Prilly Latuconsina Syahrini Eden Hazard - instagram lists #feedolist

prillylatuconsina96

Dikirimin foto ini sama asistenku pas lagi ujian ditempat kerja. Mukaku stress bgt ternyata hahaha! Rasanya panik ujian tapi sambil ditungguin buat lanjut kerja. Deg degan haha 😂😂 buat kalian yang kuliah sambil kerja, semangatt yaaa ❤️

prillylatuconsina96

The best feeling in the world is when you feel loved by someone you love. Thanks for the lilys! Semenjak aku gak posting apapun soal kehidupan Pribadi, malah makin banyak yang kepo yaa wkwk well nanti aku jawab2in deh pertanyaanya besok di Shopee live hanya di aplikasi @shopee_id jam 11 WIB! Biar gak ketinggalan pasang pengingatnya di https://shopee.co.id/live-streaming 😊 see you guys!

prillylatuconsina96

🤷🏻‍♀️

prillylatuconsina96

Mama, aku mau kembali kecil... Perasaan dulu pas aku kecil gak pernah nemuin anak seganteng mereka. #nasib Tapi mereka percaya aku umur 13 tahun hahahahahhaha 😂

prillylatuconsina96

Awww i hit 30 M followers! Y’all crazy! Thank youuu! ❤️

prillylatuconsina96

Happy b’day Papa! You’re such an amazing dad! I’m so grateful that i have you in my life! Wishing you the greatest things in life, happiness and healthiness! Love you! ❤️ Ps: you’re still handsome with your sleepy face don’t worry 😂

prillylatuconsina96

Reading Danur 3! Slide 1: oke nanti adegannya gini ya.. Slide 2: shotnya juga kira-kira gini.. Slide 3: tau ah capek... numpang tidur siang ya guys. 😂😂

prillylatuconsina96

It’s always amazing to have a friend who share the same vision and love to work as much as you do! Well, what an amazing crazy experience we had in Hongkong! 17 meetings in total, late night discussion and also memorable laugh we shared! I had so much fun! Prilly's the best experience ever after LA! Ahaha but i wish this time will open “new door” for us to go to completely different world! Why not? #bestfriend #workaholicwoman

prillylatuconsina96

A million “thank yous” to @riseconfhq for the opportunity to speak on such an important stage before the brightest tech minds from around the world. Although it was nerve-wrecking at the beginning since it was my first time ever speaking at an event at this calibre, but no words can describe how I thrilled I was by the experience. I hope my two-cent would mean something to anyone that was there today. #riseconf #centerstage #hongkong

prillylatuconsina96

I feel humbly proud to be part of @riseconfhq 2019, the largest technology conference Asia. Feeling the excitement being amongst the brightest minds in digital tech from all over the world. Sincerely hope I can share my two-cent on how important it is to use social media not to merely impress people, but more importantly to impact people. Tune in for my session on RISE FB page (LIVE) : . RISE Event page on Facebook. ⬇️ - 11:45 - 12:05 Hongkong Time. Turning social presence into social good (Center stage) ⬇️ - 13:45 - 14:10 Hongkong Time. From entertainment to entrepreneurship (Strartup University) #RISEConf

princessyahrini

• It’s Sunday, Be Happy Be Cute Be Blessed ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini

princessyahrini

• Have A Great Weekend, Stay Healthy Be Well ! ______\\\______ #PrincesSyahrini #Singapore_June2019

princessyahrini

• On Board Situation, On BoardLyfe ! ________\\\________ #PrincesSyahrini #CoupleSuite #Sydney_Australia #June2019

princessyahrini

• Visit The Library, Borrow The Beauty, Keep The Knowledge ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #Sydney_Australia #June2019

princessyahrini

• Good Morning Sunshine ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #Sydney_Australia #June2019

princessyahrini

• Good Night World, Sweet Dreams ... I Love You ! ________\\\________ #PrincesSyahrini #Sydney_Australia #June2019

princessyahrini

• I’m Much More Me When I’m With You ! ________\\\\_______ #PrincesSyahrini #Sydney_Australia #June2019

princessyahrini

• Lovely Time ,Ceunah ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #Sydney_Australia #June2019

