Fitrop Fitrop - instagram lists #feedolist

fitrop

Ini adalah senyum centhyl canthyq murni manis natural rendah oktan ramah lingkungan dan lulus uji emisi yang tersungging di wajah blasteran Indo-Eropa-Siberia-Cimahi-Trinidad and Tobago-ku. . Ozon murni yang seringkali Bi Sumi congkel dari lapisan stratosfer menggunakan helicak kesayangannya-lah yang menjadi biyuti treatment rahasia canthyq blasteranku sehingga tidak goyah termakan zaman. Terimakasih Bi Sumi. Terimakasih lapisan ozon. Terimakasih untuk makeup necurel indahnya @hepidavid . Sungguh aku... CHYNTAK๐Ÿ’• . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #agechallenge

fitrop

Ini adalah cenyum centhylque dengan sahabat-sahabat bangsawan pemetik lavender di Eropa. Kepiawaian kami memetik lavender di padang-padang bunga yg indah dengan menggunakan jempol dan telunjuk kaki kami membuat nama kami jadi buah bibir yg begitu termasyhur di kalangan pemuda-pemuda Trinidad and Tobago. . Semua kucuran kecanthyqan yang tumpah ruah bersimbah di diri kami bukanlah rekayasa genetik melainkan garis suratan hidup yang memang sudah tertulis dan harus kami jalani dengan ikhlas. Salam sayang untuk sahabat bangsawan pemetik Lavenderku di Eropa. Tidak sabar menunggu liburan musim panas untuk bermain gobak sodor dengan kalian. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah golden hourku dengan sobat trek-trekan kereta siberian Hushky-ku yang biasa kami langsungkan di lapisan es Antartika. Begitu cerah dan segar wajah-wajah kami karena terbiasa diterpa serbuk serbuk bunga es setiap kali kami asik trek-trekan. . Semua keceriaan ini semakin cemelang dengan untaian-untaian @sandradewigold_id yang tersemat di jari jemari-kuping-lengan-leher-kepala-pundak-lutut-kaki-lutut-kaki kami. Sukses dan berkah selalu untuk usahanya kk Pai @sandradewi88 semoga semua emasnya menempati urutan teratas di blantika musik Indonesia, dan hati para pathyl bunthyl serta remathyl (remaja masyarakat centhyl) Indonesia. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah kunjungan perayaan penyambutan anggota PAUD junior terbaru m, baby Davian Rafaeyza Redi yg usianya terpaut sangat tipis setipis kabut kebun ubi milik Papah di Eropa, jika dibandingkan dengan umur kami semua kk kelas paudnya. . Welcome to the world babyDavian semoga kelak senantiasa menjadi anak kebanggaan ayah ibu dan juga kami semua kakak kelas PAUD yang lucu lincah gesit irit dan kuat di medan terjal maupun di tanjakkan. . Dan tentunya selamaat @ryana_dea @puadinredi ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah cengiran centhyl bibir lembabku dan sobat-sobat PAUDku saat menyambut kehadiran duo sobat paud junior Baby Shelma dan Shaldy yang memiliki selisih usia tipis dengan kami semua. . Taburan balon2 cantik yang diisi udara pegunungan segar Amerika Latin menambah semarak susana siang hari itu yang sudah berawurkan kecantikan kami semua yang berhamburan terhempas di sana-sini. . Semangat meng-ASIhi bolak-balik nonstop tiada tara bunda @ratnagalih sungguh kamu wonderwoman yang super setrong ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’•๐Ÿ’– dan Welcome to the club baby Shelma dan Shaldy๐Ÿ’• Semoga menjadi anak soleh solehah kesayangan Mama Papa dan jadi geng PAUD junior kebanggaan aku, kakak bidadari. Tengs. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah cengiran centhylqu dan sobat-sobat main perosotanku di Eropa di tengah rintik guyuran hujan salju. Seringkali kami berhenti bermain serodotan dan duduk di cafe terdekat memesan cokelat panas, indomie, cakwe, caviar dan bruschetta sembari menunggu hujan salju reda. . TApi hari ini ada yang istimewa gaez, ada member junior baru nihh di geng tongkrongan serodotan Eropa, welcome baby @lumiere.kyralee yg super canthyq mengalahkan kecanthyqan bunga edelweisss yang tumbuh di tengah musim saljyu.Welcome to the world, semoga menjadi anak cantik pintar kebanggaan mommy dan Daddy. Dan selamat gabung di geng tongkrongan perosotan di Eropa๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•Selamat juga for the bundle of joy mommy daddy @moa_aeim dan @leejeonghoon ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปโœจโœจ Selamat dari aku yang canthyq mungil memyqat ini. Tengs. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #gengserodotankudieropa

