Gisella Anastasia أحمد الشقيري Prince Royce - instagram lists #feedolist

princeroyce

MLS All Stars VS Atlético Madrid ⚽️🔥 #MLSAllStar

princeroyce

Congrats @spotify fam!! 🎉🎶🚀 10 millones de seguidores en @vivalatino #VivaLatino10M #PorLaCultura

princeroyce

Sip sip sip

princeroyce

#TBT where am I? / donde estoy? 🤪

princeroyce

ESPAÑA! Puro fuego esta noche 🔥🔥🔥🙏

princeroyce

🌴La Palma - listo para ustedes esta noche! 🌊

princeroyce

Excited to be headlining the #MLSAllStar Concert pres. by @Target in Orlando on July 27 (ticket link in my stories) 🔥⚽️ Head over to the @MLS Twitter page for a chance to win an All-Star jersey signed by me✍️ —————————————————————————— Nos vemos en el #MLSAllStar Concert este 27 de julio en Orlando, FL (tix en mi story) 🔥⚽️ Ve al Twitter de @MLS para la oportunidad de ganar esta camiseta autografiada por mi ✍️

princeroyce

Dime cómo puedo esperarte, si otra vez te quiero probar #CURAME 🆘

princeroyce

Let me talk to you

princeroyce

Déjame buscarte, a la misma hora...si me dejas, volveré a enamorarte #CURAME 🆘

princeroyce

Zoneeeee #AlterEgo

PrinceRoyce

Curls 4 tha Gurls

Princeroyce

Noir

Princeroyce

Princeroyce

Lost time is never found again

PrinceRoyce

Good vibes ☀️

PrinceRoyce

#CURAME

PrinceRoyce

Watch your step 🚷

PrinceRoyce

🇩🇴

PrinceRoyce

PrinceRoyce

Eres mi adicción 💯 #CURAME

princeroyce

Ready? #CURAME

princeroyce

princeroyce

Gimme that 📸

princeroyce

Nos vemos esta noche en #PequeñosGigantes por @univision y @televisa en México 🎤

princeroyce

Me miras a los ojos, te das cuenta del cuento 👁 #AlterEgo

princeroyce

👅

princeroyce

Feeling thankful & blessed today. I’ve achieved so much & have grown in front of you guys. Thanks for your support and good wishes! Much loveee

princeroyce

❌⚠️⚠️⚠️☢️🎥 #AlterEgo

princeroyce

🌌

Princeroyce

Throw back 😜

Princeroyce

🚿💦

Princeroyce

Dimmeeeeee

Princeroyce

Tranquilo y Tropical

Princeroyce

🌒

Princeroyce

Ontas

Princeroyce

Hidden Gem 🌃💎

Princeroyce

MI TIERRA 🇩🇴

Princeroyce

Pensando 💭

Princeroyce

Mándame el location 📍

princeroyce

🎣

princeroyce

Dice que no pareeee...🌹🧯 #ROSA @anitta (link en mi bio)

princeroyce

Check ya DM

princeroyce

#TBT al show en Orlando el domingo pasado. Thanks for the energy ⚡️

princeroyce

#ROSA with @anitta 🌹 Este viernes!! 5 de abril ◾️🔜🇩🇴🇧🇷

princeroyce

Who’s who? #AlterEgo

princeroyce

Queremos compartir este momento con todos ustedes, en especial con nuestros fans 🙏🍾

princeroyce

princeroyce

You’re the sunflower es que tu amor is just too much

princeroyce

ahmadalshugairi

المدينة المنورة 😍😍😍😍. شعور خاص لا يُستشعر إلا فيها.

ahmadalshugairi

🇰🇼 🇰🇼 🇰🇼 💚💚💚

gisel_la

Beginilah kalo anak piyik buka kado, ada aja reaksinya.. Anak kecil emang ga bisa bohong, kl suka ya suka, kl enggak tertarik kliatan tp tetep sopan dan menghargai yg ngasi (walaupun tulang carlo emang jahil banget ngerjain gem, kasi kadonya puding dr sekolahan dibungkus asal asal🤣) itu dia jg udh kesel karna sblmnya mnta kado sama oma dikasinya pisang diuntel untel sama kertas kado😂😂😂 Tp mama senang krn Gem memang harus belajar menghargai pemberian orang lain apapun itu. Karna yg kasih pasti udh dengan sepenuh hati bangett (kecuali tulang sm oma🤪🤪😂😂) Beda banget kan muka gem pas liat kado onti butet sm onti cong dan onti etik sm uncle pyong?kliatan hepi beneran.. Hahahahhaa Plus sotoynya baca kartu ucapan yg selalu bikin ketawa hihi.. love u Gem.. Makin pinter y nak🤗

gisel_la

Udah punya belum backpack kayak gini? Bukan cuma desainnya yang cantik, backpack Scholar kualitasnya juga standar export. Gak khawatir deh mau gendong barang berat pun pasti kuat dan awet tahunan kalo pake tas-tas dari @anemoneindonesia 😘 . . Handled by @iconic_sister

gisel_la

My unicorn!!!

