Ivan Rakitic Instagram на русском Rina Nose - instagram lists #feedolist

ivanrakitic

Vamos, mañana ya empieza lo bueno..💪🔝⚽️👟 #daretocreate @adidasfootball #Predator

ivanrakitic

De vuelta en barcelona, con el equipo ganador 😁🔝💪 #forçabarça #trabajo #confianza

ivanrakitic

Ready for tomorrow.. @detroitlionsnfl 🏉⚽️ #barçanapoli #forçabarça #ustour #pretemporada #19/20 #michigan #M

ivanrakitic

💋💍🖋Como es.? @o.dembele7 que grande😂🤷🏼‍♂️👏 doble celebración amor @raquel_mauri 🤪❣️

ivanrakitic

2️⃣🙋🏼‍♂️ Seguimos.!! Muchas gracias Miami👏🔝 Va por vosotras amor @raquel_mauri 😍🙏 #barcanapoli #ustour #miami #pretemporada #19/20 #forcabarca

ivanrakitic

Gracias @afovverde y @sonymusiclatin por este gran evento..!👏🔝 una experiencia espectacular.! @carlosvives @pedrocapo @nickyjampr @iambeckyg @chocquibtown @13pinto @andresproducer #musicmeetsfootball 🎤⚽️

ivanrakitic

MIAMI...🛬🔝💪 #forcabarca #ustour

ivanrakitic

Bienvenido miarma @juniorfirpo3.!😁👍 vamos pa miami🛫 #ustour #forcabarca #pretemporada #19/20

ivanrakitic

Gracias afición..🙌💪 #gamper #pretemporada #forcabarca @fcbarcelona

ivanrakitic

Ready for the #Gamper💪🏆 @fcbarcelona

ivanrakitic

Me voy a dar una vuelta ⛑ 🥽 🏞 #miplandesabadomañana😜 @polarisspain @polaristerrassa

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Menua bersama ❤️ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

ivanrakitic

Feliz aniversario mi amor @raquel_mauri 😍💒💍 A por muchos años más.! #teamo #boda #felicidad #amor

ivanrakitic

✨😍✨#holidays🌴2019 @raquel_mauri

ivanrakitic

A pleasure to enjoy this days with my family at the hotel @fairmontthepalm 🔝👌 10 @soumanaammar Un placer compartir con la familia estos días en el hotel @fairmontthepalm 🔝🔝 todo de 10 @soumanaammar

ivanrakitic

What a experience, amazing my friend @sb_belhasa 😁👏

ivanrakitic

Thank you @drshamsheervp😁👍 it was a pleasure to meet you👏

ivanrakitic

Hermano solo dios sabe porque te a llevado tan pronto de este mundo , vivirás en mi corazón por el resto de mis días ,estoy roto de dolor , gracias por dejarme esos bellos recuerdos ,te quiere tu hermano rubio 🙏 descansa en paz manito ❤️

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!🤣 . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah😂✌️ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama😁 . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??🤔🤔 @lunamaya . Photo by @fetry_mj

ivanrakitic

Último entrenamiento del año, con un solo objetivo para mañana: GANAR 💪🏼💪🏼 Lo daremos todo en Sevilla para poder levantar la Copa del Rey y terminar la temporada de la mejor manera posible #TotsUnits #ForçaBarça 🔵🔴 Last training session of the season focused on tomorrow’s objective: WINNING 💪🏼💪🏼 We will do our best in Sevilla to lift the Copa del Rey trophy. Finishing the season in the best possible way #TotsUnits #ForçaBarça 🔵🔴

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan🙏 . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

ivanrakitic

Equipo ganador ⚽️👍💪 #forçabarça

ivanrakitic

Listas para brillar en el campo 👟👌🏻#Predator #DareToCreate #creadoconadidas

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia 🇮🇩 Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

ivanrakitic

Momentos únicos #miprincesapequeña #Adara⭐️ #📸by @raquel_mauri ❤️

ivanrakitic

Gracias a mis amigos de @adidas_es por la atención en la visita de hoy 👌👌👌#adidasfamily #barcelona

ivanrakitic

Cerramos La Liga con un empate en Eibar. Desde ya centrados en trabajar duro esta semana para llegar a la final de Copa del Rey en las mejores condiciones!! 💪🏼💪🏼🔵🔴 #ForçaBarça Draw in our last La Liga game in Eibar. Now focus on training hard this week to prepare the Copa del Rey final 💪🏼💪🏼🔵🔴 #ForçaBarça