fitrop

Ini adalah cengiran centhy berkekuatanl 2500watt aku saat menatap kucuran hidangan bumyl yang Bi Sumi hidangkan di atas meja makanku dengan mengendarai pesawat siluman hasil karya rakitannya semasa mengenyam bangku pendidikan di STM. . Catering sehat @gracioushealthy yg mamah pilihkan untukku, sudah di Program khusus oleh Dokter Spesialis Kandungan dan Dokter Spesialis Ahli Gizi langsung, untuk memenuhi Nutrisi bagi para Mommy yang lagi menjalakan Program Hamil agar segera cepat memiliki Momongan ๐Ÿคฐ.โฃ . Dan Catering ini sangat cocok buat yg sedang Mengandung maupun Menyusui agar nutrisi pada tubuh Mommy maupun janin dalam kandungan terpenuhi serta Berat Badan bisa tetap terjaga Ideal ๐Ÿคฑ.โฃ . Dan khusus Followerku kalian bisa dapetin BONUS Healthy drink dan DISKON 30% saat langganan katering Gracious Healthy. Caranya gampang banget, cukup dengan Add Line/Whatsappnya dan langsung chat dengan kode bonus "PROMO FITROP" dan langsung dapatkan bonus + Diskonnya.โฃ . Yuk langsung aja cobain makananya @gracioushealthy dan wujudkan Impian Mommy utk segera memiliki buah hati yg sehat dan berat badan ideal ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ง. #dahgituaja #sungguhwadidaw #sunggguhcenthyl #fiksimini

fitrop

Sobat centhylque hijab motif gugusan awan cumulonimbus langit-langit sore di atas perkebunan Edelweiss perbatasan Eropa Utara dan Sumedang ini adalah salah satu design kolaborasi aku dan radwah yg udh sold out tp masyaAllah Alhamdulillah msh byk peminatnya.. . Jd ak dan Radwah utk restock bbrp motifnya yg best seller..! Penasaran? Restock motifnya apa aja? Yg kmrn belom kebagian, langsung cek ignya @radwah dan chat ke adminnya @radwah..lgsng order dr skrg mumpung radwah x fitrop restock limited stock yah ๐Ÿ’• . #dahgituaja #sungguhwadidaw #sungguhcenthyl #radwahxfitrop

fitrop

Ini adalah foto centhylqu sebelum mama menjemputkuu menggunakan jet pribadinya untuk mengajakku menemani mamah arisan di Paris bersama temen temen Miss universe mama lainnya. . Beruntung syekalii tubuh gemazzqu terbalut canthyk oleh Coram Tunic dr @ltruofficial @ltrustore dengan bahan spandex cottonnya yang Tidak panas Menyerap keringat, busui dan wudhu friendly dan dilengkapi saku depan yangg manizz untuk mengantongi awuran CHYNTA dan kasih dati mamah. Kalian juga bisa dapetin tunik ini di Bazar Depok (Margo City Depok JL. MARGONDA RAYA ATRIUM NO 4, DEPAN CHARLES & KEITH) #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah jurnal NIPT aku 16 mei lalu di @diagnoslab @rsiabundajakarta Untuk bunthyl-bunthyl yang Newbie seperti aku kemarin, aku dikasih info oleh @drmez dan aku share sedikit-sedikit di sini yaโœจ . Jadi menurut @drmez NIPT atau Non-Invasive Prenatal Test (NIPT) adalah tes untuk mengecek kromosom pada ibu yang sedang hamil untuk melihat berdasarkan kromosom apakah janinnya sehat atau tidak. Dan bonusnya kita bisa mengetahui gender bayi di kandungan (bahkan sblm 20 weeks) dengan tingkat akurasi Insya Allah 99%. . Tesnya gak serem sama sekali kok, cuma ambil darah di lengan ky tes darah biasa (pake jarum baby jd ga sakit). Untuk estimasi biayanya sekitar 8jt dan untuk pemeriksaan ini bisa dilakukan dgn dtg langsung ke lab di usia kandungan di atas 10w tanpa atau dgn rujukan dokter.( terutama untuk ibu yang mengandung di atas usia 35 tahun, NIPT ini sangat dianjurkan) . . Untuk sobat centhylku yg ingin detail lebih jelas bisa cek stories aku atau tanya di comment ya Insya Allah aku bantu jawab sebisa aku. Bismillah semoga bermanfaat ya ๐Ÿ™๐Ÿปโœจ Kira-kira babynya cewek atau cowok yaaa?? ๐Ÿค”