princessyahrini

• Under The Winter Sun, Owh ... Good Morning Sydney ! _______\\\______ #PrincesSyahrini #Sydney_Australia ##June2019

princessyahrini

• IA ORA NA, Much Love From Bora Bora ! ______\\\______ #PrincesSyahrini #BoraBora #June3019 #SummerBreak #HoneymoonLyfe

princessyahrini

• Living The Dream, In Wonderful Bora Bora. MASHAALLAH ! ________\\\________ #PrincesSyahrini #BoraBora #June2019 #SummerBreak #HoneymoonLyfe

princessyahrini

• Mandatory Photo Taken ! ______\\\______ #PrincesSyahrini #Lindis #NewZealand #June2019 #HoneymoonLyfe

princessyahrini

• Peaceful Easeful ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #LakeWanaka #NewZealand #June2019 #HoneymoonLyfe

princessyahrini

• When The Sun Goes Down, And Beautiful Sunset Ever ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #Glanorchy #NewZaeland #June2019 #HoneymoonLyfe

princessyahrini

• Our First Landing, In Fiordland National Park Queenstown ! ______\\\_______ #PrincesSyahrini #CopperLyfe #NewZaelsnd #June2019 #HoneymoonLyfe

princessyahrini

• Kesayangan Incesss, From Tokyo With Love With My Bridesmaids ! ________\\\________ #PrincesSyahrini #RamadanKareem

princessyahrini

• Enak Sekali Memakai Hijab Dan Scarves nya Incesss @fatimahsyahrini Kayanya Lebaran Incesss Mau Pake Warna Coklat Ini aja Ah, Walaupun Koleksi Scarves @fatimahsyahrini Di Season Ini Bagus2 Banget Warnanya , Yuk Samaan Kaya Incesss Hijab Dan Scarves nya ! __________\\\\___________ #PrincesSyahrini #FatimahSyahriniScarves #RamadanKareem

princessyahrini

• “ ANDA JANGAN JULID DASTER “ Hanya Ada Di @syrpropagandha _______\\\_______ #PrincesSyahrini #SyrPropagandha #ProduktifKepadaHalYangBerlipatganda

princessyahrini

• “ DASTER INCESSS “ Hanya Ada Di @syrpropagandha ______\\\______ #PrincesSyahrini #SyrPropaganda #ProduktifKepadaHalYangBerlipatGanda

princessyahrini

• “ CETAR MEMBAHANA “ Hanya Ada Di @syrpropagandha Happy Shopping ! _________\\\________ #PrincesSyahrini #SyrPropaganda #ProduktifKepadaHalYangBerlipatganda

princessyahrini

• “ AIRPORT SITUATION “ Hanya Ada Di @syrpropagandha Happy Shopping ! _________\\\________ #PrincesSyahrini #SyrPropaganda #ProduktifKepadaHalYangBerlipatganda

princessyahrini

• “ Hempas Datang Lagi “ Hanya Ada Di @syrpropagandha Happy Shopping ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #SyrPropaganda #ProduktifKepadaHalYangBerlipatganda

princessyahrini

• Mukena “ FATIMAHSYAHRINI “ Mukena Indah Incesss Hanya Bisa Di Dapatkan Di @fatimahsyahrini Marhaban Ya Ramadan ! ________\\\\________ #PrincesSyahrini #MukenaFatimahSyahrini #RamadanKareem

princessyahrini

• Mukena “ FATIMAHSYAHRINI “ Mukena Indah Incesss Hanya Bisa Di Dapatkan Di @fatimahsyahrini Marhaban Ya Ramadan ! ________\\\\________ #PrincesSyahrini #MukenaFatimahSyahrini #RamadanKareem

princessyahrini

• Negri Ini Sedang Berduka, Dan Sedih Inipun Semakin Dalam Terasa, Atas Berpulangnya Sosok Yang Di Pilih ALLAH SWT, Di Bulan Suci Ramadan, Untuk Selamanya Akan Meninggalkan Kita Semua Untuk Menemui RABB Nya, Betapa Kita Semua Pun Menunggu Giliran Untuk Di Panggilnya, Karena Pada Hakikat Nya Kita Semua Yang Hidup Berasal Dari Nya Dan Akan Hanya Kembali Kepada Nya. Selamat Jalan @kh_m_arifin_ilham Hustnul Khatimah, InshaALLAH 🤲 Alfatihah ! ________\\\________ #PrincesSyahrini #UstadArifinIlham #Alfatihah #RamadanKareem

