Daquan Gesese Foot Locker Rina Nose - instagram lists #feedolist

footlocker

Mix It Up. 🌀 #Vans Disarray Collection Available Now, In-Store. Select Styles Online

footlocker

Long Live Swoosh. #BECAUSESNEAKERS Kids #Nike #EvolutionOfTheSwoosh ‘Swoosh Chain’ Pack Available Now, In-Store and Online

footlocker

DRIP ☔️ #Nike Air Foamposite Pro "Purple Camo" Available Now, In-Store and Online

footlocker

Bag up front. #Nike AlphaDunk “Hoverboard” Available Now, In-Store and Online

footlocker

One of the best kicks of the year! WMNS #Jordan Retro 1 High OG 'Satin Black Toe' Available Now, In-Store and Online

footlocker

SWOOSH'd up! #BECAUSESNEAKERS @officialyoungdylan Kids Nike #EvolutionOfTheSwoosh ‘Swoosh Chain’ Pack Launching 8/17, In-Store and Online

footlocker

More Summer🔥 On this week’s #LiveForTheDrop episode @raypolancojr previews the Women’s Jordan 1 Satin, Nike Air Max 270 React, Nike Joyride Run Flyknit, Vans Disarray pack and much more. Plus a special guest you won’t want to miss. Tune in tomorrow on our Instagram Story!

footlocker

Art, No Easel. 🎨 #Converse Chuck 70 by @joshuavides in multi and black/white. Available Now, In-Store and Online Men's and Kids

footlocker

Bandulu Street Couture. #Nike Kyrie 5 'Bandulu' Available Now, Online and at @HouseofHoops Men's and Kids

footlocker

😍#Nike Air Max 270 React 'Dynamic Yellow/Bright Violet' Available Now, In-Store and Online Men's, Women's and Kids

footlocker

“Hero One, Do You Copy?” 🏈🚀 The Super Heroic x NERF collection is now available! In-Store and Online

footlocker

The Coldest. @dloading @maxisnicee We Live Sneakers. #BecauseSneakers #EvolutionofTheSwoosh ☑️#Nike Script Swoosh Pack, Available Now In-Store and Online

footlocker

There's been a mix up. 🌀 #Vans Disarray Collection Available Now, In-Store. Select Styles Online

footlocker

Ring the alarm. 🚨 #Nike Signal Available Now, In-Store and Online

footlocker

STEALTH & SHADOW 🏈 Retro, nostalgic, timeless! New Super Heroic collection inspired by NERF’s heritage colors. 🚀 Coming this Friday, 8/16 #superheroic #readyforadventure #Nerf © 2019 Hasbro

footlocker

Happy Birthday to The Great @NipseyHussle! 🏁💙🏁💙 #TheMarathonContinues

footlocker

Ladies we did not forget about you @FootLockerWomen❗️TODAY 8.15.19 it's time to Kick it, Her Way! Join us on for lite bites, conversation with @wordtoliburd @mochapoca @dee.nasty & @venusxgg, and an exclusive sneaker museum. Also, @djstephcakes will be providing the tunes 🎵#UptownVibes #WashingtonHeights #NikePlus #BecauseSneakers 👟 ✨

footlocker

Bouncy + Comfortable. #Nike Joryride Run Flyknit Available Now, In-Store and Online Men's and Womens

footlocker

Plug in. 🔌 #PUMA Clyde, GV Special, & Women’s Cali 'HACKED' Collection Available Now, In-Store and Online

footlocker

The next chapter in Nike Basketball. 🏀 #Nike AlphaDunk “Hoverboard” Launching 8/17, In-Store and Online

footlocker

Bandulu Street Couture. #Nike Kyrie 5 'Bandulu' Launching 8/16 at @HouseofHoops

footlocker

Dressed up with everywhere to go. WMNS #Jordan Retro 1 High OG 'Satin Black Toe' Launching 8/17, In-Store and Online

footlocker

Mix it up...literally. Interchangeable Velcro panels grace the #Converse Chuck 70 by @joshuavides. Dropping in multi and black/white. Launching 8/16, In-Store and Online Men's and Kids

footlocker

Best Of Both Worlds #NewBalance 990/801 Mashup Available Now - Online Only

footlocker

The @SuperHeroic x Nerf Collection JMPR v1.0 SHADOW! 🏈🚀 Coming this Friday, 8/16!

