️🇦🇺

raffinagita1717

Rafathar bersama AJUDAN 🤣👍💪

raffinagita1717

Pemandangan yang indah ... Alhamdulillah ...❤️🇦🇺

diogopicarra

Bom fim de semana em família 💙

diogopicarra

5 Milliones brother #Adóndevas 🇪🇸🇵🇹🤘

diogopicarra

So queria tar assim a ver o Ed Sheeran, mas vou tentar gravar umas músicas para um dia também encher um estádio como ele 😅🤘🏟 #goals

diogopicarra

“Quem vem e atravessa o rio, junto à serra do Pilar...” ⚓️ @ruivelosoficial

diogopicarra

Nosso irmão mais novo, para sempre no nosso coração. Snoopy ✨🖤

diogopicarra

Ontem Oliveira do Bairro tratou-me bem. Não me importava de ter estas alegrias todos os dias antes dos concertos 😛💚🏆 #atéaofim #tourabrigo

diogopicarra

BARREIRO, vocês foram o meu Abrigo 🖤🖤🖤 #tourabrigo

diogopicarra

1 ano. Era Uma Vez, um Abrigo, no Paraíso. 💛

diogopicarra

Ansioso para este fim de semana, e vocês? 🙏🔥 SEX - BARREIRO SÁB - OLIVEIRA DO BAIRRO

diogopicarra

Vocês na TV! Quem viu? 💪🖤 #oerromaisbonito @tvivocenatv

diogopicarra

“Olha para mim, e diz-me o que tu vês...” 🌪

diogopicarra

GUARDA, somos os maiores! 🔥👏👏👏 #tourabrigo

diogopicarra

GUARDA, amanhã temos casa cheiaaaa 🙏❤️ #tourabrigo

diogopicarra

Tenta ir longe, mas não te esqueças onde começaste 🙏

diogopicarra

ESPINHO, adoro-te 🖤🙏 #tourabrigo

diogopicarra

Soundcheck, até já Espinho 😈😈 #tourabrigo

diogopicarra

Meu Algarve, casa cheia para o último concerto em casa. 💚💚💚🙏 #tourabrigo

raffinagita1717

Hi Sahabat Mama Curcuma...Mama Gigi dan Aa Rafathar mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa Tetap semangat siapkan menu seimbang Si Kecil. Jangan sampai gizinya tak seimbang karena ngga mau makan atau pilih2 makanan. Kalau dibiarkan bisa membuat nya tumbuh tidak optimal... Berat badan turun, tinggi badan tak sesuai usia, bahkan si Kecil bisa terlihat lesu dan tidak aktif . Untuk usia 1-6 tahun, berikan Susu Curcuma Plus tiap hari agar Lahap Makannya,Nutrisinya Lengkap dan Rasanya Enak Ma! Ayo beli Susu @Curcumaplus.id ke Alfamart, harga spesial 47.500 jadi HANYA 29.900. Jangan sampai ketinggalan hanya sampai 15 Mei ma... #SusuCurcumaPlus #LahapMakannya #EnakBernutrisi

raffinagita1717

Sehat sehat ya Bumil Cantik ❤️

diogopicarra

Cara de “Como assim não é feriado?” Uma pessoa fica mal habituada... 😅🐸

raffinagita1717

Passion for fashion ❤️ 📷 @cacatengker #cieelahh #latepost #dior #barunemufotonya #photoshoot

raffinagita1717

❤️ Pesbukers ❤️

diogopicarra

Família, na próxima sexta vamos esgotar o Centro de Congressos do Arade, Lagoa? Último concerto desta Tour no meu Algarve... 😭 BILHETES NA BIO 🔥🤘 #tourabrigo

diogopicarra

GUIMARÃES, obrigado. 🖤 #tourabrigo

diogopicarra

Sabias que partilhamos 50% do ADN com as bananas? Hoje o São Mamede CAE está esgotado com 670 meio-bananas para ouvir um meio-banana...até já GUIMARÃES 🍌🍌🍌🍌🍌 #somostodosbanana #guerin #tourabrigo

diogopicarra

The best gift life gave me 💝

diogopicarra

Guimarães, encontramo-nos de novo este sábado sua cidade linda 💪🖤 #tourabrigo

diogopicarra

Há 4 anos começava O sonho, a primeira vez que cantava ao vivo as minhas músicas...não há melhor sensação que olhar-vos nos olhos e ouvir-vos cantar o que um dia foi escrito numa madrugada mal dormida ou que demorou meses a compor. OBRIGADO 🙏🖤 #Espelho

diogopicarra

Boa semana oh cafézeiros ☕️💪

raffinagita1717

Ahmad Junior dan Ahmad Senior❤️

raffinagita1717

Guys yuks buruan ikutan konten RUmput Tetangga di *500*155#, ikuti ketentuannya jangan lupa mention @melonindonesia, @simpati dan @hip500 dan Siaap-siaap siapa tau nanti kita bakal hangout bareng

raffinagita1717

Mama Gigi mau KELUYURANS. Makan2 sambil QnA tentang makanan. Kalian biasanya makan apa? Wa langsung nanti Mama Gigi langsung jawabb!! Noww!!!!

