Funny Memes by @BestVines Rina Nose Kourtney Kardashian - instagram lists #feedolist

KourtneyKardash

Meanwhile in 🇺🇸

KourtneyKardash

by Mason

KourtneyKardash

Once upon a time in Portofino ...

KourtneyKardash

It’s finally here: our Aquis x @poosh limited-edition leopard hair towel turban. This has completely rehabilitated my hair. The proprietary wicking interior fabric cuts drying time in half and helps to stop breakage and split ends. I designed the leopard print based off of one of my favorite robes growing up. You can also wear it inside-out to sleep (charmeuse against your hair), as it helps to preserve your hair style and eliminate bed head. Since using our rapid dry towel turban, I have noticed less overall breakage and more shine. I’m so excited to share one of my hair secrets with you. Shop it now at shop.poosh.com

KourtneyKardash

Tomorrow 🐆 @poosh x Aquis custom limited-edition leopard hair towel turban. 9am pst. $38. shop.poosh.com

KourtneyKardash

Wow, I just had the most beautiful night with my kids watching the sunset, feeling overwhelmingly grateful for this past few weeks spent together in Italy and so in awe of God’s creation there was nothing for me to do but cry (happy tears).

KourtneyKardash

I am so excited for @poosh’s next collab. We designed a custom, limited-edition leopard hair turban with Aquis, which can speed up drying time up to 50% and reduce breakage and damage. It can also be used inside-out to wrap your hair while you sleep to help with bed head. My entire team loves it, and we hope you do too. Launching Thursday, August 15 at 9am pst on shop.poosh.com 🧖🏻‍♀️

KourtneyKardash

Mamma 🐨

kourtneyKardash

buon gelato🍦

kourtneyKardash

Sipping collagen, Italian style. @poosh x @vitalproteins special formulas #linkinbio 😹

kourtneyKardash

We dived to see the statue of Il Cristo degli Abissi underwater (not pictured) but this is us right before😎😊

kourtneyKardash

gialla 💛

kourtneyKardash

ciao

kourtneykardash

I am excited to again announce that ONE of my amazing followers will have the chance to win ALL 7 LUXURY BAGS 👛 in this picture + $20,000💰USD CASH!  For real!  #ad . . TO ENTER, IT’S SIMPLE > . . 1. Go to @curatedbusinesses NOW > You must FOLLOW everyone they are following (it takes only 90 seconds to enter). . . 2. Come back here & tell me who’d you share the prize with OR would you keep it all for yourself? 🤣 . . You MUST ENTER VIA @curatedbusinesses (tagging here on my page does not count as your entry) . . This sweepstakes is in no way sponsored, administered, or associated with Instagram, or the brand in this picture. By entering, entrants confirm that they are 18+ years of age, release Instagram of responsibility and liability, and agree to Instagram's terms of use.  This sweepstakes will be live on my page for ONLY 48 hours then the post will be removed after the contest ends officially on Wednesday July 31st so make sure you enter NOW! Profiles must be on PUBLIC until the winner is announced.  The one winner will be announced at www.curatedbusinesses.com website by Monday August 5th at 7pm PST.  No purchase necessary. Void where prohibited by law.  PERMIT NUMBER TP 19/03794 | LTPS/19/36415

kourtneykardash

🍝🍝🍝

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

kourtneykardash

check your circle

kourtneykardash

Bye.

kourtneykardash

Focus on what you love and what fulfills you.

rinanose16

Menua bersama ❤️ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

kourtneykardash

☁️

kourtneykardash

I’m so in love with her. I can’t believe she’s 7. She inspires me to be my absolute best. The things I have learned from her are immeasurable. Unconditional, pure love.

kourtneykardash

The Color of Money

kourtneykardash

😎😎😎

kourtneykardash

Lost in Los Angeles.

kourtneykardash

Grateful.

kourtneykardash

🛸

KourtneyKardash

vogue archives

KourtneyKardash

full service

KourtneyKardash

Miss you.

kourtneykardash

good at literally everything

kourtneykardash

🖤my 💎 @jadellebh choker, thank you @kimkardashian for my birthday present 🖤

kourtneykardash

natural beauty

kourtneykardash

Travel Diary: Bali 🌴on poosh.com

kourtneykardash

I sat down with my friend Emily to talk about our love of lingerie, inner confidence, building an empire, and never letting negativity get in the way. Our convo is live on poosh.com

kourtneykardash

Find out which foundation I use every day that is actually good for your skin🧡on poosh.com

kourtneykardash

Right before @kendalljenner got sick of me sharing her bedroom, bathroom, bathrobe, wardrobe, and bed with her ... she’ll be begging me to come back soon.