footlocker

DC artist Ben Johnston ( @benjohnstondesign) envisions the perfect mashup for his city! #NewBalance 990/801 Mashup Launching 8/12 - Online Only

footlocker

It's all good until you have to move all them kicks! @dloading We Live Sneakers. #BecauseSneakers #Nike #EvolutionofTheSwoosh ☑️Script Swoosh Pack, Available Now In-Store and Online

footlocker

"I grew up as a young man in a small village, which wasn’t always easy. As far as style and sneakers are concerned, they were a foreign body. Through my many journeys and my move to the big city, I have developed my style, but at the same time I have not forgotten where I come from. For me, the Nike Air Max Plus also represents this symbiosis. Although it is a classic sports shoe, it can clearly be cross-referenced to street style and hip hop. Just like this shoe, I live in both worlds." @dieser_rami / Cologne, Germany #MySneakerStories @footlockereu @footlocker_au @footlocker_nz @footlockercanada

footlocker

☔️ #Nike Air Foamposite Pro "Purple Camo" Launching 8/17, In-Store and Online

footlocker

@TeamVic came to celebrate the grand opening of the new @FootLocker #WashingtonHeights Community Store and surprised some special #NikePlus members! He also took a quick L on the NikePlus Shoecase. If you’re #Uptown come through and try your luck! #BecauseSneakers @footlockerwashhts

footlocker

Who lives in a pineapple under the sea...🧽 ⭐️ 🦑🦀🐿 #Nike Kyrie x SpongeBob SquarePants Collection Available Now, In-Store and Online SpongeBob and Patrick Available In Kids

footlocker

The Swoosh Evolved, The Love Never Changed. We Live Sneakers. #BecauseSneakers #Nike #EvolutionofTheSwoosh Collection ☑️Script Swoosh Pack, Available Now In-Store and Online

footlocker

👖#Nike Air More Uptempo '96 'Denim' Available Now, In-Store and Online Men's and Kids

footlocker

@RayPolancoJr previews the best sneakers dropping this week. Tune into Live For The Drop airing on @FootLocker’s IG Story on tomorrow!

footlocker

UPTOWN PULL UP! Foot Locker #WashingtonHeights Community Store is here! 📍605 W. 181st Street, New York, NY, 10033 Officially opening Saturday 8/10 #Uptown #BecauseSneakers #NikePlus @footlockerwashhts

footlocker

UPTOWN BABY! Foot Locker #WashingtonHeights Community Store is here! 605 W. 181st Street, New York, NY, 10033 Officially opening Saturday 8/10 #Uptown #BecauseSneakers @footlockerwashhts

footlocker

The Love Affair with the Swoosh Continues... @anuel_2blea We Live Sneakers. #BecauseSneakers #Nike #EvolutionofTheSwoosh Collection ☑️ 8/10 Script Swoosh Pack, In-Store and Online

footlocker

Get ready for a ride. #Nike Joyride Launching 8/15, In-Store and Online

footlocker

A new interpretation of the adidas archive. #adidas Originals Ozweego 'Black/Solar Green' Available Now, In-Store and Online

footlocker

Jeanuis. #Nike Air More Uptempo Launching 8/10, In-Store and Online Men's and Kids

footlocker

#ADIDASORIGINALS YEEZY 500 BONE WHITE LAUNCHING 8/24 AT FOOT LOCKER STAY TUNED FOR MORE DETAILS COMING SOON.

