Ersa Mayori - instagram lists #feedolist

ersamayori

Dari Sabang sampai Merauke! Suka banget liat mural ini. Semakin tersadar betapa besarnya Indonesia dan betapa keberagaman yang kita miliki sesungguhnya adalah kekuatan kita โค๏ธ

ersamayori

Senin yang menyenangkan! Ngobrol tentang makna persatuan di preskon Merah Putih Menyatukan Kita, sambil nyicip varian baru @wallsidn yang enak dan bikin happy. Seneng juga bisa ketemu sama atlet Pencak Silat kebanggaan @hanifan_yk yang sempet viral karena aksi spontannya saat menang Asian Games tahun lalu. Masih pada inget dong? ๐Ÿ˜ŠThank you for having me! . . . #semuajadihappy

ersamayori

Merah Putih โค๏ธ . . . MUA @didavilda

ersamayori

My team my adventure. Yang selalu bikin kerja menyenangkan sekaligus mengenyangkan! Tiap ke luar kota, yang dibahas selalu agenda kuliner. Pas sampe mau makan apa, cemilan buat backstage enaknya apa, malam abis kerja kuliner dimana, sampe jajanan apa yang mau di bawa balik ke Jakarta. Sungguh penuh persiapan urusan perkunyahan. Haha. Ada yang gitu juga? ๐Ÿคฃ

ersamayori

ya ampun @indraherlambang ternyata segitu kagumnya ama aku. ngga nyangka. terharu banget.. . . . bentar, itu muka kagum apa kesel sih? ๐Ÿค”

ersamayori

The wedding of Dianna & Hugo. Happy to be part of this joyful love celebration. Congratulation! โค๏ธ . . #hugdiaforever Organized by @maharagung.organizer

ersamayori

I woke up like this! . . Ya kaliii.. ๐Ÿ˜… Masa bangun tidur menor berkonde berpayet. Haha! Makasih untuk polesan semalem Mba @didavilda

ersamayori

Selamat Hari Kemerdekaan. Dirgahayu Republik Indonesia! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . . . ๐Ÿ“ธ @bayuputra1st

ersamayori

Semalam di Opening Fashion Show Jakarta Fashion & Food Festival 2019. Suka banget sama baju kece dari @eridani_8eri ini โค๏ธ . . Yang mau cuci mata liat koleksi designer dan produk lokal yang keren atau mau wisata kuliner jangan lupa mampir ke JFFF ya. Info lengkapnya ada di @jfff_info

ersamayori

Bagaikan masuk ke mesin waktu. Waktu makan siang, haha! Kuliner apa nih yang seru di Kelapa Gading?

ersamayori

Hosting Mandiri Beyond Wealth 2019. It was such a great event full of inspiring people โค๏ธ

ersamayori

Ketika anak cilik lebih jago pasang muka fierce. Ajarin mama dong, Ulls... ๐Ÿ˜…๐Ÿ’‹

ersamayori

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H ๐Ÿ™

ersamayori

Muka pengen begaul Jumat malem tapi ngga boleh pergi karena masih kecil.. ๐Ÿคฃ . . #mimikola #3monthskitten #kittensofinstagram

ersamayori

Hot Barre Class! Semacam mau pentas balet ya. Hihi. Gerakannya emang perpaduan pilates dan ballet, tapi dalam ruangan panas gitu. Gombyos keringet plus badan ke-stretch maksimal sampe berasa kaya dipijet. Happy to be back to your class @tiaalitia ๐Ÿ’‹

ersamayori

Baju yg kupake salah satu warna baru dari @malaikabytalullah hasil kolaborasi si mungil @talullahmalaika dan @ayumiofficial_id . Jarang-jarang pake warna pastel gini, ternyata bikin cerah kulit yaaa... (eeeh, kok muji diri sendiri ๐Ÿคฃ) . . Oya lagi ada Promo Idul Adha untuk pembelian Tunik Set Ibu dan Anak. Yang kemaren nunggu diskon atau mau kembaran sama anak buruan kontak @malaikabytalullah ya, stocknya terbatas! ๐Ÿ’•

ersamayori

Seharian mati listrik, sinyal hp juga ilang. Yang biasanya hari Minggu mager leyeh-leyeh jadi main di teras, sepedaan naik scooter, cari angin plus cari jajanan krn ngga bisa delivery. Hikmahnya jadi pada ngga males-malesan haha! Alhamdulillah malam ini udah nyala.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . . Yang kena pemadaman pada ngapain aja tadi?? Selamat istirahat yaaaaa gaes..