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! 😀 . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! 😊🧡

ivanrakitic

15M de seguidores! Gracias a todos! 15M of followers! Thanks everyone! 15M pratitelja! Hvala svima!

ivanrakitic

Training session ⚽ #ForçaBarça 🔵🔴

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir👉 . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

ivanrakitic

Gracias afición por el cariño de hoy y por el apoyo al equipo. Ojalá os podamos dar un nuevo título para cerrar la temporada Thanks to our fans for their support today. Hopefully we can give them another title to close the season #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

Semana dura para todos...A levantar la cabeza y pensar en lo que nos queda por delante. Objetivo claro llegar lo mejor posible a la final de Copa y pelear por el doblete! 🔵🔴 #ForçaBarça

ivanrakitic

Preparados para otro partido grande 💪⚽ A luchar para alcanzar la final 😊 @championsleague #LFCBarça Ready to fight to reach the final #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

Agredezco a dios que nos haya unido y que me haya dado la oportunidad de tener hijos contigo porque una mejor Madre para ellas no hay en el mundo entero. FELIZ DIA DE LA MADRE MI AMOR.! Te quiero mucho❤️ @raquel_mauri #miamor #mamá #teamo #diadelamadre #lafamiliaunidajamasseravencida

ivanrakitic

🔜 @laliga 💪⚽ #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

Danke @remo_gaugler14 #rotblau #nurdefcb #zbaselamimrhy @fcbarcelona @fcbasel1893

ivanrakitic

¡Ya estamos en semifinales 😊💪! ¡Gran noche en el Camp Nou 🏟️🙌! What a game ⚽🙏! Back to the semifinals 😋! #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

Que dura noticia el incendio de un lugar único como #NotreDame 🙏 #París #Francia 😔

ivanrakitic

Focus 😏💪⚽ #ChampionsLeague #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

🤜🏼🤛🏼 #brate @marcfauste @lacupulagarraf

ivanrakitic

Las nuevas #NITEJOGGER brillan con luz propia. #CREADOCONADIDAS @adidasoriginals

ivanrakitic

⚽️💪 #forcabarca

ivanrakitic

Pogled pobjednika. 💯% @optikaanda 😎🤓🤝 #optikaanda #iR

ivanrakitic

Buen resultado, pero aún queda mucho trabajo para la vuelta 😊💪 A huge team effort ⚽👌! #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

Cada año soy más consciente de que no sé qué habría sido de mi vida sin tenerte a mi lado. Siguen pasando los años y cada uno me siento más unido a ti. Feliz aniversario mi amor.❤️ TE AMO😍💍 @raquel_mauri #6años #bodacivil #teamo #lafamiliaunidajamasseravencida #quechicos😁

ivanrakitic

Ready 💪⚽ #ChampionsLeague #OldTrafford #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

@championsleague 👍💪 #forcabarca

ivanrakitic

Modo @championsleague 🔛😊 #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

Partidazo de uno 🃏 @raquel_mauri

ivanrakitic

🤷🏼‍♂️Domingo de juegos con mis niñas 🦓🦓😂😂😂 @ponycycle #Ellasmandan👧🏼👧🏼 @raquel_mauri

ivanrakitic

Vamooosssss 😊💪!!! Equipo 🔝🙌 #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

👀🔛☺️ #BarçaAtleti ⚽ #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

Stiglo pojacanje..😁💪 @ivanklasnic17 @juricavranjes #bruder #partner #bela #staravremena #zajednosmojaci

ivanrakitic

Peleando siempre hasta el final 💪🙏 Huge team effort 🙌🤗 #ForçaBarça 🔵🔴

ivanrakitic

Esto no para... ¡A por otro partido de @laliga ⚽! #ForçaBarça 🔵🔴

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar💃🏻💃🏻

rinanose16

I’m wearing softlens by @destisoftlens22

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis 😍 bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu😆 . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id 🙏

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid 😍 tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee😂✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho😍 . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang 😘🙏

rinanose16

Argo😭🙏

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

❤️ you . . . Softlens by 👉 @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!💃🏻💃🏻 . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. 📺 @kdiofficial . 👗 @meliawijaya.official . 📷 @berlianp_31 . 👀 @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule😏😎

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 📷 hasil akhir tetep di editing yee🤣 . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau —berbesar hati— melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler —apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jam— sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . —— Bersambung ——