princessyahrini

• Lagi di rumah enak nya ngapain ya ?Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan Malam ini 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

princessyahrini

• INNALILLAHI WAINNA ILAIHIRAJIUN, Alfatihah Untuk Guruku @k.h.m.arifin.ilham Hustnul Khatimah ,InshaALLAH 🤲 ______\\\______ #PrincesSyahrini #UstadArifinIlham #Alfatihah #RamadanKareem

princessyahrini

• Sister Love, See You In LA ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #RamadanKareem

princessyahrini

• Place Your Hopes In ALLAH SWT, And Not In People ! _________\\\\__________ #PrincesSyahrini #RamadanKareem

princessyahrini

• Beautiful Escape ! 📷 @reinobarack ________\\\\________ #PrincesSyahrini #RamadanKareem #Bali_Indonesia🇲🇨

princessyahrini

• GIVEAWAY ALERT! Siapa yang mau tau OOTD mudik versi aku? Penasaran? Tenang.. I’m gonna FEED you my recommendation! Download aplikasi @shopee_id dan ikuti akun #ShopeeFeed aku di aplikasi Shopee untuk tau detailnya! Oh ya, kalian bisa dapetin Xiaomi A2 gratis loh! Gampang banget caranya: 1. Ikuti akun #ShopeeFeed aku di aplikasi Shopee, username: THEPRINCESSYAHRINI 2. Like photo ini di akun Shopee Feed ku 3. Comment dan mention 3 temen kamu Yeay good luck guys! Pssst.. aku akan sering update disitu ya untuk barang2 rekomendasiku! Jangan lupa di beli yaa! Oh iya, jangan lupa lagi ada #ShopeeBigRamadhanSale, semua pasti lebih besar! Ada gratis ongkir 10x tanpa min. belanja, goyang Shopee 10M dan serba 10k bisa dapet gratis umroh! Buruan belanja guys! #ShopeeFeedID #ShopeeID

princessyahrini

• Ku... Jatuh Cinta Lagi Tapi kali ini Bedaaa Ini Cintakuuu, ________\\\________ #PrincesSyahrini #MENIKAH

princessyahrini

• “ MENIKAH “ ________\\\_______ #PrincesSyahrini #DinnerSilaturahmi

princessyahrini

• Dear My Lovely Best Friends, Friends, And Colleagues, Thank You So Much For Making An Epic Night Together With Us. We Really Appreciate And Wanted To Thank You All Once Again. We Love You ~ SYAHREINO ~ ... “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin “ _________\\\_________ #PrincesSyahrini #DinnerSilaturahmi

princessyahrini

• Prosesi Akad Nikah Di Tokyo, Beserta Sungkeman Kepada Kedua Orang Tua Kami, Akan Segera Tayang Di @sctv Jam 15.30 WIB, Sore Ini, Terkhusus Untuk Memanjakan Permintaan Fans Dan Pemirsahhh Di Seluruh Nusantara. ... Jangan Sampai Terlewatkan Moment Banjir Airmata Haru Dan Bahagia Keluarga Kami ! _________\\\\_________ #PrincesSyahrini #EnergyOfAkad #Restu #RestuHinggaAkhirSctv

princessyahrini

• Back Stage Moment, In @juliasposa Acc @rinaldyyunardi ___________\\\__________ #PrincesSyahrini

princessyahrini

• Every Sunset And Sunrise Come And Go, Hoping That Your Love Keep Growing Forever ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #WhenInZurich

princessyahrini

• Mau Bilang Trimakasih Sayang, Especially My Mother In Law .. I Love You Mama ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #MarriedLife

princessyahrini

• Selamat Sore Dari Kota Medan ! _________\\\_________ #PrincesSyahrini #Medan_6Maret2019