ersamayori

Malem minggu kondangan โค๏ธ

ersamayori

Ngunyah ngakak ora uwis-uwis di @salapannoodlejkt โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Gawat nih restoran ibunya @shokuthetoy makanannya enak-enak semua! Niatnya cuma brunch, tapi segala rupa mie ayam, siomay, batagor di lahap semua! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

ersamayori

Bayinya satu yang unyeng-unyeng banyak. Haha. Sabar yaaa Bang.... Kiss dari Jennie, Lisa, Jisoo, Rose! ๐Ÿ˜˜๐Ÿคช . .

ersamayori

Jumat malam sama kesayangan! (baca : dia lagi dia lagi) ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

ersamayori

Selamat pagi dari Mimi Kola yang lagi antri dokter! Hihi. Udah umur 3 bulan, alhamdulillah sehat jadi bisa vaksin pertama. Disaat neneknya senewen (baca : Ulla), dua kitten ini malah santai. Berasa diajak jalan-jalan kali ya ๐Ÿคฃ . . Btw kemaren sekalian cek Miko Mila (ibu bapaknya). Banyak dapet saran untuk steril supaya lebih sehat. Aku masih maju mundur nih, rasanya kok kaya ngga tega gitu. Ada yang udah pernah kah? Coba dong teman-teman cat lovers, share pengalamannya please.. ๐Ÿ™

ersamayori

Namanya juga kakak adek. Sebentar ribut, sebentar mesra. Kalau lagi akur gini adeeeem liatnya! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ersamayori

Suka bosen olahraga? Sama! Haha. Walau rutin olahraga, jujur rasa bosen dan males suka mampir juga sih. Kalau lagi gitu biasanya aku iseng nyoba kelas atau jenis olahraga lain. Coba tempat baru biar suasana beda, atau cari temen barengan biar semangat. Yang penting tetap konsisten gerak. Ibarat anak kecil yang lagi males makan, ya musti puter otak kasih variasi menu atau suasana makan yang seru. Gitu aja sih aku mikirnya.. ๐Ÿ˜… . . Kalian olahraga apa hari ini? Semangaat yaaaa! ๐Ÿ’ช๐Ÿป

ersamayori

Yang selalu dikelilingi cewek-cewek dan paling ganteng sendiri di rumah. Kata Ulla, โ€œPapap umur 47 tapi kelihatan kayak 37โ€. Ciyeeeeh... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

ersamayori

Dinner just the four of us. Happy bday again papap @otto_djauhari sayaaang ๐Ÿ’‹

ersamayori

Haiiii kesayanganku @otto_djauhari yang hari ini ulang tahun.. Semoga usia barunya pernuh berkah ya, Dear! Sehat, bahagia dan semua doa-doa terbaik buat Papap! We love you more than 3000 โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

ersamayori

Akhirnya kumpul lengkap jumpa kangeeeeen sama yang abis plesir! Makasih dinner dan oleh-olehnya @thebaldys ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

ersamayori

Gimana wikennya?? Cuma mau ngingetin besok Senin loh! Trus abis Senin Selasa... Penting banget kan informasinya. ๐Ÿคฃ . . wearing lurik outter from @pinarada.id