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn😘😘 miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! 😎 @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? 🤣 . Photo by @indrakula_03

instagramru

Фото: @hobopeeba “Кот Котлета всегда очень спокойно относится к моим экспериментам, но все равно удивительно, как бабочки остаются на своих местах. Для этого есть маленький лайфхак: пока кто-нибудь держит любопытную морду – вы выкладываете бабочек, а затем помещаете котика сверху ”, – рассказывает фотограф из Москвы Кристина Макеева (@hobopeeba). Мы желаем вам #хорошейнедели и творческих экспериментов, таких же ярких, как у Кристины и её невероятного кота!

instagramru

Фото: @darianvolkova для @yana_nka8 «Я занимаюсь балетом с четырёх лет. Это моя жизнь», — говорит тринадцатилетняя Яна Черепанова (@yana_nka8) из Екатеринбурга. Сейчас она живёт Санкт-Петербурге и учится в Академии русского балета имени Агриппины Вагановой. «Обычно я прихожу сюда в 8:30, — описывает Яна свои будни, — занятия начинаются в 9:20 и длятся до 17:30. Потом у меня всегда есть какие-нибудь дела: репетиция, практика. Или просто я сама иду в класс работать над тем, что не получилось днём. Поэтому домой я возвращаюсь всегда после 19:00. Но и дома «балет» продолжается: уроки я обычно делаю, сидя в шпагате. Учёба — это труд, физический и эмоциональный... Постоянное совершенствование и оттачивание техники, конкуренция за внимание педагога и место «у станка», страх отчисления, потери формы, травм. Ты всегда в напряжении». «Я часто слышу, что подростки сейчас все в телефонах, соцсетях, онлайн-общении... и что это плохо. Но Инстаграм даёт мне шанс дружить и общаться с людьми со всего мира, которых объединяет любовь к искусству танца и с которыми в реальной жизни у меня никогда бы не было возможности познакомиться. Вести аккаунт с большим количеством подписчиков не просто, — делится Яна. — Иногда создание поста занимает не один час. Ты снимаешь десятки видео и сотни фото, чтобы потом выбрать только одно! Плюс — ты постоянно должен придумывать что-то интересное, отвечать на комментарии и сообщения. Так что Инстаграм для меня — это дисциплинированность, креативность, труд и общение с интересными людьми. Что может быть в этом плохого? Ещё я люблю читать и совершать долгие пешие прогулки по Санкт-Петербургу».

instagramru

Фото: @melekeska По традиции каждую неделю мы публикуем еженедельный обзор лучших фотографий и видео за прошедшую неделю. Поздравляем @mishka.travel, @rada.smile, @melekeska, чьи работы вошли в подборку на этой неделе! Чтобы принять участие в следующем обзоре, добавляйте хэштег #инстаграмнедели только к снимкам, сделанным вами начиная с сегодняшнего дня. Любые фотографии или видео, где соблюдены эти правила, могут быть опубликованы в нашем аккаунте @Instagramru. Желаем всем прекрасных выходных!

instagramru

Фото: @rada.smile По традиции каждую неделю мы публикуем еженедельный обзор лучших фотографий и видео за прошедшую неделю. Поздравляем @mishka.travel, @rada.smile, @melekeska, чьи работы вошли в подборку на этой неделе! Чтобы принять участие в следующем обзоре, добавляйте хэштег #инстаграмнедели только к снимкам, сделанным вами начиная с сегодняшнего дня. Любые фотографии или видео, где соблюдены эти правила, могут быть опубликованы в нашем аккаунте @Instagramru. Желаем всем прекрасных выходных!

instagramru

Фото: @mishka.travel По традиции каждую неделю мы публикуем еженедельный обзор лучших фотографий и видео за прошедшую неделю. Поздравляем @mishka.travel, @rada.smile, @melekeska, чьи работы вошли в подборку на этой неделе! Чтобы принять участие в следующем обзоре, добавляйте хэштег #инстаграмнедели только к снимкам, сделанным вами начиная с сегодняшнего дня. Любые фотографии или видео, где соблюдены эти правила, могут быть опубликованы в нашем аккаунте @Instagramru. Желаем всем прекрасных выходных!

instagramru

Фото: @vincent_bal Винсент Бал (@vincent_bal) - настоящий художник теней. Используя лишь свет, карандаш и кусок бумаги, он превращает сито в Млечный путь, а стакан воды - в иллюминатор самолета. "Это как смотреть на облака и воображать себе слона или черепаху", - объясняет он. Каждый день этот кинорежиссер из Бельгии дает волю своему буйному воображению, раскрывая чудеса, скрытые в тенях своих канцелярских и кухонных принадлежностей. "При создании фильма между изначальной идеей и конечным результатом могут пройти долгие годы, - говорит он. - А здесь мне всего лишь нужно набросать рисунок!" Этот необычный ритуал называется "тенелогией" или искусством теней. Единственная цель Винсента - заставить людей посмеяться. "Думаю, моих подписчиков успокаивает, что все они смеются над одним и тем же, и не важно, проживают ли они в Саудовской Аравии, Техасе или Японии, - говорит художник. - В конце концов, все мы одинаковые".

