Rina Nose +A Andrew Bachelor - instagram lists #feedolist

maisa

💙

maisa

Parabéns SBT pelos 38 anos de muita alegria ❤ é uma honra fazer parte dessa história! Obrigada por tudo ❤❤ @sbtonline

kingbach

Lincoln Bye Yo #LinkInBio #MedicineAlbum

kingbach

COMEDY MUSIC ALBUM OF THE YEAR! TRUST!! LINK IN BIO!! 🔥🔥🔥 #MedicineAlbum #Aug30

kingbach

PRE-SAVE THE ALBUM AND YOU GET A SONG RIGHT NOW!! LINK IN BIO!! #MedicineAlbum #Aug30

maisa

Overposting desse look que vcs amaram 🥰

maisa

já quero voltar 🇬🇧

maisa

London Glam

maisa

A @naterradarainha me chamou pra dar um rolê na casinha da nossa colega Beth, mas a gente teve que sair rápido e n ficamos pro chá né? 🤧 kkkkkk sonhos

maisa

embarquei no carrossel em 2019

maisa

A @samsungbrasil me convidou para conhecer essa garota perfeita que é uma inspiração pra nossa geração!! amei conhecer você, @milliebobbybrown 💙 #TeamGalaxy #GalaxyA80 #EncontroÉpico #ad • @samsungbrasil invited me to meet this perfect girl who is an inspiration to our generation! I loved meeting you @milliebobbybrown 💙

maisa

me-meet me @ the london

maisa

sem dúvidas o banheiro mais legal que eu já vi na VIDA!

maisa

80's ???

maisa

To aqui no meu novo estúdio, gravando vários vídeos para o meu canal. E o novo notebook flash da @samsungbrasil me ajuda para ler os roteiros, escrever as ideias 💙 além de lindo, ele tem três opções de cores maravilhosas, um teclado retro, tem SSD, tela Full HD, e você acessa ele com a sua digital, que é sinal de segurança ✨ #NotebookFlash #CurtaNoFlash #BrilhaNoFlash #FocaNoFlash #Intelbrasil #ad

maisa

genteee, vou gravar um vídeo para o meu canal! Perguntem tudo o q vcs querem saber sobre a minha profissão! ❤️

maisa

💙✨ Look: @alexandraleitestyling Make/Hair: @jullbatista

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

maisa

❤️

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

maisa

Outfit perfeito pra maratonar #LaCasaDePapel 💶 @diesel @diesel_brasil #Dieselxlcdp

rinanose16

Menua bersama ❤️ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

kingbach

I’m doing movies with the big dogs now. Y’all ready?? 🙏🏾🔥

Maisa

daqui a pouco ❤️ @priscillaalcantara @yuditamashiro

kingbach

On a scale of 1-10 how much trouble do you think I caused when I was younger??

Maisa

evil queen

Maisa

2 mosqueteiros na praia descobrindo o temporizador

Maisa

o coração já tá apertado por ter que me despedir desse lugar mágico. México, já te amo muito.

Maisa

Aaaaa amo muito a @maxmilhas ❤️ A gente tá curtindo tanto por aqui! E foi muito fácil achar passagens boas no site da MaxMilhas! Na MaxMilhas, vc compra suas passagens com seu cartão da mesma forma que vc já faz em outros sites. O segredo está no sistema de busca e combinações inteligentes que eles têm pra conseguir preços exclusivos e descontos de verdade. Passa lá no site deles e aproveite você também ✨ #ad #maxmilhas

Maisa

Daqui a pouco ❤️ @belo @graoficial @oscarfilho

maisa

fechando as fotos de ontem. obrigada pela Sua criação! 🙏🏻❤🌱

maisa

admirando & agradecendo.

maisa

coelhinho feliz em Tulum! começando o final de semana das mini férias nesse paraíso, @tionenetours brigada por me levarem até esse lugar perfeito!