ersamayori

Waktu pertama nonton @duagarisbirufilm asli dada rasanya nyesek banget!! Abis itu langsung ngobrol panjang lebar sama Kika deh. Berlanjut dengan pembahasan di chat group @momsweetmoms yang isinya rasa resah gelisah. Secara punya anak remaja semua kan.... Mama mama deg-degan, mau nonton lagi, penting nih untuk dibahas bareng... . . Seneng banget kemarin akhirnya kejadian nobar dan lanjut diskusi bareng ibu @najelaashihab yang mencerahkan. Sesak di dada berujung lega! Emang punya anak remaja itu harus banyak ngobrol yaa... harus bisa komunikasi dua arah dan ngga cuma nasehatin melulu. Film ini pas banget untuk jadi pembuka obrolan dengan para remaja terutama tentang edukasi seks dan teen pregnancy yang ngga mudah dan canggung untuk dibahas. . . Terima kasih Mbak @ginasnoer udah bikin film yang keren banget ini. Terima kasih juga team @wahana.kreator yang sudah memfasilitasi acara kemarin. Jangan lupa nonton @duagarisbirufilm mumpung masih ada di bioskop. Ajak anak remajanya nonton bareng dan lanjut ngobrol yaaa buibu... Karena obrolan kita hari ini mungkin bisa menyelamatkan masa depan anak-anak kita nanti ๐Ÿ˜Š . . #duagarisbiru

ersamayori

latihan malem mingguan ๐Ÿคฃ

ersamayori

Missing Bali and its beautiful sunset ๐ŸŒ… . . ๐Ÿ“ธ @kikumot0

ersamayori

I work out so i can eat more. Haha. Selamat pagi! Olahraga apa hari ini??

ersamayori

Jujur, udah lama ngefans banget sama Ibu @susipudjiastuti115 โค๏ธ Tadi malam diundang ke kediamannya dan dengerin langsung Ibu Susi cerita tentang Laut Nusantara aku tuh jadi semakin ngefans! Kagum banget melihat gimana kecintaan beliau terhadap laut dan semangatnya untuk ngajak semua masyarakat ikut menjaga laut yang seharusnya emang jadi tanggung jawab kita semua. Kata Ibu โ€œKita yang butuh laut. Bukan laut yang butuh kita!โ€. *jleb* . . Nyatanya emang banyak banget sampah rumah tangga yang akhirnya berujung ke laut dan bahkan menetap disana sampai berpuluh-puluh tahun. Sedih! Memang udah waktunya kita partisipasi ngurangin sampah plastik. Ikut #tolakplastiksekalipakai dan Diet Plastik untuk ngurangin sampah di laut. Terdengar sederhana, tapi susaaaah banget untuk bisa disiplin ngejalaninnya.. (ini sambil noyor dan ngomong ke diri sendiri!) ๐Ÿ™ˆ . . Terima kasih Ibu Susi dan teman-teman @pandulaut.id untuk malam yang menyenangkan. Trully an eye opener! Yang mau ikutan gabung jadi #pandulaut silahkan follow ig-nya ya. Karena laut adalah masa depan kita! โค๏ธ . . #kelautaja #pandulaut #tolakplastiksekalipakai

ersamayori

Hari pertama resmi jadi anak SMA! Sebelas tahun nyaman di sekolah yang sama sejak TK, sekarang pindah ke sekolah baru pasti campur aduk rasanya. Excited, deg-degan, takut, semua jadi satu. Sekolah baru, aturan baru, temen baru, cara belajar juga berbeda. Banyak banget nih adaptasinya! Bukan cuma buat anak, tapi buat orang tua dan para guru juga sebenernya. ๐Ÿ˜Š . . Dear @kikavairana sayang, goodluck untuk #haripertamasekolah nya. I know youโ€™ll be fine. Selamat menikmati indahnya masa-masa SMA! โค๏ธ . . Ada yang anaknya pindah sekolah baru juga? Gimana pengalamannya? . . #haripertamasekolah #mamamellow #anaknyaudahSMA