fitrop

Ini adalah pose adem menusuk seperti angin penanda musim paceklik di Eropa Utara yang kusunggingkan di bibir enyoy batitaku ini saat berpose dengan sobat finalis batita fotogenic Amerika-Eropa. . Terimakasih IM x Dhiniaminarti yang sudah membalut tubuh enyoyku dgn busana swag ini membuat teman-teman les kumon-ku begitu minder padaku. SUkses Teh @irnamutiara dan Kak @dhiniaminarti untuk IM X Dhiniaminarti nyaa ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini #muffes

fitrop

Besok ya! Pokonya BESOK PAGI! Please nonton acara "Awarding Competion #WujudkanDariRumah" dengan tema: Inspirasi Cerita Rumah Indonesia. Tanggal 4 Mei 2019 jam 11.00 WIB, LIVE di IGTV @Indihome Acara akan dimeriahkan serentak di IGTV Channel dari akun : โ€ขJEFRY NICHOL โ€ขDYLANDPROS โ€ขCHARITAAMY โ€ขPOKOPOW โ€ขFITRI TROPICA Akan ada hadiah menarik untuk 125 pemenang yang akan dipilih saat acara berlangsung.

fitrop

Ini adalah foto centhylqu sebelum mama menjemputkuu menggunakan jet pribadinya untuk mengajakku menemani mamah arisan di Paris bersama temen temen Miss universe mama lainnya. . Beruntung syekalii tubuh gemazzqu terbalut canthyk oleh Narra Tunic yangg manizz dan syaratt akann CHYNTA dari @dianiputrihijab yang begitu membuatku tampak sempurna dengan 6 pilihan warna warna yg manis, semanis senyumquu dikala Jose Miguel mengajakku bermain ular naga panjangnya dan bahan yg adem ,seadem saat Jose Miguel menyanyikan laguu naik delman kesukaanku. . Terimakasih @dianiputrihijab sudahh menciptakan 6 warna cuantikkk nan adem , sungguh ku CHYTHA โคโค #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah cengiran centhyl batita terbaikku yang aku persembahkan pada mamah dan papah ketika mereka membidikku dengan kodak dan memintaku memberi pose โ€œmata genytโ€ terbaiqqu untuk kemudian fotonya diafdruk dan dikirimkan ke redaksi kontes batita fotogenic majalah sparepart Amerika. . Terimakasih @fidelhertamakeup yang telah mengawur-awurkan semua pesona yang terkubur selama ini. Doakan aku menang lomba batita fotogenic majalah sparepart america yang bergengsi itu yah. Agar aku bisa mendapat 3 keping jet-Z sebagai hadiah bergengsinya. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #batitafotogenic #fiksisemata

fitrop

Ini adalah gaun centhyl yang mamah pilihkan untuk hari pertama masuk sekolah Paud internasionalku. Dengan bahan dasar serat fiber-fiber optik pesawat sputnik Rusia bertaburkan kristal-kristal chandelier hotelhotel eropa timur dan awuran mutiaramutiara perunggu dari kedalaman lautan Cibiru, gaun ini mampu menopang kecenthyl-anku. . Terimakasih telah merelakan hektaran tanah perkebunan asparagus kita di negeri tulip Belanda untuk membelikan dress yg bikin efek langsing dari @kacaaindonesia ini mah, pah. Berkat baju pemberian mamah dan papah dedek siap tampil centhyl dan elegan. #autoslim #dahgituaja #sungguhcenthyl #gaunpaudku #chynta #fiksimini

fitrop

Ini adalah pose senyum ayun ambing nina boboku. Di setiap kesempatan memang aku selalu menyempatkan tidur cantik sleeping beuty di setiap aktivitasku untuk mempertahankan kualitas kecantikan aku agar tetap fresh dan selalu prima raga. . Di era globalisasi yang penuh persaingan ini metode bobo cantik cepat kilat ini senantiasa aku pertahankan agar kecantikan dan keindoanku tetap terjaga dan tidak tergerus zaman. Terimakasih mamah dan papah atas darah blasterian Indo-Uzbek-Minang-Cimahi-Eropa-Gujarat yang mengalir di darahku ini ๐Ÿ’• #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah busana glamorous dan kebangsawan-bangsawanan yang seringkali mamah bedong-kan di tubuh batita-ku untuk menjaga reputasi dan kehormatan keluarga darah biru-ku setiap kali mamah memintaku membeli Penghapus Joyco dan buku tulis Mirage di warung Bi Eha teteh berkutil tembaga di komplek sekitar rumah sederhanaku dengan lantai 472 tingkat itu. Senang sekali karena tunik lucu dari @qosidahijup ini terasa nyaman kupakai dan designnya memenuhi cita rasa mamah yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan teman-teman sekelas zumba-nya. Terimakasih @qosidahijup . . handled by @iconic_sister #dahgituaja #kostumbatitaku #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw .

