Rina Nose Carlos Sousa ® Troian Bellisario - instagram lists #feedolist

sleepinthegardn

Saturdays

sleepinthegardn

Oliveto.

sleepinthegardn

"Look out for copies of Where'd You Go, Bernadette being dropped across the NYC, D.C and Boston subways courtesy of @booksonthesubway @booksonthet @booksonthemetro! And be sure to check out the movie, @bernadettefilm in theaters on August 16! #booksonthesubway #bookninja #WheredYouGoBernadette #BookToFilm #Bernadette

sleepinthegardn

Line em up. Sign em up. #bernadette

sleepinthegardn

Tu me manques.

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Menua bersama ❤️ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

sleepinthegardn

There are some nice people on this street.

sleepinthegardn

Papa appreciation post. This guy @halfadams always leaps at the chance to carry, bathe, snuggle and love on our little one. He has carried me on his back emotionally and physically when things were beyond difficult and ten years in i still feel lucky in love. Artwork by @guadypleskacz

sleepinthegardn

Love it when I get film back. #film #nyc #fbf

sleepinthegardn

Where would I even want to go?

sleepinthegardn

@halfadams I have never seen you step into a role with more ease or grace. Your love for our daughter is exponential and watching you become a father is one of the greatest joys of my life. Our little girl is so lucky to call you “papa” #happy1stfathersday

sleepinthegardn

I’m so far away from my Angel people. But thanks to @kshraderade my cold cold heart is warmed.

sleepinthegardn

WBK.

sleepinthegardn

Is it summer yet? 📷 by @halfadams

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!🤣 . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah😂✌️ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama😁 . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

sleepinthegardn

Thank you to the sons and daughters of this country who have fought and sacrificed in the name of Freedom and Democracy. You are remembered. You are always with us.

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??🤔🤔 @lunamaya . Photo by @fetry_mj

sleepinthegardn

Hey world. Some tough but important news. This is Drago Sumonja. He is a kick ass actor, producer, creator and above all he is an incredible human being and a good friend of mine. At the beginning of this year he was diagnosed with Stage IV Pancreatic Cancer and he has been fighting the good fight ever since. It’s not cheap and it’s definitely not easy. If you want to help please consider donating to his #gofundme (LINK IN BIO) and spread the word. Every little bit helps. And every day matters. We love you Drago. ♥️ Stay strong. 📷 by @peterprato

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan🙏 . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia 🇮🇩 Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

sleepinthegardn

A seat with Dark Star.

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

sleepinthegardn

East Beach Daze.

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! 😀 . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! 😊🧡

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir👉 . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

sleepinthegardn

I am so far north of the wall. #yukonquest

sleepinthegardn

There’s gold in them thar hills. #yukon #klondike #whatwouldyoudoforaklondikebar #alotofthings

sleepinthegardn

This Mother’s Day, join me in honoring the strong & resilient migrant women who are fighting to keep their families together. These #phenomenalmothers deserve our unconditional support, and I’m proud to stand in solidarity with all moms & families. T-shirt by @phenomenal.ly benefits @fams2gether’s family reunification efforts.

sleepinthegardn

Thank you for a bringing me into this world and for carrying me through it. I am who I am because of you and watching you become a grandmother is one of the greatest joys of my life. #happymothersday

sleepinthegardn

August.

sleepinthegardn

Everybody wants to be a rockstar and yesterday @stephanmoccio allowed me into his beautiful studio and made me feel like one. I am beyond grateful that you would share your time and talent with me. 🤘🏽♥️

sleepinthegardn

Thank you to everyone who listened to be blather on today on the @imdb show about #clarathefilm and if you want the full quote I referenced. Here she is (along with a dope video of a huge ass hawk) enjoy: “There is a vitality, a life force, a quickening that is translated through you into action, and there is only one of you in all time, this expression is unique, and if you block it, it will never exist through any other medium; and be lost. The world will not have it. It is not your business to determine how good it is, not how it compares with other expression. It is your business to keep it yours clearly and directly, to keep the channel open. You do not even have to believe in yourself or your work. You have to keep open and aware directly to the urges that motivate you. Keep the channel open. No artist is pleased. There is no satisfaction whatever at any time. There is on a queer, divine dissatisfaction, a blessed unrest that keeps us marching and makes us more alive than the others.” — Martha Graham

sleepinthegardn

Yup yup yup! I’m so excited to be back in the #iamaonedayplays tomorrow! Check out @iamatheatre for more information AND IAMAtheatre.com for tickets! (I’ll also put link in my story)

sleepinthegardn

“Notre Dame, Paris.” Brassaï, 1933.

sleepinthegardn

New trailer for #clarathefilm premiered on @entertainmenttonight and the film is coming out soon in theaters!!!

sleepinthegardn

So back on the first season of @prettylittleliars I brought my aunt’s nikon camera from the 70s to set and I photographed some of the cast and crew. I ended up photographing @shaymitchell a lot because... she’s gorgeous (duh) but as you can see from some of the photos I took she’s not only beautiful on the outside but she is magnetic. Whether lost in thought or radiating some magical ethereal joy she is just someone you want to be around. Because when you do get to be around her she makes your life a whole lot better. So I’m thrilled to say, Happy birthday to my friend, Shay. I’m so grateful that somehow after PLL ended we managed to grow even closer and I know this year is gonna be the best one yet. Don’t ask me how. I’ve just got a knack for telling these things. ❤️

sleepinthegardn

It’s not a perfect heart, but it’s mine. Thank you @ggetla for the lessons in milk and the art of the pour.

sleepinthegardn

I have a lot of incredible men in my life, but you are one of the best brothers a girl could hope to have. Happy birthday @michaelbellisario I’m so proud to be your little sis.

sleepinthegardn

Florida be trippin’

sleepinthegardn

I leave for 5 minutes. 📷 by @ladyluofthewolves

sleepinthegardn

Felt like I found a photo of me in a past life. Had to steal from @instituteofweather too beautiful not to. #felixthiollier

sleepinthegardn

Nobody fresher than ma clique.