gisel_la

Saos sambel Favorit aku sekarang Delisaos Hot Lava dari @mamasukaindonesia , soalnya aku suka rasa makanan Korea dan ini rasanya korea banget... ngga cuma pedes tapi ada aroma BBQ, Manis, Lada hitam, Bawang Putih, dan Ayam. Bisa untuk jadi cocolan kaya aku gini atau dicampur ke dalam masakan juga bisa bikin makanan kmu semakin nikmat dan rame pedesnya! #mamasuka #delisaos #HotLava #RamePedesnya #spicy #SambalPedas #kulinerpedas @mamasukaindonesia

gisel_la

Banyak yang tanya aku, gimana kalau malas olahraga tapi mau langsing. Sudah cobain korset @dreamwaistshaper belum? . Ini korset andalan aku banget. Dari setelah lahiran Gempi sampai sekarang juga masi sering aku pakai. Percaya ga, aku punya semua jenis korset dari @dreamwaistshaper, dari yang mengecilkan lengan sampai betis. Korset ini memberikan hasil yang permanen dan sangat cepat asalkan rajin di pakai ya. . Buat yang merayakan Imlek, pasti sudah siap baju baru ya.. jangan lupa di korsetin juga, agar gumpalan lemak2 rata seketika 😁😁😁

gisel_la

Kelakuan sm celotehannya makin bikin gemesss... Semoga hatimu tetap selalu baik kyk gini ya Gem.. boleh lari tp ttp pelan2 larinya hihi.. Koneng and Gempi will be best friend foreverrrrr✌️✌️❤️❤️

gisel_la

Start of spring; heart in bloom; our whisperings in sunlit rooms. Summer was felt a little more; in autumn i began to fall. When winter came with all its white, you were mine to kiss goodnight. -A Fairy Tale. Lang Leav . From the wedding of Harry and Tya . Thank you @hendyhuang.official for the beautiful sweet dress, and @aninditamakeupart for the make up and hair do.

gisel_la

KE’GAP😌👅 Ga kuat buat ga jilat lebih banyak.. tp ga tega ngerusak jg krn itu pinkie pie! 😂

ahmadalshugairi

كتاب أربعون متوفر الان فقط في معرض الكتاب بجدة. سيتم الاعلان قريبا عند توفره بإذن الله في المكتبات العربية. حساب الكتاب في شبكات التواصل : @ketab40 اللهم اطرح القبول في السماء والأرض ، واجعل الكتاب خطوة في مسيرة التحسين للقراء. #أربعون

ahmadalshugairi

كل عام وأنتم بخير اليوم_الوطني_السعودي_٨٨ 🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦

ahmadalshugairi

كل عيد وأنتم ومن تحبون بخير وتوفيق وسلام. الله يرزقنا السلام الداخلي والخارجي.

ahmadalshugairi

ما الذي ستفعله هذا الشهر ليكون رمضان لهذا العام نتيجته احسن من الأعوام السابقة ؟ #إحسان_في_رمضان

ahmadalshugairi

الله يوفقك أبوعبدالعزيز في مسيرتك القادمة في الخير بإذن الله.

ahmadalshugairi

تشرفت أن أكون في لجنة التحكيم لمسابقة إرادة من مبادرات الاخ عمار بوقس. لإبراز المتميزين من ذوي الاحتياجات الخاصة من كل أنحاء المملكة. التفاصيل في الرابط : Www.ammar.sa

ahmadalshugairi

أكتب_بيت_شعر_يعجبك

ahmadalshugairi

نماذج مميزة من جيل السعودية ٢٠٣٠ على الشاشات في وسط نيويورك. شباب وشابات لديهم تفاؤل + طموح لمستقبل أفضل بإذن الله سيساهموا في بنائه بأنفسهم.

ahmadalshugairi

الإنسان لا يبخل فقط في انفاق المال.. ولكن قد يبخل ايضا في انفاق الرحمة وهو بخل أشد من بخل المال. إرحم....لترحم فكما تدين تدان.