fitrop

Ini adalah senyum adem sejuk centhylku yang teduh seperti payung payung yang berjejer di tepian pantai Eropa. Cengiran ini adalah merupakan kekuatan kecanthyqanku yang mampu membuat pemuda2 karang taruna di komplek aku menggelengkan kepala terkagum2 sembari menggumamkan kata โ€œwo ai niโ€ sebanyak 4782 kali. . Okeh karena itu aku Seneng pake buanged pas tau kalo aku di invite untuk datang ke event Pepsodent Herbal dengan tema #MulutAdem Hati Adem. Karena sesuai dengan temanya di event ini aku di ingetin lagi pentingnya untuk menjaga mulut dan hati kita untuk tetep adem selama bulan Ramadhan dengan menggunakan Pepsodent. . Di bulan ini, Pepsodent juga mengajak kita untuk berbagi kebaikan melalui kegiatan #SahurAmal, dimana setiap pembelian satu Pepsodent Herbal kemasan khusus.. Kita bisa ikut serta menyumbang Sahur untuk anak yatim piatu. . Yuk, kita bareng-bareng berbagi kebaikan biar #MulutAdem & Hati Adem! Uuh CHYNTA๐Ÿ’š๐ŸŒฟ

fitrop

Ini adalah senyum penuh pengertianku saat Bi Sumi seperti biasa selalu menyajikan menu MPASI 4 bintang dengan standar hotel internasional bintang 5 yang sangat penuh faedah untuk tumbuh kembangku. Awalnya aku bingung bagaimana Bi Sumi mampu memasak semua menu bintang 5 hotel eropa itu? Beruntung detektif swasta yang kusewa dgn uang jajanku mampu menguak tabir misteri itu. . Smart Pressure Cooker ini Menggabungkan 12 fungsi dalam 1 alat inilah yang menjadi rahasia mamah dan Bi Sumi. 1 alat bisa berfungsi untuk membuat tulang lunak, tulang Lepas, ribs, tendon, saute, meat, fish, soup, bake, steam, porridge dan juga rice. Sungguh membuat aku berdecak kagum 4872 kali. . Kabar gembiranya kalau kamu mau cekatan seperti Bi Sumi, bulan ini setiap pembelian Smart Presure Cooker kalian bisa tebus hemat Produk edukasi Smart Hafiz lho. Jadi langsung cek @ularumahbelajarbalita ya ๐Ÿ˜Š. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksiminj

fitrop

Ini adalah ekspresi girang centhylku karna kerenyahan @keripikbrownies BronChips yang pecah meletek meletus dan ambyar di mulutku. . Snack unik inovasi brownies yang dibuat tipis dan renyah hasil kaji dan uji lab para ilmuwan dan Antariksawan nasa penemu blackhole ini bener bikin nagih dan rasanya begitu membekas di selaput otak kechylqu. . Sobat Centhylku juga bisa gabung berbisnis Centhyl jadi reseller @keripikbrownies ini loh , lumayan untungnya gurih๐Ÿงก ๐Ÿ’› . . . Handled by @iconic_sister . #dahgituaja #sungguhcenthyl #dungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah ekspresi ragu tapi sopan aku dan para sobat bangsawanku setiap kali kami ditawari gorengan yang dimasak menggunakan minyak yang tidak melalui proses 5 kali penyaringan, sehingga tidak memenuhi standar minyak gorengan yang baik untuk masa tumbuh kembang kami. . Ya itulah salah satu rahasia kami menjaga keenyoyan bibir batita kami. Dan kini hadirnya @kind.co.id semakin memperkokoh garda pertahanan dari radikal bebas dan kemikel kemikel berbahaya yang senantiasa mengincar kenaifan bibir unyu kami. . Terimakasih sobat bangsawanku. Terimakasih @kind.co.id . Terimakasih bibir yg enyoy. Sukses juga untuk lipcreamnyaaa bu @tya_ariestya . . Kalau menurut kalian sobat centhylqu, siapa di antara kita semua yang posenya paling mirip pose tya di flyer yg kita pegang????? Akan ada sebutir permen Yosan untuk jawaban paling menarique. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah cengyran lembabku saat mengusung tas pesta istimewa berawurkan intan permata hadiah dari papah atas prestasiku berhasil mengupas kulit bawang merah dengan sempurna sore hari ini. Alangkah bangganya papah padaku shingga menghadiahiku tas centhyl mevah dan sebutir sportscar Eropa. . Jadi untuk sobat ceynthlku yang lagi nyari tas pesta luchu dan mevvah seperti yang aku pake sekarang ini bisa langsung cek IG nya @tiamo_clutch ya terus pas kamu pake nih kamu bisa langsung tag aku dan @tiamo_clutch biar aku bisa liat kecentilan kamu, cyntha ๐Ÿ’• . . Handled by @iconic_sister #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah ekspresi cemas kami saat berlindung dari kejaran laron-laron cute yang senantiasa mengincar untuk mencopet kecantikan alamiah lahiriah kami. Dapatkah kalian lihat bulir keringat buntet yang bergulir di jempol kaki kiri kami akibat rasa cemas yang begitu dalam. . Beruntung Bi Sumi datang tepat waktu menjemput kami dengan pesawat silumannya sehingga kami tidak perlu khawatir pada laron-laron berandalan itu. Terimakasih Bi Sumi. Terimakasih pesawat siluman. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah cengiran centhylqu saat rasa bangga bergetar halus di sekujur lambung, pankreas dan usus dua belas jariku ketika 4782 warga masyarakat berbondong mengetuk gerbang rumahku hanya untuk memuji keindahan design dan kualitas gamis @radwah yang kupakai saat ini dan tanpa kusadari memantulkan pancaran teduh warna biru kanal-kanal jernih Maladewa di penampang wajah indo-blaster campuran Jerman-Egypt-Sunda dan Nairobi-ku. . Terimakasih @radwah telah menyempurnakan performa dan penampilanku sebagai seorang gadis remaja putri yang tumbuh besar dan beranjak dewasa di Cimahi, kota pusat lambang kemewahan moda dunia. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini . . . Handled by @iconic_sister