princessyahrini

• Selamat Pagi, Sampai Berjumpa Manjahh Nanti Siang Di Medan ! __________\\\_________ #PrincesSyahrini #Medan_6Maret219

princessyahrini

• Kesel nggak sih mau beli Apple yang dateng Pineapple??? 😫😫😫 Tenang! Belanja di SHOPEE MALL semua PASTI ORI! Incess paling suka belanja di Shopee! Udah gitu ada diskon hingga 80%, cashback hingga 300RB, dan gratis ongkir min. belanja mulai dari 50RB! Buruan belanja di @shopee_id! #ShopeeID #ShopeeMall

princessyahrini

• Because, It’s A Lovely Day ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #Restu

princessyahrini

• Feel So Loved And Blessed ! ________\\\_______ #PrincesSyahrini #Restu

princessyahrini

• Good Morning Geneva ! ________\\\\_______ #PrincesSyahrini #Restu

princessyahrini

• Hoyong Di Pangnuliskeun Caption Ku Pemirsahhh, Sok Atuh Mangga .... _______\\\______ #PrincesSyahrini

princessyahrini

• Makin keren aja nih sohib cowok aku, setelah aku cari tahu apa rahasianya. Hmm ternyata dia berhasilkan menemukan kacamata yang selama ini dia cari-cari, dan belinya di @shopeeformen. Bagi aku, secara personal sebagai cewek, #ShopeeID pas banget buat cowok-cowok menemukan barang yang kalian mau. Kayak sohib aku yang suka koleksi kacamata, nggak cuma framenya doang, mulai dr lensanya juga. Emang one stop shopping sih nih Shopee, semua barang cowok ya PASTI GRATIS HADIAH disini. Dannn, bakalan ada 2 Ekstra Gratis Ongkir dan Cashback s/d 1JT juga lhoh. Mumpung lagi ada #ShopeeMenSale ,buat kamu cowok-cowok, aku mau ngasih TANTANGAN nih buat kamu semua, ntar bakalan aku kasih voucher belanja senilai 1 JUTA Rupiah buat 1 orang yang beruntung di #MenSale @shopeeformen kali ini. Caranya gampang banget: 1. WAJIB FOLLOW @shopeeformen 2. LIKE postingan ini 3. COMMENT “1 barang unik yang kamu temukan di Shopee dan mention 1 sahabat/ saudara cowok kamu beserta alasan kenapa kamu mau ngasih barang tersebut” sebanyak-banyaknya di postingan aku yang ini 4. Periode giveaway berlaku untuk komen dari 22 Februari sampai 8 Maret 2019 5. Satu orang akan dipilih secara acak untuk menjadi pemenang Pemenang akan diumumkan melalui DM oleh team Shopee 14-30 hari setelah Shopee Men Sale berakhir. Semoga beruntung. Jangan sampe ketinggalan, ikutan giveawaynya, follow Shopee, dan cek aplikasinya!!🥰❤#ShopeeID #ShopeeMenSaleID #ShopeePastiAda

princessyahrini

• Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah ... Bismillahirrahmannirrahim ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini

princessyahrini

• Menangkan IPHONE XR dengan cara repost postingan #PILIHSHOPEE di akun Shopee_id gratisss! Ikuti cara berikut ini: 1. Repost postingan #PILIHSHOPEE di akun Shopee_ID dan cantumkan hashtag #PILIHSHOPEE 2. Periode kompetisi 17 - 19Februari 2019 3. Setiap orang dapat melakukan re-post lebih dari 1 kali dari berbagai akun social media Instagram, Facebook, & Twitter 4. Satu pemenang yang beruntung berhak mendapatkan 1 (satu) iPhone XR 5. Pemenang akan diumumkan di media sosial Shopee pada tanggal 19 Februari Ayo upload sebanyak-banyak di semua media sosial kamu. Info lengkap 👉🏻 https://shopee.co.id/pilihshopee Dapatkan juga CASHBACK 50% untuk pengguna baru dengan kode: PILIHSHOPEE. Ayo pakai kode vouchernya sekarang juga! Eiiitss jangan lupa juga hari ini masih ada GRATIS ONGKIR dengan belanja 50 RB aja lho! Jangan sampai ketinggalan! #ShopeeID

