Gisella Anastasia Musically Community - instagram lists #feedolist

gisel_la

Beginilah kalo anak piyik buka kado, ada aja reaksinya.. Anak kecil emang ga bisa bohong, kl suka ya suka, kl enggak tertarik kliatan tp tetep sopan dan menghargai yg ngasi (walaupun tulang carlo emang jahil banget ngerjain gem, kasi kadonya puding dr sekolahan dibungkus asal asal๐Ÿคฃ) itu dia jg udh kesel karna sblmnya mnta kado sama oma dikasinya pisang diuntel untel sama kertas kado๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tp mama senang krn Gem memang harus belajar menghargai pemberian orang lain apapun itu. Karna yg kasih pasti udh dengan sepenuh hati bangett (kecuali tulang sm oma๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) Beda banget kan muka gem pas liat kado onti butet sm onti cong dan onti etik sm uncle pyong?kliatan hepi beneran.. Hahahahhaa Plus sotoynya baca kartu ucapan yg selalu bikin ketawa hihi.. love u Gem.. Makin pinter y nak๐Ÿค—

gisel_la

Udah punya belum backpack kayak gini? Bukan cuma desainnya yang cantik, backpack Scholar kualitasnya juga standar export. Gak khawatir deh mau gendong barang berat pun pasti kuat dan awet tahunan kalo pake tas-tas dari @anemoneindonesia ๐Ÿ˜˜ . . Handled by @iconic_sister

gisel_la

My unicorn!!!

gisel_la

Saos sambel Favorit aku sekarang Delisaos Hot Lava dari @mamasukaindonesia , soalnya aku suka rasa makanan Korea dan ini rasanya korea banget... ngga cuma pedes tapi ada aroma BBQ, Manis, Lada hitam, Bawang Putih, dan Ayam. Bisa untuk jadi cocolan kaya aku gini atau dicampur ke dalam masakan juga bisa bikin makanan kmu semakin nikmat dan rame pedesnya! #mamasuka #delisaos #HotLava #RamePedesnya #spicy #SambalPedas #kulinerpedas @mamasukaindonesia

gisel_la

Banyak yang tanya aku, gimana kalau malas olahraga tapi mau langsing. Sudah cobain korset @dreamwaistshaper belum? . Ini korset andalan aku banget. Dari setelah lahiran Gempi sampai sekarang juga masi sering aku pakai. Percaya ga, aku punya semua jenis korset dari @dreamwaistshaper, dari yang mengecilkan lengan sampai betis. Korset ini memberikan hasil yang permanen dan sangat cepat asalkan rajin di pakai ya. . Buat yang merayakan Imlek, pasti sudah siap baju baru ya.. jangan lupa di korsetin juga, agar gumpalan lemak2 rata seketika ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

gisel_la

Kelakuan sm celotehannya makin bikin gemesss... Semoga hatimu tetap selalu baik kyk gini ya Gem.. boleh lari tp ttp pelan2 larinya hihi.. Koneng and Gempi will be best friend foreverrrrrโœŒ๏ธโœŒ๏ธโค๏ธโค๏ธ

gisel_la

Start of spring; heart in bloom; our whisperings in sunlit rooms. Summer was felt a little more; in autumn i began to fall. When winter came with all its white, you were mine to kiss goodnight. -A Fairy Tale. Lang Leav . From the wedding of Harry and Tya . Thank you @hendyhuang.official for the beautiful sweet dress, and @aninditamakeupart for the make up and hair do.

gisel_la

KEโ€™GAP๐Ÿ˜Œ๐Ÿ‘… Ga kuat buat ga jilat lebih banyak.. tp ga tega ngerusak jg krn itu pinkie pie! ๐Ÿ˜‚