fitrop

Ini adalah senyum centhyl ceriaku bersama 2 sahabat paudku yang riang setelah kami menspooring dan balancing sepeda roda tiga kami. . Alangkah riang dan gembira kami trek-trekan di sirkuit Sepang dengan sepeda roda tiga kami sembari menyemil es mambo yang papah mamah kami import dari Islandia. Terimakasih sobat paud trektrekanku. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah ekspresi mata genytku saat bi sumi diam2 mengambil foto candidku untuk kemudian diikutsertakan perlombaan batita fotogenic versi majalah mingguan pabrik pupuk Suriname Utara.. Beruntung aku dapat kiriman sabun cuci muka Aloe Med sensitive dan Acne Lotion dari @jasperskincare karena Sabun nya seger banget dan bener-bener ngangkat kotoran di wajah aku. Terus jangan lupa juga pakai Acne Lotionnya yang bikin jerawat gak merah lagi dan jadi bersih deh. Bener2 definisi perawatan maxi harga mini ๐Ÿ˜ . Buat kamu yang juga pengen punya kulit sehat, kinclong dan awet muda kayak putri2 remaja maroko, langsung aja konsultasikan permasalahan kulit kamu di Jasper dan dapatkan solusi dan penanganan terbaik dari @jasperskincare ! Terima kasih @jasperskincare ๐Ÿ’• . . Handled by @iconic_sister