instagramru

Фото: @kristinakaspi «В Инстаграме я недавно. Хоть мне и нравится совмещать себя с мультяшной реальностью, но я новичок в этом деле, а оно требует больших сил и хорошего полёта фантазии», — признается 21-летняя художница Кристина Каспи (@kristinakaspi) из Москвы. «По профессии я художник-живописец. В какой-то момент для меня приоткрылась тайна графического рисунка! Теперь я веду ютуб-канал с уроками рисования, создаю стикерпаки и другой творческий контент. У каждого есть свой любимый мультгерой. Иногда так хочется, чтобы он оказался в нашей с вами реальности, — говорит она. — Главный спутник моего творчества — это трёхглазый кот по кличке Какао. Я придумала его три года назад. Он незаменимый компаньон, который готов в любую минуту меня поддержать и создать совместную оригинальную фотографию. Меня очень вдохновляет японский режиссер-аниматор Хаяо Миядзаки. Важное место в его творчестве занимает детское любопытство и ощущение чуда. Если говорить о моих планах в Инстаграм, то я хочу закрепить за собой образ девушки из другой вселенной. Чтобы пользователь, увидев мою фотографию, сказал: «О! Это ведь та девушка, которая путешествует в мульт-реальности!»

instagramru

Фото: @a_remnev По традиции каждую неделю мы публикуем еженедельный обзор лучших фотографий и видео за прошедшую неделю. Поздравляем @antonsquare, @julia_kivela, @a_remnev, чьи работы вошли в подборку на этой неделе! Чтобы принять участие в следующем обзоре, добавляйте хэштег #инстаграмнедели только к снимкам, сделанным вами начиная с сегодняшнего дня. Любые фотографии или видео, где соблюдены эти правила, могут быть опубликованы в нашем аккаунте @Instagramru. Желаем всем прекрасных выходных!

instagramru

Фото: @julia_kivela По традиции каждую неделю мы публикуем еженедельный обзор лучших фотографий и видео за прошедшую неделю. Поздравляем @antonsquare, @julia_kivela, @a_remnev, чьи работы вошли в подборку на этой неделе! Чтобы принять участие в следующем обзоре, добавляйте хэштег #инстаграмнедели только к снимкам, сделанным вами начиная с сегодняшнего дня. Любые фотографии или видео, где соблюдены эти правила, могут быть опубликованы в нашем аккаунте @Instagramru. Желаем всем прекрасных выходных!

instagramru

Фото: @antonsquare По традиции каждую неделю мы публикуем еженедельный обзор лучших фотографий и видео за прошедшую неделю. Поздравляем @antonsquare, @julia_kivela, @a_remnev, чьи работы вошли в подборку на этой неделе! Чтобы принять участие в следующем обзоре, добавляйте хэштег #инстаграмнедели только к снимкам, сделанным вами начиная с сегодняшнего дня. Любые фотографии или видео, где соблюдены эти правила, могут быть опубликованы в нашем аккаунте @Instagramru. Желаем всем прекрасных выходных!

instagramru

Фото: @martincardigan В сегодняшней рубрике #инстаграмзверят Мартин породы Вельш-корги-кардиган и Тим породы Кавалер-кинг-чарльз-спаниель (@martincardigan). «Мартин - наш фитнес-тренер при прогулках по паркам, он очень радуется новым местам, из-за этого обожает кататься на машине и путешествовать с нами в отпуск, - рассказывают Екатерина и Антон из Москвы, - Он поддерживает наши хобби - устраивается рядом послушать гитару, готов быть моделью для фотографии, радостно рвет в клочки эскизы рисунков и крадет кисточки. Мартин обожает играть в игрушки и поддержит любое веселье. Гурман, знает цену лакомствам - за обычные вкусняшки согласен выполнять только самые простые команды. Угощение подразделяет на неинтересное, вкусное и супер вкусное. Тимошку шутя называют котопсом из-за того, что дома он нежен, мягок, пушист до безобразия и обожает мягкие подушки. В его глазах тонет воля людей и Тиму прощают любые шалости. На улице маленький Тим - смелый, стремительный охотник на птиц».