maisa

hahahaha gente eu amo vcs, mas eu n vou casar!! é coisa do @maumeirelles :) acompanhem em breve no @programadamaisa 😅

maisa

Ninguém merece ficar sem dados de internet no celular haha ainda está rolando a promoção da Gillette “Compre e Ganhe” 💙 além de dados de internet, você também concorre a vários prêmios! No perfil @gillette_brasil você encontra tudo sobre a promo 💙💙 #ad

maisa

💛

KingBach

🙏🏾❤️

KingBach

Are you LEFT or RIGHT (Tag a friend) 😜 . . . . . . @iberostar #iberostarjamaica

maisa

bem de pertinho 😊

maisa

💙

maisa

amei a nossa gravação @rodrigofaro 💛

kingbach

Happy Fathers Day. Here’s a picture of me and my Twin Dad

maisa

vai começar ❤️ @liviaandradereal @mckekel

maisa

o mesmo de todo dia.. te amo!! obrigada por ser esse presente na minha vida. vc é o namorado mais legal do MUNDO. até daqui a pouco ❤🥰

kingbach

🌸 🌸 🌸

maisa

really?

kingbach

“I heard she’s a hoe... I heard he’s an asshole... I heard he don’t reply to comments”

kingbach

Don’t watch my IG story with these two White Wominz

kingbach

DIY: How to naturally show off your watch in a picture

kingbach

AND THATS A WRAP ON #COFFEEANDKAREEM 🎥🔥 I can’t wait for y’all to see this movie it’s absolutely INSANE! Big ups to @edhelms sincerely the nicest and most down to earth person I’ve had the pleasure of working with. Shoutout to our director Michael Dowse who did a phenomenal job as well to ensure that y’all get a great ass action comedy! ❤️❤️

kingbach

Kingbach.com/toy ONLY ON SALE THIS WEEK!!! GET IT NOWWWW KingBach.com/toy

kingbach

We all know I missed this shot

kingbach

Double trouble

kingbach

Add it to your playlist and always stay in a good mood!! TAG YOUR LOCAL DJ!!

kingbach

More comedy music dropping tomorrow morning!! GET YOUR SPOTIFY READY! ‘HTH’ 🔥🔥🔥

kingbach

Bored in Vancouver shot a music video on my iPhone. If this post gets 12 comments and 53 likes I’ll drop it when I feel like it

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!🤣 . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah😂✌️ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama😁 . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

kingbach

“Don’t turn your back on me...”

maisa

Dia dos namorados está chegando! E a @baw_official preparou aquela promoção para vc e seu mozão ❤ ou só pra você mesmo hahaha Na compra de duas peças a segunda sai com 30% de desconto! E ainda tem o meu cupom de 10% OFF: MAISABAW ✨

maisa

daqui a pouco ❤️ @larissamanoela @xuxamenegheloficial

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??🤔🤔 @lunamaya . Photo by @fetry_mj

maisa

vcs acharam mesmo que a gente não ia se divertir? hahahah @xuxamenegheloficial @larissamanoela

kingbach

7 days...

maisa

ela vê duendes mesmo! recebi o abraço de uma rainha ❤️ @xuxamenegheloficial

maisa

Carrossel 3? A diretora Olívia tá diferente né? kkkkk [foto @gabrielcardosofoto]

kingbach

Rim Of The World on ur Netflix right nowwwwww. . . . #styledbybec Styled: @becmgross Shoes @brunomaglioofficial Suit @grayscaleic Watch: @movado

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan🙏 . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

maisa

Vocês que me acompanham por aqui, sabem que o meu dia a dia é uma correria! Recebi da @drogaraiaoficial a paleta de cor de Anthelios Color Dose, personalizei o meu protetor solar do meu jeito, me maquiando sem deixar de me proteger! Quer saber qual é o match perfeito para a sua pele? Envie uma selfie para a @larocheposaybr por direct e eles vão te ajudar! Tem cupom de 10% de desconto para vocês: MAISA10 no site da Droga Raia 💙 (consulte sempre seu dermatologista) #anthelioscolordose #chegoucolordose #colordosedomeujeito #publi

maisa

blogueiragem da comemoração de ontem. Obrigada pela energia incrível que vcs me mandaram, vcs fizeram meu dia muito mais feliz! ✨ ( to de shorts tá? Kkkkk é da @lvstore_oficial ) ps: essa foto deu mo trabalho, parabéns @guilhermemostrese

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia 🇮🇩 Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

maisa

DZ7 ANINHOSSS! Obrigada pelas mensagens, pelo carinho de sempre e pela companhia; seja aos sábados 14:15 ou pelas redes sociais. Amo vcs. Ps: agora vou dar uma relaxada pq eu mereço, depois volto a ver as mensagens. Feliz dia do abraço pra todos! ♊