fitrop

Ini adalah cengiran riangku bersama sobat-sobat baby gymnastic-ku selepas kami bercengkrama main futsal dan sepak takraw di ruang tengah keluargaku setelah selsai mengerjakan tumpukan LKS, PR bimbel dan tugas kumon yang harus diselsaikan demi memenuhi harapan mamah papah agar selalu jadi bintang kelas di sekolah paud internasional. . Betapa riang dan penyayangnya kami berkumpul bersama sama sembari mengasuh adik-adik yg masih luculucu. Se-lucu boneka boneka oleh-oleh yang mamah import dari rusia ke ruang tamu rumahku, kemudian mamah ekspor ke kamarku. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah pandangan seadem kanopi posyandu Brazilia yang aku lemparkan pada mamah setiap kali mamah mengurangi jumlah helaian bihun di dalam hidangan Itali makan malamku kalau nilai sekolahku di bawah 9,85 sehingga membuat tubuh lemahku ini tidak kuat menanggungnya dan dpt dengan mudah terjangkiti virus pilek yang selalu menghantui mimpi burukku. . Untung tubuh batitaku ini terbalut gamis canthyq kekinian dari @almera2929 Bahannya adem dan harganya gak bikin kantong bolong. Yuk buruan kembaran sama aku. Oh ya, sebut kode "FITROPโ€ ya supaya dapat free ongkir ๐Ÿ’• . . Handled by @iconic_sister #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah manuver catwalk centhylku bersama sobat nyemilku di atas catwalk yang begitu putih bersih.. bersemi.. aroma yang memikat.. bahan yang serbaguna... seindah Tepung Beras Rosebrand. . Asupan menu mpasi 4 bintang dengan standar michelin star membuat kami begitu piawai berjalan santun di atas catwalk ini hingga membuat masyarakat berdecak kagum dan mengucap โ€œckckckโ€ 4253 kali di setiap langkah kami. Terimakasih sobat nyemilku @dianayulestari @natasharizkynew . Terimakasih @kamiidea Terimakasih catwalk yang halus. Terimakasih RoseBrand. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah ekspresi mata terpejamku akibat tidak sanggup menahan rasa iba saat melihat para pemuda karang taruna berbondong-bondong mengalami vertigo bersamaan diakibatkan terlalu banyak menggelengkan kepalanya krn kagum pada kecanthyqan alamiahku. . Ini semua pasti akibat dari kecanthyqan hijab segi4 ini dgn motif lucunya yang memyqat bangeet Dan lebih mengejutkan lg karena harganya cuma 35rbuan.. qualitas ciamik, produksi sendiri dari @mita_hijabstore Asli recommended bangeet.. ๐Ÿ˜˜ Terima kasih sudah membuatku mempesona hari ini ๐Ÿ’•. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah ekspresi gembiraqu dengan sobat nyemilku yang gemas-gemas. Tawa riang centhyl alamiah, natural, ramah lingkungan, rendah oktan dan kaya antioksidan ini biasa terbit dari bibir lembab kami selepas mengkonsumsi 4 kilogram abon yang kami cemil di sela-sela jeda pergantian guru di sekolah. . Kebiasaan nyemil kami inilah yang membuat tampilan wajah kami cerah bening riang dan renyah seperti tegel keramik posyandu di Bulgaria. Terimakasih sobat nyemilku. Terimakasih abon yang lucu. Terimakasih tegel keramik Bulgaria. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini

fitrop

Ini adalah ekspresi bahagiaku setelah kini tidak perlu lagi membawa sekarung bongkahan emas sebagai uang saku untuk membeli seblak-seblak import yang lucu di kantin paudku!! Nah beruntung sekarang udah ada @dana.id yang memudahkan hidupku. Mulai dari bayar tagihan, belanja, beli pulsa, dan makan sekalipun aku tinggal tap tap hp centhylqu aja. . Nah mumpung lagi ada #DANAKejara, aku bakal kasi uang sebesar 500 Ribu Rupiah untuk masing2 3 orang yang beruntung. Caranya gampang banget gengs : 1. Download aplikasi DANA jika belom punya. 2. Wajib FOLLOW @dana.id 2. LIKE postingan ini 3. COMMENT "GUE UDAH PUNYA DANA" sebanyak-banyaknya di postingan aku yang ini dan tag ke 3 orang teman kamu. 4. Periode giveaway berlaku untuk komen dari 3 Maret - 26 Maret 2019 5. Tiga orang akan dipilih secara acak untuk menjadi pemenang . Pemenang akan diinfokan melalui DM oleh team DANA 10 hari setelah DANA Kejara berakhir. Good luck ya guys! Jangan sampai ketinggalan ikutan giveaway nya. Follow @dana.id dan download aplikasinya! #GantiDompet #DANAKejara

fitrop

Ini adalah ekspresi minder dan tidak percaya diri bunga-bunga cocor bebek yang mendadak layu di genggamanku saat harus disandingkan dengan wajah porselen bangsawan kaya Russia-ku. . Semua ini karena ketelatenan @bamedskincare yang telah mengasuh, merawat, mengeyong, memanjakan menspooring, balancing dan mengayomi setiap jengkal kulit wajahku yang telah dianggap seperti anak sendiri. Penuh kasih sayang, sesayang petani kedelai pada malika. . Terimakasih petani kedelai. Terimakasih bunga katuk yang layu. Terimakasih malika. Terimakasih @bamedskincare . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw ๐Ÿ“ธ: @irvantoge #togetustel

fitrop

Ini adalah senyum air embun murni 7 kali penyulingan dan 5 kali penyaringan yang aku cengirkan di bibir enyoyku ketika berfoto dalam lomba balita fotogenic untuk majalah bisnis dan otomotif Amerika. . Semoga para juri lomba dapat tersentuh oleh lembut tatapanku yang mengingatkan akan lembut sentuhan mamah ketika mengajarkanku menggenggam kunci inggris saat membimbingku mereparasi mesin bubut, obras dan mesin jahit juki. . Doakan dedek menang lomba balita fotogenic ya Sobat Centhyl. ๐Ÿ“ธ: @irvantoge #dahgituaja #sungguhcenthyl #togetustel #sungguhwadidaw #batitafotogenic #senyumcenthyldedek #cerpendedek

