Gisella Anastasia BaekHyun. Телеканал ТНТ - instagram lists #feedolist

baekhyunee_exo

👀

baekhyunee_exo

사.. 사진이.. 아무도안보여... 나도안보여... 하지만 즐거운 시간!^^ #citylights

baekhyunee_exo

세훈이 찬열이 보려고 일해야지 나는!>< 든든한 우리 세훈이 찬열이 많이 사랑해주세요 ! #What#A#Life #대견하고자랑스럽다

baekhyunee_exo

수호형이 찍어준 사진.....뭐지이감성..

baekhyunee_exo

멋진 우리 어벤져스팀 고생했드아!!!!! #우리유망주들 #UNvillage

baekhyunee_exo

여러분들 오늘도 좋은하루 보내세요!!☺️

baekhyunee_exo

제 첫 솔로 'UNvillage' 많이 들어주세요! 👍🏻

baekhyunee_exo

coming soon🔥

baekhyunee_exo

드디어 큥튜브 오픈!! 여러분들 구독과좋아요많이눌러주세요!^^ #6시첫영상

baekhyunee_exo

오월의 어느 봄날(첸과함께) - 한별이형 #많이사랑해주세요#내가좋아하는사람들#노래부르러가자

baekhyunee_exo

안녕하세요 ! 에리여러분들 ! 오늘 저의 생일을 축하해주셔서 너무 감사합니다!🤗 이렇게 많은 생일축하를 받으니까 너어어어어어무 기분이좋아요!^^ 이렇게 행복해도 되는 것인가! 행복을 저장해놨다가 곧 다시 돌려드릴게요! 우리오늘은 더더욱 많이먹고 많이행복해요!! 사랑해여!!#큥일#에리짱

gisel_la

Beginilah kalo anak piyik buka kado, ada aja reaksinya.. Anak kecil emang ga bisa bohong, kl suka ya suka, kl enggak tertarik kliatan tp tetep sopan dan menghargai yg ngasi (walaupun tulang carlo emang jahil banget ngerjain gem, kasi kadonya puding dr sekolahan dibungkus asal asal🤣) itu dia jg udh kesel karna sblmnya mnta kado sama oma dikasinya pisang diuntel untel sama kertas kado😂😂😂 Tp mama senang krn Gem memang harus belajar menghargai pemberian orang lain apapun itu. Karna yg kasih pasti udh dengan sepenuh hati bangett (kecuali tulang sm oma🤪🤪😂😂) Beda banget kan muka gem pas liat kado onti butet sm onti cong dan onti etik sm uncle pyong?kliatan hepi beneran.. Hahahahhaa Plus sotoynya baca kartu ucapan yg selalu bikin ketawa hihi.. love u Gem.. Makin pinter y nak🤗

gisel_la

Udah punya belum backpack kayak gini? Bukan cuma desainnya yang cantik, backpack Scholar kualitasnya juga standar export. Gak khawatir deh mau gendong barang berat pun pasti kuat dan awet tahunan kalo pake tas-tas dari @anemoneindonesia 😘 . . Handled by @iconic_sister

gisel_la

My unicorn!!!

gisel_la

Saos sambel Favorit aku sekarang Delisaos Hot Lava dari @mamasukaindonesia , soalnya aku suka rasa makanan Korea dan ini rasanya korea banget... ngga cuma pedes tapi ada aroma BBQ, Manis, Lada hitam, Bawang Putih, dan Ayam. Bisa untuk jadi cocolan kaya aku gini atau dicampur ke dalam masakan juga bisa bikin makanan kmu semakin nikmat dan rame pedesnya! #mamasuka #delisaos #HotLava #RamePedesnya #spicy #SambalPedas #kulinerpedas @mamasukaindonesia

gisel_la

Banyak yang tanya aku, gimana kalau malas olahraga tapi mau langsing. Sudah cobain korset @dreamwaistshaper belum? . Ini korset andalan aku banget. Dari setelah lahiran Gempi sampai sekarang juga masi sering aku pakai. Percaya ga, aku punya semua jenis korset dari @dreamwaistshaper, dari yang mengecilkan lengan sampai betis. Korset ini memberikan hasil yang permanen dan sangat cepat asalkan rajin di pakai ya. . Buat yang merayakan Imlek, pasti sudah siap baju baru ya.. jangan lupa di korsetin juga, agar gumpalan lemak2 rata seketika 😁😁😁

gisel_la

Kelakuan sm celotehannya makin bikin gemesss... Semoga hatimu tetap selalu baik kyk gini ya Gem.. boleh lari tp ttp pelan2 larinya hihi.. Koneng and Gempi will be best friend foreverrrrr✌️✌️❤️❤️

gisel_la

Start of spring; heart in bloom; our whisperings in sunlit rooms. Summer was felt a little more; in autumn i began to fall. When winter came with all its white, you were mine to kiss goodnight. -A Fairy Tale. Lang Leav . From the wedding of Harry and Tya . Thank you @hendyhuang.official for the beautiful sweet dress, and @aninditamakeupart for the make up and hair do.

gisel_la

KE’GAP😌👅 Ga kuat buat ga jilat lebih banyak.. tp ga tega ngerusak jg krn itu pinkie pie! 😂

baekhyunee_exo

Y sneakers👍🏻👟 #직접디자인 #귀엽

baekhyunee_exo

🏝☀️⭐️☀️🏝 #최고힐링 #행복해 #제주도 #bayhillpoolvilla

baekhyunee_exo

첸백시 MAGICAL CIRCUS 너무 행복했습니다! 너무 감사해요 잊지못할 추억이 될 것 같아요😍아직끝난지 하루도 되지 않았는데 에리여러분들보고싶어요💧MAGICREW도 빨리 다시 보고싶어요😞#あいたいですみんな#ほんとにありがとうございました#またね#みちゃう#見ちゃう-#MAGICREW

baekhyunee_exo

안뇽!!!!!!! #OSAKA

baekhyunee_exo

어떻게하는건지 알려주실분 괌..

baekhyunee_exo

언제나 화이팅 넘치시고 멋진무대보여주시는 우리 샤이니횽들 ! 제가 제일먼저 들었어요!! ❤️#10주년축하드려요 #우리도10주년되고싶다#헤헤

baekhyunee_exo

👏🏻

baekhyunee_exo

뿅!

baekhyunee_exo

치킨먹쟈우리