raffinagita1717

Sleep tight ❤️

raffinagita1717

❤️ @film_rumputetangga 18 April 2019 🔥 Bismillah 🙏

raffinagita1717

Terbang kemana lagi hayoooo ????

raffinagita1717

Guys, udah pada follow @jdid belum nih? Yuk, buruan follow sekarang karena mulai HARI INI sampai 29 Maret 2019 kalian bakalan ditraktir sepuasnya di ulang tahun JD.ID nih! Selamat ulang tahun yang ke-3 buat JD.ID! 🎉 Gokil banget bisa belanja sepuasnya dengan banyak promo ulang tahun yang gila-gilaan – mulai dari Diskon hingga 99%, Serba 3ribu, GRATIS ongkir, Birthday Mystery Box, Birthday JD Golden Ticket, Flash Sale dan masih banyak traktiran lainnya setiap hari non-stop! Gue juga gamau ketinggalan, gue juga mau beli barang barang lagi nih, mau beli kamera, sepatu, jaket, jam tangan, sama tas baru di JD.ID. Nah! Buat kalian semua, yuk langsung follow Instagram @jdid sekarang supaya nggak ketinggalan traktirannya! #JDID #SemangatOri #DijaminOri #ditraktirjdid

raffinagita1717

Dahsyat ?????? #kebersamaan #bekerjadenganhati #berfikirpositiv #gasspolenerzik #salamhangatterdahsyatuntukseluruhkeluargaindonesia

parishilton

Who run the world? 🌎 Girls ✨👯‍♀️👯‍♀️👯‍♀️✨

raffinagita1717

Niiih guysss BBQ aku yg lg hitsss bgt @my.bbq 👍 Pas bgt nih guys buat acara bareng keluarga,temen2 ataupun acara kantor guysss,pokoknya Trend sekarang itu kalo kumpul2 BBQan deh guysss pake BBQ aku @my.bbq ❤ Enakkk bgt guysss👌Ayooo guysss buruan di order,langsung aja follow dan cek paket2nya di @my.bbq murah,lezat dan ga pake repot guysss karena semua peralatan makan dan masak sdh di siapin 👍 Buruan booking Sebelum Full yaaa guyssss Telfon / WA di 08118777155 . . . #mybbq#shortribs #therealbbq #igaenakjakarta #foodporn #igabakar #makananenak#instafood #bbqcatering #bbqpanggilan #pestabbq #bbqan #kulinerjakarta #ribsbbq #bbqparty #bbqservice #bbqservicejakarta #arisan #bbqpackage #paketbbq #cateringservice #cookingservice #sirloinsteak #bratwurstbbq #chickensteak #bakarbakar #barbequejakarta

raffinagita1717

@raffibillyandfriends_ttv dan @janjisuciofficial Sabtu dan Minggu Pk16.00-Pk18.00 🙏 @transtv_corp

raffinagita1717

Bismillah Guyssss 🙏😇 Hmmmm .. tebak kita ngapain Guyssss ????

parishilton

#SnowBunnies in #Aspen. ❄️🐰🐰❄️

parishilton

Thank you to my amazing friends & family who came to support me at the premiere of my new film #TheAmericanMeme at @Netflix. Love you all! 😍

parishilton

Happy Birthday @ChristinaMilian! 🎈🎂🎈So many fun memories & fashion moments together over the years. Sending you so much love on your special day beautiful #BirthdayGirl! 🤗

parishilton

Love these photos I shot last year with the incredibly talented @BrendanForbes. 🔥 #iconic 👑

parishilton

My #MCM 🔥 So proud to be with you here at The Toronoto Film Festival for the premiere of your new film #TheDeathAndLifeOfJohnFDonovan directed by @XavierDolan. Love you handsome 😍

parishilton

Backstage at @TheBlondsNY #DisneyVillainsXTheBlonds runway show. 🔥 #NYFW

parishilton

Beautiful evening at the #BazaarIcons party. 👑 #NYFW

parishilton

invented by me

parishilton

Trying to decide which @PamellaRolland dress to wear to the @HarpersBazaarUS #IconsBall tonight. Which is your favorite? 😍 #NYFW

parishilton

We ❤️ #Monse ✨ #NYFW

parishilton

Rocking @_Namilia_ 🔥

parishilton

Happy Birthday @BrittanyFurlan 🎈🎂🎈 Wishing you lots of love on your special day! Thanks for always putting a smile on my face you beautiful funny babe! ❤️

parishilton

#BurningManMemories 🌈🦄🌈

parishilton

Happy #NationalDogDay to all the dogs & dogs lovers today! Thank you for bringing so much love into all of our lives! 😍🐶

parishilton

Happy Birthday @SofiaRichie! 🎈🎂🎈I’ve known you since you were born & I’m so proud of the woman you have become. So many amazing memories together! 👯‍♀️ You are so beautiful both inside & out. Love you sis😍