princessyahrini

• Yang Tercinta Mama, Tanpa Doa Mama I’m Nothing, ... Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama... Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama, You Are My Everything Mama ! ... Doa Incesss Dan Ibu Cetarrr ,Semoga Sehat Selalu Untuk Seluruh Ibu Yang Ada Di Indonesia 🇮🇩 Maupun Mancanegara ! ________\\\________ #PrincesSyahrini #IbuCetarrr #MyAngelMom #SurgakuMama

princessyahrini

• Selamat Malam Pemirsahhh Yg Ada Di Seluruh Penjuru Nusantara Maupun Mancanegara, Apakabarnya ? Semoga Sehat Walafiat Seperti Incesss. ... Taahhhaaann Semuaaaa Ituuhhh Iyaaaa ... Khaann ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini

prillylatuconsina96

mana outfit @illywears_collection favorite kalian? Aku dua-duanya! Haha yang pertama outfit kalo mau jalan sama temen, yang kedua kalo mau ke kampus atau meeting sama client. ❤️ Follow our account in @shopee_id to shop! ☺️

prillylatuconsina96

Outfit dari @illywears_collection yang bisa di pakai untuk acara semi formal atau acara santai. Tergantung gimana kalian mix and match dengan accessoriesnya ☺️ Langsung cek aja di @shopee_id yaaa!

prillylatuconsina96

ILLY WEARS NEW COLLECTION! Yang ini salah satu favorite aku karena bisa di pakai berbagai macam look sesuai selera kalian! Bisa polos, pakai dalaman untuk yang berhijab atau jacket jeans untuk terlihat lebih sporty! Hari ini sudah bisa kalian dapatkan di @shopee_id yaaa dan bisa liat ignya @illywears_collection untuk liat-liat koleksinya! Selamat belanja! ❤️

prillylatuconsina96

It’s presents season and @sugarbearhair has got a surprise for you! Their biggest SALE of the year is coming up and YOU get all the perks! 😍 Get amazing deals on #sugarbearhair vitamins and Women’s Multivitamins, as well as LIMITED EDITION merchandise! 💕 Supplies are limited so get your #sugarbearhair and visit www.sugarbearhair.com 😉

prillylatuconsina96

Had a really fun time with @claurakiehl and @alvasus ! Baking a chocolate cake and thank god today is my cheat day haha thanks for today! Good luck for your movie cinta and i’ll see you soon! Hope it’ll be in LA 😛 And i’m wearing @illywears_collection for my outfit!

prillylatuconsina96

They asked me to do a quick snapshot and i still keep looking at my food cuz im not gonna let anyone to touch it. Well i only super possessive to my food. 🥞🥓🥩🍗🍖🍔🍟🍕🥗🌯🌮🥙🥘🥫🍝🍜🍲🍤🥟🍱🍣🍛🍙🍚🍘🍥🥠🍧🍡🍢🥮🍦🥧🧁🍰🎂🍮🍭🍬🍫🍿🍯🥜🍪🍩

prillylatuconsina96

Main-main di masa muda boleh kok tapi jangan lupa seimbang dengan menimba ilmu setinggi-tingginya. Menimba ilmu bisa di mana saja apalagi di era sekarang informasi bisa di cari dimana saja. So tentukan tujuan kalian, kerja keras, terus belajar dan berkarya! Dengan begitu kita bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas. Karena millennials itu harus berdaya, berkarya dan bermakna! ❤️ @rumah.millennials

prillylatuconsina96

Happy graduation the smartest cousin in the family hahaha! Im so proud of you Aa!!! Sukses terus yaaa love you ❤️

prillylatuconsina96

Precious moment! #IndonesianSportAwards2018 Selamat untuk para pemenang. Bangga dengan athlete Indonesia! Semangat dan terus berprestasi yaaa! 🥇🏆

hazardeden_10

Well done guys, first 3 points at the Bridge in the bag 💪🏼Good to see you my friend @petrcech #CFC Bien joué les gars, 3 points à Stamford Bridge 💪🏻 Ça fait plaisir de t'avoir vu mon ami @petrcech #CFC

hazardeden_10

Hello my friends, excited to launch the Hazard Series Charity Poker Tournament! With my help, @bwin are supporting @1dropwater by donating €1 for each sign up. Help me change the game! More to come… . Click the link in my bio for more information . #bwin #poker #changethegame #hazardseries #onedropfoundation #onedrop #competition

hazardeden_10

Its official, my summer holiday is over, and a good result to get us started! #chelseafc ⚽️ C'est officiel, mes vacances d'été sont terminées, et on reprend avec un bon résultat! #CFC 🔵⚪