footlocker

Beautiful dysfunction. #Vans Disarray Apparel Collection Available Now, Select Stores and Online

footlocker

Vintage vibes, re-engineered for today. #Puma RS-X Bold Launching 8/8, In-Store and Online

footlocker

Never lose, always learn. #JordanRivals Collection #Jordan 1 Low - Select Stores Now. Rivals Apparel Hitting In-Store and Online Soon.

footlocker

Artful. #Vans Disarray Collection Hitting Stores Now, Men's and Kids

footlocker

🏈 🚀 INTRODUCING: @superheroic x @NERF collection ⚡️⚡️⚡️ Take PLAY to the next level! 👟 Coming to Foot Locker soon!

footlocker

9-5 Till Infinity. #Nike Air Max 95 'Ocean Cube/Kumquat' Available Now, In-Store and Online

footlocker

Kick Game Strong. Nike VaporMax Plus Available Now, In-Store

footlocker

“The first time I saw this pair was on a VHS copy of "Come Fly With Me" and I instantly fell in love. When I was in high school I drew them. The Jumpman on the tongue, the Elephant print and that air bubble had me from the start. For financial reasons I only started collecting in 2012, so I missed out on the 2011 release. When the Retro 88s dropped in 2013 with the NA on the heel, I HAD TO HAVE THEM!!! But, Australia did not get any allocation. As I noticed the resell price rise and rise, I felt my chances of owning a pair slip away further and further, only to admire on the feet of others. Last year an opportunity arose to purchase these at a crazy price, I had to jump on it. One grail ticked off the list via an online community, that is about getting kicks on people's feet who share the same love for sneakers as I do and are not just out for a profit.” We all have a sneaker story this is just one of mine.” - @b3nni801 | Sydney, AUS #MySneakerStories @footlocker_au @footlocker_nz @footlockercanada @footlockereu

footlocker

Put it on a pedestal. The Nike 270 React ‘American Modern’ is now available. #AM270REACT#BIGAIRWITHGO

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Menua bersama ❤️ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!🤣 . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah😂✌️ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama😁 . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??🤔🤔 @lunamaya . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan🙏 . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia 🇮🇩 Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! 😀 . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! 😊🧡

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir👉 . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar💃🏻💃🏻

rinanose16

I’m wearing softlens by @destisoftlens22

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis 😍 bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu😆 . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id 🙏

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid 😍 tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee😂✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho😍 . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang 😘🙏

rinanose16

Argo😭🙏

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

❤️ you . . . Softlens by 👉 @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

daquan

Rip 🙏🏾😢

daquan

What was your class setup?

daquan

Facts 👉🏽(via: chrxstianh_/twitter)

daquan

😂 👉🏽(via: bunnyh00d/twitter)

daquan

😭 👉🏽(via: @dakota_stubler)

daquan

😭 👉🏽(via: iamwilliewill/twitter)

daquan

😤🔥 👉🏽(via: ayej_s/twitter)

daquan

Oh shit, okay Adam 👀💧💧

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!💃🏻💃🏻 . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. 📺 @kdiofficial . 👗 @meliawijaya.official . 📷 @berlianp_31 . 👀 @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule😏😎

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 📷 hasil akhir tetep di editing yee🤣 . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau —berbesar hati— melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler —apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jam— sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . —— Bersambung ——

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn😘😘 miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! 😎 @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? 🤣 . Photo by @indrakula_03

daquan

Comments💀 DPOY 😂 👉🏽(via: tonestradamus/Twitter)

daquan

💀💀 👉🏽(via: stussythegoat/Twitter)

daquan

Fr tho

daquan

Facts🤠

daquan

Nobody do it like Will 🐐🐐 👉🏽(via: unclekeem/Twitter)

daquan

Dope af 👉🏽(via: @descrupts)

daquan

😂 👉🏽(tacosonthelow/Twitter)

daquan

Loved this show 👉🏽(via: loccdawgg/Twitter)

daquan

You not slick Hulk🤦🏾‍♂️

daquan

👌🏾 👉🏽(via:chrispalmerNBA/Twitter @niknakpod)