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

maisa

💛

maisa

Vamos ajudar a @ahpas_org , uma instituição que faz um trabalho incrível transportando jovens carentes com câncer, em fase de tratamento, para hospitais. E eles estão com uma campanha nova: “Juntos Influenciamos”. O objetivo da AHPAS é arrecadar uma quantia para conseguirem incluir mais 10 crianças no tratamento contra o câncer. E a instituição precisa da sua ajuda! Quer saber como ajudar? Acesse www.ahpas.org.br

kingbach

How’s y’all Monday going so far? 😳😂

maisa

não sei nem o que dizer, mas fiquei muito feliz de ter feito parte desse dia histórico. obrigada por tudo, vc merece o mundo. Te amo❤ TAMO JUNTOS E SHALLOW NOW DE RESPEITO. #viva #voceseracontagiado

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! 😀 . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! 😊🧡

Kingbach

Felt cute might play Jumanji with your ex gf later... . . . 📷: @marcel_van_luit

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir👉 . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

Kingbach

Te gustaría una taza de tea ☕️ amor 🇬🇧

Kingbach

Another one! Filming two movies at the sameeee time. Changing my bio 😂😂 LETS GOOOO!!!

maisa

Look perfeito com o meu PUMA Cell ✨ @pumabrasil

kingbach

What are you going to stop doing? Start NOW

kingbach

www.kingbach.com/toy LINK IN BIO too if ur lazy

kingbach

I am so grateful to be doing another @netflix film with these talented people! @edhelms and @tarajiphenson are one of the nicest most loveable hilarious people I have had the pleasure of working with. Can’t wait for y’all to see this Action Comedy 🔥🔥🔥 I do most of my stunts... I get scared on the crazy ones 😂😂

kingbach

Literally made my career with a cell phone. What’s your excuse? If you want something make it happen!! 📷: @keatonharaga Edit: @swissgo4design

maisa

💜

maisa

me desculpem mas I'M IN MIAMI BIT** TUTURURURURURTURURURU

maisa

Carregando as energias, feliz Páscoa, muito amor e paz pra todos.

kingbach

Elon is a fan no big deal

kingbach

Coachella Day 3 was 🔥🔥🔥 don’t look at my story...

kingbach

I need another wrist band to get in VIP or ima just hop this fence

kingbach

🎉Chella Day 1 babyyyyyy 🎉

kingbach

TAKE ME BACK TO HONG KONG 😫😫😫❤️❤️❤️

kingbach

I said a hilarious black joke and Jay (The white guy) didn’t know if he was allowed to laugh

kingbach

@breshawebb killed it in the Parody! So funny! Link in Bio!!😂😂😂

kingbach

US PARODY IS LIVE!! LINK IN BIO!!!!!!

kingbach

“Straight Outta Black-ish” ✊🏾 #Styledbybec Styled: @becmgross Suit @paisleyandgray Shoes @ferragamo Jewelry @thegoldgods

kingbach

Black Excellence ✊🏾

kingbach

Your favorite creators with high production quality content!! Download and get entertained for only $3.99 a month! @thezeusnetwork

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar💃🏻💃🏻

kingbach

Wake yo ass up

kingbach

Bruce Lee and Bruce Leroy 🥋

kingbach

What should I name her?

kingbach

香港達人

kingbach

Hong Kong Waddup!!!!!! 🇭🇰

kingbach

Footlocker get at me bruh

rinanose16

I’m wearing softlens by @destisoftlens22

KingBach

Bust down Thotiana

KingBach

I’m feeling lucky today

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis 😍 bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu😆 . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id 🙏

KingBach

🎥

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid 😍 tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee😂✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho😍 . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang 😘🙏

rinanose16

Argo😭🙏

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

❤️ you . . . Softlens by 👉 @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!💃🏻💃🏻 . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. 📺 @kdiofficial . 👗 @meliawijaya.official . 📷 @berlianp_31 . 👀 @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule😏😎

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 📷 hasil akhir tetep di editing yee🤣 . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau —berbesar hati— melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler —apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jam— sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . —— Bersambung ——

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn😘😘 miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! 😎 @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? 🤣 . Photo by @indrakula_03