PrillyLatuconsina96

YEAY!!! We NAILED it!!!Akhirnya yaaa thanks for the hard work everybody! Tinggal besok @ratusekartajitheatre semangat ❤️

PrillyLatuconsina96

Gambaran mahasiswi kelas pagi yang lelah. Nemu spot enak dikit langsung tiduran 🤫 #CampusLife

PrillyLatuconsina96

Today is gonna be my last presentation for this semester! FINALLYYYYY!!! Wish me luck for today everybody! Masa-masa sulit presentasi sudah terlewatiiiii!!!💃🏻💃🏻💃🏻 #CampusLife

PrillyLatuconsina96

Jangan lupa makan siang di @nonajudesss gilaa nikmat bggtt sih ini! Follow juga @bumbunona yaaa buat menu menu kejutaan yang pasti bikin kamu gak bisa bernti makan! SOON!

PrillyLatuconsina96

Since 2000! Yang dulunya rebutan boneka teletubbies mulu! Hahaha ❤️🤫

PrillyLatuconsina96

Today’s look for #AudiSarah ( @andhitaalda ‘s big bro) Wedding! Dress by @meiriethaofficial #alvastyle

PrillyLatuconsina96

☺️

PrillyLatuconsina96

HAPPY B’DAY MONKEY! Wish gue cuma satu. Semoga gue gak nerima telfon dari lo pas lo sedih/nangis. Harus happy-happy tahun ini! No more tears gara-gara skripsi atau masalah lainnya! You’re prettier when you smile nyet! Love you!

PrillyLatuconsina96

HAPPY SWEET 17 AMEL! @amelcarla 🎊🎉🎁🎈

hazardeden_10

Having the best day, thanks to you all!!! #family #fifaworldcup

hazardeden_10

We finish on a high. Thank you all for the amazing support, we have felt it in every game and couldn't do it with out you. We win together and we lose together, we are #REDTOGETHER On a fini sur une bonne note. Merci à tous pour votre soutien formidable, on l'a senti pendant chaque match et on ne pouvait pas aller si loin sans vous. On gagne ensemble, on perd ensemble, on est #REDTOGETHER 🇧🇪💪🏻

prillylatuconsina96

When you’re bored in class...

prillylatuconsina96

Terima kasih yang udah nonton kita di @hotmanparisofficial Show Semoga cerita yang kita bagikan bisa menginspirasi kalian untuk terus semangat melanjutkan pendidikan dan melakukan perubahan. Sukses persiapan nikahnya @tasyakamila ! Doakan aku lancar kuliah dan nyusul nyelesain S2. Bukan nyusul nikah loh yaa hahaha 😝

prillylatuconsina96

Good hair day + traffic = selfies 😝

prillylatuconsina96

Hey, kalian mau dapet THR tambahan smartphone atau Voucher belanja dengan total ratusan JUTA ??? Kayu Putih Aroma, bagi-bagi THR lagi nih di BAPER dari KPA (aBis lebAran daPEt smaRtphone) Yukk yang mau , ikutan, siapa tau kamu yang di BAPER in sama KPA :) Mekanisme lengkap cek instagram Kayu Putih Aroma yah @temanhati_id #KayuPutihAroma #guebeda

