Rina Nose Liza Koshy - instagram lists #feedolist

lizakoshy

this is ana. i think anaconda cute. she conda really cute.

lizakoshy

love a good candid • and let me be candid... ya girl is branded. that's right, it's me, or how you say... "c'est moi", @cestmoibeauty! this HD me is proud to be named as the first C'est Moi brand ambassador. so if you love all natural, organic, non-toxic, cruelty-free products... you're a good person... and you'll endorse this relationship. adorable and affordable, frugal and fresh... thank you to @cestmoibeauty for clearing my skin for this ultra clear pic. much more to come soon, but if you impatiently want more now, click the link in my bio ✨

lizakoshy

making a movie is cool and all, but have you ever made a friend? 'cause i got a sweet 2 for 1 deal... on these friendship bracelets too. i know. i move fast. and my wife and i would like to thank you in advance for watching and enjoying @workitmovie.

lizakoshy

gotta hand it to me, i'm good at photoshop... do you see it yet

lizakoshy

I can't tell you how much it means to share this moment/billboard with my two emotional support humans... but I actually can, so here I go. These better halves of mine make me feel so high, like 12 stories, and so do the unpictured, brilliant cast & crew that made our second season of Liza on Demand possible. We are 2 months away from our fat baby's birthdate —September 25th... so prepare yourselves for prideful promo coming VERY soon, because I am one proud parent of these ten episodes. Moderately long caption, please commend yourself for reading.

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Menua bersama ❤️ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

lizakoshy

tip tap toe • this week's new instagram pose, trying to keep you on your toes, good luck to all you bros

lizakoshy

the new instagram squat... good luck suckas

lizakoshy

F1, more like Ffun... ...it took me longer to think of this caption than it did for @lewishamilton to win the F1 Canadian Grand Prix. So damn fun, so damn fast. You’re the best time with the best time, man 🏆

lizakoshy

not pictured, limbo stick

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!🤣 . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah😂✌️ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama😁 . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??🤔🤔 @lunamaya . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan🙏 . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia 🇮🇩 Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

lizakoshy

spread eagle • click the link in bio to get a kick out of us lolol

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! 😀 . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! 😊🧡

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir👉 . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

lizakoshy

jared leto called me funny. now i have a big head.

lizakoshy

Pinky's up • To the brilliant beast of @balmain and @olivier_rousteing for making me look and feel so fly. To my HBIC boss @annawintour for feeding me and letting me serve as the official @vogue's Met Gala's Pink Carpet Correspondent for the 2nd year. And lastly, to the fears I may have felt but the faith and feathers I rocked instead. I am one happy camper.

lizakoshy

haute potato

lizakoshy

liza koshella

lizakoshy

can i get some wings with a side of thighs? 'cause my over dramatic ass is on the #roadtocoachella, baby!

lizakoshy

baby, i'm in the MOOD • thank you @mood__magazine for covering my ass ✨

lizakoshy

i'm 23 and me #notspon

lizakoshy

oh, collared greens

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar💃🏻💃🏻

rinanose16

I’m wearing softlens by @destisoftlens22

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis 😍 bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu😆 . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id 🙏

lizakoshy

this photo required years of body lotion

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid 😍 tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee😂✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

lizakoshy

thank you, neck

rinanose16

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

LizaKoshy

the new jonas brothers album cover

lizakoshy

a lil' happy valentiny

lizakoshy

imagine if this caption wasn't here... this photo would be SUPER pretentious.

lizakoshy

it's all downheel from here

lizakoshy

when you snake your drain...

lizakoshy

well if this doesn't make you crave a blonde brownie, i don't know what will

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

lizakoshy

i look tall and lengthy here... but in reality, i'm short, stubby and i dance among the ass cheeks of strangers at concerts

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

lizakoshy

i dropped at midnight, did you catch me on that pole?

lizakoshy

anybody else's ball drop this year?

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho😍 . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang 😘🙏

lizakoshy

how to make a parking enforcement officer uncomfortable. TRY and check my time, you perv

lizakoshy

look at God, showing off His true colors out of the blue

rinanose16

Argo😭🙏

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

lizakoshy

perks of having no boobs, even bras are just crop tops (also, i bought this jacket, and it's such a dope jacket, that i coordinated a photo shoot just to capture it. yes, it is available for photo or videoshoot rental, DM me for jacket bookings)

rinanose16

❤️ you . . . Softlens by 👉 @destisoftlens22

lizakoshy

my hand placement is awkward but i just wanted to show that i have pockets… and an itch