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar💃🏻💃🏻

sleepinthegardn

Our loquat tree runneth over. So we made jam.

sleepinthegardn

HAPPY BIRTHDAY BABY GURL @kaitjoseph I am so lucky to have someone so beautiful, intelligent, stylish, curious, free spirited and fun in my life. You’re a tiny package but you pack a major punch. Xx

sleepinthegardn

This is a special lady. She is ma friend. I’m lucky to have her in my life. Each year I have her in my life, my life gets better. I hope I can do the same for her. Here’s to another beautiful year @cherylpickles I’ll do my best to make it the best one yet. I love you.

rinanose16

I’m wearing softlens by @destisoftlens22

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis 😍 bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu😆 . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id 🙏

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid 😍 tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee😂✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

sleepinthegardn

No filter #griffithpark

sleepinthegardn

When you and @amyrosoffdavis show up in the same outfit you gotta pull off some weird choreography during your workout.

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

sleepinthegardn

“In every walk with nature one receives far more than he seeks.” - John Muir.

sleepinthegardn

My brothers in a kick ass movie! #proudsister

sleepinthegardn

Im so excited! The episode I directed of @goodtrouble is on tonight! I had a blast working on it AND I did it while I was 8.5 months pregnant so felt like a BOSS! ENJOY!

sleepinthegardn

LOS ANGELES!!! Please join me and @halfadams and the rest of the incredible host committee for a very special night with the brilliant @sarahkatesilverman,@bakkedahl, Tig Notaro, @blacktresscomedy, and @chelsanity on Friday, March 1 at @largolosangeles This benefit will help children whose lives have been devastated by war. All money raised will go to @warchildusa and @inaraorg. On-site auction items include: a surfing lesson with @ochoachristina; your very own @hankskerchiefs design (the sales proceeds of which will go to these charities); a table-read and tour of the @familyguyfox offices; 4 hours of photo studio time with @tamarlevine and MORE! (Click link in bio for tickets!)

sleepinthegardn

♥️Obsessed♥️

sleepinthegardn

“We knew we were beneficiaries of chance. . . . That pure chance could be so generous and so kind. . . . That we could find each other. . . The way he treated me and the way I treated him, the way we took care of each other and our family. . . I saw him. We saw each other. We found each other in the cosmos, and that was wonderful.” — Ann Druyan writing about her husband, Carl Sagan. ♥️

sleepinthegardn

“Between every two pines is a doorway to a new world.” - John Muir.

sleepinthegardn

Jump for Joy! ITS KIKI’S BIRTHDAY!

sleepinthegardn

Partner in crime. #reverseangle

sleepinthegardn

Beans looks out for all of us.

sleepinthegardn

timeI’ve been a huge fan of my friend @ktqlowes for a long time (on and off screen, on stage and as a mom, she is a force of nature. Then I was a huge fan of her podcast @katiescrib THEN she asked me to join her for an episode so now... Check it out. We talk about Mom Brain, Millennial burn out, Meditation, Michael Pollan, Mushrooms (not while breastfeeding obviously) and my (very very new) identity as a mom! Take a listen and enjoy (I’ll link in bio) thanks for including me, Katie! #DEPLENISHED

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho😍 . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang 😘🙏

rinanose16

Argo😭🙏

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

❤️ you . . . Softlens by 👉 @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!💃🏻💃🏻 . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. 📺 @kdiofficial . 👗 @meliawijaya.official . 📷 @berlianp_31 . 👀 @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule😏😎

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 📷 hasil akhir tetep di editing yee🤣 . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau —berbesar hati— melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler —apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jam— sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . —— Bersambung ——

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn😘😘 miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! 😎 @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? 🤣 . Photo by @indrakula_03

carlosoza

🤔😂

carlosoza

Haircut time!!! 😍🎉💪🏽✌🏽

carlosoza

Com os primos... 😂😂😂❤️🎉💪🏽😎 tirada diretamente do bau 😇

carlosoza

Another single day... 😍🙏🏽😎💪🏽 @mademanessalon

carlosoza

Another change!!! 😍💪🏽🎉😎 only at @mademanessalon hehehe como manter o cabelo grande mas dar um ar mais leve 😇🥇🏆 #mademanessalon #men #menstyle #bun #cousin #hairstyle #barbershop #change #fresh #style #diferente #top 👍🏽

carlosoza

PARABENS meu paneleiro 😂😂😂🎉✌🏽 hoje tu amanha eu ja sabes hehehe sao datas que nao se esquecem assim como pessoas que muito menos se esquecem... beijo 🙏🏽❤️🎉

carlosoza

😍😎😌❤️

carlosoza

That hair transformation!!! 🙏🏽😍😎 only at @mademanessalon @philipwolffhair 😉✌🏽

carlosoza

@mcfioti na casa hehehe 🎉😎💪🏽 #mademanessalon #barbershop #bluehair #hairstyle #team #friends #lifestyle 🥇

carlosoza

😎🤳☀️