prillylatuconsina96

Akhir2 ini aku tuh lagi suka travelling banget! Seneng banget karena sekarang semuanya menjadi semakin mudah ❤ Eh pas aku cek berita terkini ternyata beberapa tahun terakhir pembangunan infrastruktur dan juga perkembangan di bidang transportasi lagi menjadi sorotan ya hahah!! #Prillvers penasaran kan pasti siapa sosok dibalik itu?? ❤ Yuk cari tau jawabannya bareng aku di acara Youth X Public Figure Vol. 5 “Connecting Indonesia” bersama Pak Menteri Basuki Hadimuljono (Menteri @Kemenpupr ) dan Pak @Budikaryas (Menteri @kemenhub151 ) ada penampilan keren juga dari @silampukau serta dipandu oleh @AkbarryNoor Siapa tau ada solusi juga buat kamu yang selama ini LDR, kalau akses semakin mudah kan hubungan jarak sejauh apapun bukan halangan haha! ❤ Dapatkan tiketnya dengan klik link yang ada di profile instagram @wetheyouth.id Sampai juga di #YouthXPublicFigure Vol. 5 ya Prillvers!

prillylatuconsina96

Nasib anak kampus yang ada 4 project dalam satu semester, jam segini baru makan siang. Kelaperaaaaannn!!! Dan ngidam @nonajudesss bangett dari kemaren! Langsung deh pesen minta anter ke kampus. Sumpah parah! Sambel petasan di campur sama kecombrang gila bggtt sih! Enak parah sampe gak stop nih makan! Buat kalian yang belom cobain, yuk langsungg mampir ke @nonajudesss Ps: maafkan kerakusan saya kalo makan gak ada jaim jaimnya! #pecintapedas #NonaJudesss

hazardeden_10

Stop me if you dare. @nikefootball Believe. #justdoit

hazardeden_10

Recovery, relax 🤙, new look and focussed on next big game Tuesday. Thanks @astarbarbers #family #fifaworldcup Repos, relax 🤙🏻 Nouveau look et concentré sur le match de mardi! 🇧🇪

prillylatuconsina96

Hari ini seneng banget banget bisa jadi bagian dari history teh @itsrossa910 walaupun deg-degannya bukan main karena harus nyanyiin lagunya yang super tinggi haha. Makasih yaaaa teteh dan @sctv udah ajak akuuu buat kolaborasi bareng! Di tunggu yaa video aku spesial teh Rossa! ❤️

prillylatuconsina96

Hari ini! Inbox SCTV spesial teh Rossa! Live dari summarecon Bekasi jam 15:00 WIB! aduh akunya deg-degan bgt mau nyanyiin lagu teteh haha! ❤️

prillylatuconsina96

Buat kalian yang suka photo-photo kaya aku, sekarang kalian ga usah takut kehabisan memori lagi kalau pakai #VivoV9 6 GB. Bukan cuman itu prosesor 660 AIE nya juga cocok banget buat aku yang multi tasking. You should have this one guys! @vivo_indonesia

prillylatuconsina96

Im so so sorry but i just can’t help myself to post another pictures of this look! I love it! Last one i promise 😝

prillylatuconsina96

Dunia sempit sekali... Beru tau kemarin ternyata kita saudaraan haha! It was nice meeting you kaaa @iko.uwais you’re so kind and amazing 😭❤️

prillylatuconsina96

Selalu seneng banget kalo ketemu ka @titi_kamall bener-bener langsung cerita dan ketawa-ketawa. Tebak kita lgi ngomongin apa disini HAHAHA 😝😛

prillylatuconsina96

Big Smile for my 22m followers!!! I love y’all!!! ❤️

prillylatuconsina96

The most beautiful thing a woman can wear is confidence! Last Night’s Look #Imaa2018 💄 : @bubahalfian

prillylatuconsina96

“It’s 1:34 AM... Aku ngantuk tapi aku besok ujian terus aku belom belajar... hhmm” #campuslife

prillylatuconsina96

Keluarga kecil yang selalu happy haha! HAPPY BDAY MAMAKUUU!! Mama harus sehat terus dan aku akan doain mama supaya panjang umur biar mama bisa nemenin aku pas wisuda, menikah, punya anak, jalan-jalan bareng selama-lamanya! Love you mah ❤️

prillylatuconsina96

Craving for some chocolate cookies 🍪 in @wijaya_melia for #imaa2018 . Glam @bubahalfian @rere_hd @alvasus #prillylatuconsina #alvastyle

prillylatuconsina96

Busy working on being better than i was yesterday. #Alvastyle

prillylatuconsina96

Lovin my makeup today!