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

lizakoshy

life. is. insane. liza. is. too... blessed to live it. i can't even explain how big my dad's smile was when i told him. so, im dedicating this incredible honor to him. to every email he's read, every call he's answered, every doubt he's reassured, every cry he's soothed and every convo i've zoned out of... thank you. for believing in my dreams, before any came true. yes, im in my feelings, on my period, and my jumbo sports tampon and i would like to say thank you to YOU. for your love, empathy, kindness, understanding, positivity and your willingness to witness and support me as i evolve. this has all been one heaven of a ride, and im thankful to the angels riding with me. bless yall. aight im done cryin', thank you @forbes for honoring my parents hard work. and also, yes, cups of coffee and my legs always make an appearance in my major IG announcements

lizakoshy

sister james was sister shaking in his sister slippers and couldn't be in the pic because he made me look so sister sexy. i blame my good genes, and a great james, @jamescharles. go check out my sweet sister's new youtube video! just 27 minutes and 12 ads long of us being open + honest about our life, love, jobs, mental health and more. ✨ now go watch his brain and talent unfold on my face.

lizakoshy

a visual representation of an angry menstrual cramp

lizakoshy

i wish i looked thiiis gorgeous. a girl can dream, and this girl can draw, @eliyas_art you are so brilliant. thank you for sharing your talent and creating this ego-boosting beauty. today is my grandma's 96th birthday... 96TH. it's by the grace of God that i am able to be here in India with her, and she, is able to be here on Earth with me. to the woman who taught me to take life lightheartedly, and to love wholeheartedly... i love you Ammachy, let's party. (also, we look alike, so this is a painting of her. she wont let me post a photo. she doesn't know what "post" means. i, barely know what "post" means. any-who, we're twins. only i was born in '96, and she is 96. but ill warn you now, prepare for me to age extremely gracefully.)

lizakoshy

wearing a onesie as an adult is fun. no diapers this time... i know for sure how to SH*T MY PANTS NOW AM I RIIIIIGHT

LizaKoshy

i jumped through hoops for this photo • HAPPY BLACK FRIDAY BALLAS! YOU GET 30% OFF SITEWIDE ON LIZAKOSHY.COM! Check out @bylizakoshy or my story for all the sales!

LizaKoshy

athletic... where? JUST DROPPED YOUR NEW FAVORITE TRACKSUIT ON LIZAKOSHY.COM. yall, i am happy as balls about this drop! it's your one of one sportswear made custom, comfy and for the couch. LIMITED AVAILABLE, so get yours now! check out my story for more info!

LizaKoshy

happy feet • happy birthday happy boy @zane!

LizaKoshy

well, would you look at this smart ass 1. YESSSS, YOUTH. our turnout and turn up these midterms are deemed to be record breaking! that's so sexy of us. i feel so proud. and so sexy. 2. also, we came out these midterms with a W, and that W stands for WOMEN. the estrogen was feeling ESTRONG this election. this is to our history-making, narrative-shaping, winning congresswomen! from the youngest women elected (29 yrs old, WHAT), to the first muslim women, from the first black and latina women (for many states), to the very first native american woman and to our LGBTQ+ women, and men too. i am so proud to see, our representatives look more like me. like us. like the U.S. these many firsts are just the start to even more change. thank you for voting and being the change we're SEEING. 3. thank you for poll dancing with me. finding my voice and casting my ballot was *almost* as fun as watching you all do so too. lucky for us, there's more to come and more work to be done. so, let's stay charged, and make change. ✨ (that's a decent slogan if anyone wants to purchase from me)

lizakoshy

We, the people, are the Keys to America... so lock in your vote on November 6th. Blessed to love and learn from these two angels who made a pit stop on Earth... ✨ and in Texas! Click the link in my bio to watch our girls trip, then take YO trip to the polls.

LizaKoshy

voting is easier than marching -sexy pedro

lizakoshy

check out my sexy halloween costume... i'm a registered voter

LizaKoshy

it's an honor to have won best actor, but it's a blessing to have won best friends. thank you @streamys for the Liza on Demand awards, and for a night that made it into the highlight reel of my life. also, we look delicious and nutritional. i can't wait to keep acting like i love you two... ✨

lizakoshy

just looking down at my big sack. I DROPPED MY SACK ON LIZAKOSHY.COM. i'm so excited to release my sack into the world. i've been holding onto my sack for so long, and now you can hold it too. enjoy my sack. oh and i dropped this hoodie too but that's less fun to say for some reason. everybody go have sacks now

lizakoshy

it's a rental. thank you @amas for letting this southern belle and her pony on stage. ✨

lizakoshy

houston, we have a possum

lizakoshy

this is so good, that i'm a little sketched out. thank you to the gifted @killah_tequila for sharing your graphite greatness. ❤️ i had no idea i could look this good.

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!💃🏻💃🏻 . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. 📺 @kdiofficial . 👗 @meliawijaya.official . 📷 @berlianp_31 . 👀 @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule😏😎

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 📷 hasil akhir tetep di editing yee🤣 . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau —berbesar hati— melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler —apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jam— sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . —— Bersambung ——

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn😘😘 miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! 😎 @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? 🤣 . Photo by @indrakula_03