fitrop

Ini adalah ekspresi centhylku bersama teman main gantole dan les pesawat capungku kala Dedek masih menginjak PAUD semester awal. . Senang sekali hari ini kami bisa berkumpul di @radwah anniversary yang ke 11. Semoga selalu diberi kesuksesan di setiap langkah seperti awan cirrus yang berarak di langit dataran tinggi Perancis utara :) . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #cerpendedek

fitrop

Ini adalah senyum bahagiaqu setiap menerima chyntaqasih serta perhatian dari mamah dan papah. Salah satu bentuk perhatian terbaiknya ialah dengan mengawal tumbuh kembang fase batitaku menggunakan rangkaian essential oil terbaik dari @indo.oil . . Berhubung banyakk bgt yang sering sharing via dm, aku ngerasa kalo kalian share cuma ke aku, hanya aku aja yg bisa nambah ilmu dan ngerasain manfaatnya. So kenapa gak kita berbagi di sini aja,, Tolong share dong oil apa yg jadi favorit sobat centhyl sekalian, dan seperti apa penggunaannya? Tolong share di kolom comment ya supaya bisa kita bisa baca sama sama anytimee, thankyouuu gaezz,, . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #togetustel ๐Ÿ“ธ: @irvantoge

fitrop

Ini adalah senyum hangat sehangat aliran anak sungai di perbukitan kota Cimahi yang tersungging di bibir batita lembabku ini. . Kalo biasanya ke luar kota itu full untuk ngemc hahahihi. Tentunya seneng sih karena merupakan rezeki tersendiri bisa ngejalanin kerjaan yang sesuai passion. Tapi kali ini bisa ngerasain pergi ke luar kota bareng sama temen-temen for a good cause ternyata Alhamdulillah nikmatnya terasa Allah kasih lebih-lebih lagi. . Terimakasih sobat-sobat PAUDku, terimakasih tim @islamic.festival dan gak lupa terimakasih banyak untuk keikhlasan teman-teman di belakang yang terpaksa ke crop gara2 abang fotonya gak motoin kita pas di tengah, jadi susah fotonya dibikin square. Pengorbanan kalian yang ke crop akan selalu tersimpan menjadi memori dalam relung hatiqu. . Dan tentunya makasih banyak juga untuk semua temen2 di Palembang yang udah hadir, semoga sharingnya membawa manfaat untuk kita semua. Aamin. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป . PS: jangan tanya senyumnya kenapa seperti itu, cuma @vebbypalwinta yang tau. Tengs. . #catatandiarydedek

fitrop

Ini adalah kerlingan mata sebening berlian 13 karat yang tercongkel dan menempel di pancaran bola mataqu. . Semua keanggunan yang kuemban semenjak embrio ini, terbelit sempurna dalam birunya hijab segi empat bahan diamond @bylovelubna . Biru teduh seteduh langit sore kota Cimahi di musim salju dengan anginnya yang bertiup lembut. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #cerpendedek

fitrop

Karena kuadalah remaja bathyta. #10yearschallenge #30yearschallenge

fitrop

Ini adalah ekspresi canthyq centhylqu dalam balutan legging wudhu @alfiyya_outfit yang begitu mengefisiensikan segenap aktivitas batitaku yang begitu padat. . Skarang aku bisa tampil lyncah saat berlarian di kebun bunga daffodil tapi dapat tetap cekatan menggulung leggingku saat hendak menyusuri arus perairan sungai yang jernih dan mengalun dalam nada do = c. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #cerpendedek

fitrop

Ini adalah senyum riangqu dan sobat PAUD qu di tengah rindangnya perkebunan tekokak yang setia menghisap CO2 dan menghembuskan O2 tepat ke wajah-wajah batita kami di pagi yang penuh kesejukan itu. . Bahkan para undur-undur, dan tungau yang bertengger di dedaunan tekokak itu memandang iri pada renyahnya canda tawa aku dan sobat paudqu saat tengah membahas soal tryout SPMB fisika yang begitu menyenangkan dan ringan untuk kita ulas. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #cerpendedek #sahabatpaudku

fitrop

Ini adalah ekspresi iba dan kasihanqu pada tanaman-tanaman dedaunan yang nampak begitu nelangsa di belakangku ditelan rasa minder akan kesegaran yang kumiliki dan kuemban semenjak masih bertengger di ovarium mamah. . Lihatlah betapa tanaman pokcoy dan labu siem di pot-pot itu begitu rendah diri bersanding denganku dalam frame foto ini. Semoga sedikit sunggingan senyum renyahqu dapat membangkitkan self esteem mereka yang hampir kandas ditelan bumi. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #cerpendedek ๐Ÿ‘—: @askyfebrianti ๐Ÿง•๐Ÿป: @heaven_lights . #togetustel ๐Ÿ“ธ: @irvantoge