kourtneykardash

Catching up on some reading.

kourtneykardash

I love being pregnant. Things I did to help me feel so good during my pregnancies on poosh.com 👼🏼👼🏼👼🏼 link in bio

kourtneykardash

40-year-old virgin

KourtneyKardash

My Bali travel diary is up on @poosh today ❤️

KourtneyKardash

My Bali travel diary is up on @poosh today 🖤

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!🤣 . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah😂✌️ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama😁 . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

KourtneyKardash

“Is my tampon string showing?” @steph_shep whispered to me. The source of life shouldn’t be embarrassing or hard to talk about. Mothers, teach your sons too. Join me and Steph in the conversation on poosh.com, and Happy Menstrual Hygiene Day!

KourtneyKardash

happy

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??🤔🤔 @lunamaya . Photo by @fetry_mj

kourtneykardash

Cheat days are necessary, how the @poosh team and I enjoy our guilt-free days off on poosh.com 🥐

kourtneykardash

favorite picture from my @papermagazine shoot Photography: @jamienelson6 Story: @katfrozenpizza Managing Editor: @justintmoran Art Direction: @dwndwntwn Stylist: @chloeandchenelle Makeup: @miyakemakeup Hair: @andrewfitzsimons Nails: @kimkimnails Set Design: Daniel Horowitz Seamstress: @osumenko On-Set Producer: @gveeve

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan🙏 . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

kourtneykardash

My absolute favorite photo from Kanye and Kim’s wedding is this one of Mason. We couldn’t find him, it was almost time to walk down the aisle and he was the ring bearer. We finally found him asleep underneath a table in the back room in the old Italian fortress where we were all getting ready. My baby is so big now 😫 Penelope was just a baby at the wedding and Reign was in my tummy but nobody knew yet. Happy five year anniversary! ❤️

kourtneykardash

what we do on our lunch break at my @papermagazine shoot 📸: @andrewfitzsimons

kourtneykardash

Poosh Calling ☎️ @papermagazine Photography: @jamienelson6 Story: @katfrozenpizza Managing Editor: @justintmoran Art Direction: @dwndwntwn Stylist: @chloeandchenelle Makeup: @miyakemakeup Hair: @andrewfitzsimons Nails: @kimkimnails Set Design: Daniel Horowitz Seamstress: @osumenko On-Set Producer: @gveeve

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia 🇮🇩 Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

kourtneykardash

love me

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

kourtneykardash

say tequila 📸

kourtneykardash

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! 😀 . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! 😊🧡

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir👉 . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

learn

Not going to make it

learn

Did not disappoint

learn

Goals

learn

Seems about right

learn

Probably will

learn

Definitely

learn

Where they at?

learn

Needed it

learn

Free rides

learn

Can’t touch

learn

I’m exhausted

learn

Trapped forever

learn

If you know, you know!

learn

This is what she sees

learn

Please don’t

learn

Could never forget

learn

So awkward

learn

Finally

learn

Accurate

learn

Maybe next year

learn

Professional sleeper

learn

Don’t say no to grandpa

learn

Hope they made it

learn

No trust

learn

Name that song

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar💃🏻💃🏻

rinanose16

I’m wearing softlens by @destisoftlens22

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis 😍 bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu😆 . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id 🙏

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid 😍 tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee😂✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

learn

So happy

learn

😂

learn

The best

learn

No thank you

learn

Genius

learn

Tag your short friend

learn

Gotta pet it

learn

Accurate

learn

Bro

learn

He really does

learn

Say it

learn

He wins

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho😍 . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang 😘🙏

rinanose16

Argo😭🙏

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

❤️ you . . . Softlens by 👉 @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

learn

This is me 😂

learn

Get yourself a “I Love You” necklace right now from @fufajewels link in their bio 💖 Order now and get 60% OFF today only! 😍 Tag a friend that needs to get this 👭 - Order Here ➡️ @fufajewels Order Here ➡️ @fufajewels

learn

This is terrifying 😂

learn

Yes! 😂

learn

Never thought about that 😂

learn

Too much! 😂

learn

Me rn 😂

learn

This is weird 😂

learn

Omg 😂

learn

So true 😂

learn

When’s lunch 😂

learn

Silver linings 😂

Learn

Hahaha so relatable! 😂

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!💃🏻💃🏻 . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. 📺 @kdiofficial . 👗 @meliawijaya.official . 📷 @berlianp_31 . 👀 @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule😏😎

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 📷 hasil akhir tetep di editing yee🤣 . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau —berbesar hati— melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler —apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jam— sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . —— Bersambung ——

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn😘😘 miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! 😎 @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? 🤣 . Photo by @indrakula_03