ersamayori

Mom on duty! Ikut begaul di WTF wiken lalu demi nemenin anak gadis. Coba geser fotonya, asoooy kan gaya kita? Mesra banget sama kaki meja! ๐Ÿคช . . Tapi seneng sih ikutan. Jadi tau pergaulan sekarang kaya apa walau semaleman selonjoran, pinggang pegel dan jujur banyak yang kurang paham lagunya. Haha. Yang penting anak gadis senang, mama tenang, semua happy! โค๏ธ

ersamayori

Leyeh-leyeh, order makanan, nonton tv. Rencana pengen kesana kemari, tapi ngga bergerak dari sofa. Mandi pun tertunda terus. Haha! Hari Minggu emang paling nikmat buat males-malesan, ya ngga sih? Siapa yang kaya kita juga? #caritemen ๐Ÿคฃ

ersamayori

Selamat pagi... Weekend nih! Mana senyumnyaaaaah? โ˜บ๏ธ . . Merah merona pakai tunik @malaikabytalullah โค๏ธ Warna ini di restock lagi lho, dan banyak warna-warna baru juga. Bisa dipakai buat Idul Adha. Intip yuk! Oya kata Ulla, makasih yaaa buat Tante dan kakak-kakak yang udah pada pesen. Semoga suka! ๐Ÿ’‹

ersamayori

Bersyukur punya pekerjaan yang bisa membawa saya ke tempat-tempat indah di Indonesia. Bersyukur juga dikelilingi orang-orang yang selalu bikin suasana kerja jadi menyenangkan. Yang sudah kuanggap seperti keluarga sendiri. Semacam Opa, Pak Dhe dan Bu Dhe gitulah kira-kira. Tau kan Opa-nya siapa? ๐Ÿ˜… . . #myteammyadventure

ersamayori

Senengnya kaya abis terima rapor terus nilainya bagus semua gitu. Hahaha ๐Ÿคฃ

ersamayori

Kenang-kenangan dari Istana Bogor kemarin. Sebelum masuk tas dan hp harus diititip di luar. Ternyata di dalam semua dikasih kesempatan foto bareng Bapak Presiden @jokowi dan sebelum pulang hasil cetaknya diserahin langsung satu persatu oleh beliau. Aduh senangnya! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Sehat terus yaaa Pak. Selamat bekerja untuk Indonesia. Terima kasih juga Bapak @triawanmunaf untuk foto candidnya ๐Ÿ™

ersamayori

Sore yang menyenangkan di Istana Bogor. Temen-temen dunia seni dan kreatif dapat kesempatan untuk ngobrol santai dengan Bapak Jokowi. Ditutup dengan makan sore sate, bakso, siomay dan es doger. Plus dapet kesempatan foto-foto tentunya. Bahagia!

ersamayori

Pertama kali ngemsi di pelataran Candi Prambanan dan terkesima banget liat keindahannya di malam hari. Cantik banget yaaaaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ersamayori

Hosting Magnificent Night at Prambanan Temple. Thank you for having us United Tractors! โค๏ธ . . wearing @gheafashionstudio styled by @agmikhar MUA @didavilda

ersamayori

Selamat pagi Yogyakarta! . . ๐Ÿ“ธ @indraherlambang . . PS : ternyata pada salfok sama baju ya? Hehe. Ini atasan lurik dari @lululutfilabibi tapi belinya udah lama banget. Pasti banyak yang baru-baru sekarang. Silahkan cek langsung ya, aku tag juga disini ๐Ÿ˜Š

ersamayori

Backstage moment ๐Ÿ˜Ž . . ๐Ÿ“ธ @ashcolored #visiindonesia

ersamayori

malam ini ngemsi pakai dress cantik dari @ayumiofficial_id โค๏ธ *tahanperut*

ersamayori

Daughter, forever bestfriend โค๏ธ

ersamayori

Happy girls are the prettiest! -Audrey Hepburn- . . ๐Ÿ“ธ @kikavairana

ersamayori

Kikumoto is taking another level! Si kakak @kikavairana lagi suka banget photography, hobi utak atik kamera. Jadilah mama siap selalu jadi model! Ada yang mau difotoin Kika? ๐Ÿ˜… . . ๐Ÿ“ธ @kikavairana