fitrop

Ini adalah cengiran centhyl sepenuh hati dari Dedek beserta sobat paud teman gobak sodorku di perbukitan lavender taman belakang villa musim panasku di tepian Paris. . Metode mencaplokkan ubun-ubun ke leher teman seperti tergambar di foto ini adalah merupakan metode hasil penggemblengan Bi Sumi yang disinyalir bermanfaat menghisap dan menyedot kecanthyqan sahabat kita. . Jangan kaget jika kelak bertemu dengan Dedek dan melihat 85% kecanthyqan @sandradewi88 terfotokopi-xerox dan terkucur bersimbah di wajahku. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #cerpendedek

fitrop

Ini adalah pantun centhyl yang selalu bi Sumi dengungkan di gendang telingaku sebeleum tidur. Agar kelak aku kuat menghadapi masa remaja yang penuh dengan riak kehidupan. . Di gondangdia Ada jerapah. Kamu pilih dia aku gapapah. . Tentunya gapapah karena mamah dan papah selalu mencurahkan perhatiannya pada perawatan kulitku agar selalu enyoy berkilauan seperti permukaan danau di taman belakang rumahqu yang diawurkan permata berlian sebagai batu pijakannya. Sehingga akan selalu ada chynta yang siap datang mengetuk karena terpana pada kulit canthyqqu. . Terimakasih @bamedskincare untuk menjaga kemurnian lapisan kulit centhylqu. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw ๐Ÿ“ธ: @irvantoge #togetustel

fitrop

Ini adalah ekspresi centhylku dengan liukan leher 723 derajat bujur timur saat hendak mengawurkan parfum2 centhyl ini ke tubuhqu untuk mengharumkan tubuhqu sebelum kelak mengharumkan nama bangsa. . Parfum di @gjpstore ini super murah dan original, contohnya parfum kesukaan aku ini limited dan harga di luaran itu super mahal banget tapi di @gjpstore murahnya gak nyantai. Check aja deh guys ๐Ÿ˜ . . Handled by @iconic_sister #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw

fitrop

Ini adalah ekspresi kemenanganku saat meraih juara harapan 2 batita fotogenic untuk majalah bisnis dan otomotif Amerika. . Senyum dan tatapan mataku yang sekokoh spakbor rx king milik Bi Sumi dilapisi pulasan mevah para putri raja hasil sapuan @deriabarmadie inilah yang rupanya membuat para juri jatuh hati. . Terimakasih @deriabarmadie untuk pulasan makeupnya yg gemericik membangunkan bayi angsa yang sedang terlelap dalam hibernasinya๐Ÿ’•๐Ÿ’• #dahgituaja #sungguhcenthyl #batitafitogenic

fitrop

Ini adalah perjalanan yang kutempuh saat hendak mengenyam bimbel calistung di Nairobi. Terik dan panas tidak menjadi halanganku asalkan aku bisa menjadi bintang kelas kebanggaan mamah dan papah. . Semoga aku selalu dapat dibanggakan di hadapan teman-teman ekspatriat mamah dan papah yah. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #togetustel

fitrop

Chentyl itu ketika kamu tebar pesona dengan memakai pakaian dari @juniperlane yang sporty tapi tetep manis, looknya simple apalagi dengan stripe kebawah bikin tubuh gak terlihat besar . Terimakasih ya @juniperlane , dress ini membuat aku sungguh semakin menawan dan memyqat ๐Ÿ˜˜ . . Handled by @iconic_sister

fitrop

Ini adalah ekspresi centhylqu saat terhembus angin padang pasir yang begitu ngebet ingin mencopet kecanthyqanku. . Namun hal ini tidak menyurutkan niatku untuk tetap setia menemani Bi Sumi menyapu dan mengayak pasir-pasir di gurun pembatas antara kamar dan toilet pribadiku, agar kakiku tidak tergores oleh pasir-pasir kasar yang tega melukai kulit batitaku. . Terimakasih atas semua proteksimu Bi Sumi, jasamu akan selalu quqenang. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #togetustel ๐Ÿ“ธ: @irvantoge

fitrop

Ini adalah wajah riang kecenthylanku saat hendak berangkat berlatih gulat dan Krav Maga yang merupakan ekstrakulikuler paud pilihanku. . Tidak sabar rasanya bermain dengan teman-teman paudku yang lugu dan tidak berdosa seusai berlatih sembari menikmati susu coklat panas yang diseduh dengan hot water mata air panas Selandia Baru yang menghangatkan hingga ke usus halus dan umbay cacingku. . #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #ekskulpaudku #togetustel ๐Ÿ“ธ: @irvantoge