ParisHilton

Happy Birthday Dad! 🎈🎂🎈 Thank you for being such an incredibly supportive father & mentor to me. I love & look up to you so much. I wouldn’t be the business woman today if it weren’t for you inspiring me & instilling that work ethic in me. Thank you for always being there for me. You are the best dad, I love you ❤️

parishilton

Epic night at #METALMANIA with @SebastianFaena @CarineRoitfeld @JuliaRestoinRoitfeld. 🔥 #Ibiza

parishilton

#Metalmania with my bae @Marylan

parishilton

If you’re looking to buy or sell a home be sure to reach out to @HiltonHyland’s newest #PowerCouple @BarronHilton & @TessaHiltonOfficial!

parishilton

Congratulations to my love on an epic & successful art exhibit opening! Thank you to all our amazing friends for coming to support. So happy & proud of you babe! 😍🎨 #Ibiza

ParisHilton

Reunited in #Ibiza with my babe @LottieMossXO. 🔥👯‍♀️🔥

ParisHilton

Happy Birthday @DevonAoki! Sending you lots of love & well wishes on your special day beautiful! 🎈🎂🎈

ParisHilton

Touring around the world like a true #Boss. 👑 Love all my fans so much! 💕

ParisHilton

Great seeing you last night @SteveAngello. Such an Epic show! 🙌 #Ibiza #GoodVibesOnly ❤️🎵

ParisHilton

Love my @Guess campaign. 📸 by @EllenVonUnwerth 👸🏼🐱 #GuessGirl 👑 #NationalCatDay

parishilton

Last night was #Lit! 🎉🎶👸🏼🎶🎉

parishilton

Jetting off to #LasVegas with my #Squad for @ParisHiltonSkincare. 💕 @PatrickStarrr @LarisaDoll @Guy_Tang 💕 #JETLUXlife

parishilton

#JetSetLife 💕👑✈️💕

parishilton

So proud of my Perfume Empire! 👑 I cant believe I’ve released 24 @ParisHiltonFragrances so far! #BossBabe 💖 #QueenOfPerfumes 👸🏼

parishilton

So proud of my love @ChrisZylkaArt. Can’t wait for his art Exhibit opening in #Ibiza on August 9th at @PikesHotel. 🎨 #ChrisZylkaArt ⚡️

parishilton

So proud & excited to be at my inauguration to be honored with the title of Ambassador of #Ibiza. ✨👸🏼✨

parishilton

#Mood after #Vegas this weekend. #SleepingBeauty 👸🏼 #TiredAF 😴 📸by @Camraface

parishilton

Life is truly a reflection of what we allow ourselves to see and be... ✨❤️✨

parishilton

Be fearless in the pursuit of what sets your soul on fire...🔥

parishilton

#Mood 💋

parishilton

#BossBabe 👑

parishilton

#AutographGoals 😍 @LouisVuitton

parishilton

✨💃🏼✨ So proud & excited about my new @ParisHiltonSkincare Line. A product line that really works with incredible results! 😍 #FirstClassSkincare #AntiAging #QueenOfSkincare 👑

parishilton

Queens since day one. ✨👸🏼👸🏼✨

parishilton

So in love with my beautiful lil angel Lily-Grace. 😍👶🏼 #AuntParis

parishilton

#BabyParis 👶🏼

parishilton

Amazing time DJ’ing & walking the runway for @TezenisOfficial 🔥 #ThatsHot 👸🏼 #TezenisClub

PARISHILTON

✨GIVEAWAY✨ WIN 2 VIP tickets to party with ME Saturday, July 28th @ Hakkasan - MGM Grand hotel in Las Vegas! 💗 All you have to do is: 1. Follow @AIAawards & @ParisHiltonSkincare on IG 2. Tag 3 friends in the comments below👇🏼 3. That's it! Ends Thursday @ 8am PST. Winner will be announced Thursday at 9am PST. Good luck babes! 💋

PARISHILTON

Slaying the decks & runway for @TezenisOfficial. ✨✨👸🏼✨✨ #Tezenishow #TezenisClub #ParisHilton

PARISHILTON

#Mood ✨✨🧚🏼‍♀️✨✨

PARISHILTON

Trying to decide which swimsuit to wear in #Ibiza today. I love them all! 😍👙 Which one is your favorite? 🔥

parishilton

Happy Birthday @SelenaGomez 🎂Wishing the best on your special day beautiful #BirthdayGirl 🎈👸🏻🎈

parishilton

Back on my magical island #Ibiza rocking my new #ParisHiltonXBoohoo dress. 🔥💛🔥

parishilton

#Mood 😎 #BabyParis