Michelle Obama (archived) Rina Nose PewDiePie - instagram lists #feedolist

pewdiepie

Dead horses birthday be like

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Menua bersama โค๏ธ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

pewdiepie

๐Ÿงœ๐Ÿงœ๐Ÿงœ

pewdiepie

New tsuki epicly in bio

pewdiepie

Selfie ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!๐Ÿคฃ . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama๐Ÿ˜ . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??๐Ÿค”๐Ÿค” @lunamaya . Photo by @fetry_mj

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk โ€œmeledekโ€, bukan pula bagian dari โ€œnyinyirโ€. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater โ€”dulu namanya STSIโ€” dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat โ€œbercandaโ€ (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan๐Ÿ™ . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! ๐Ÿฅณ Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV ๐ŸŽ‰ Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

rinanose16

Play ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! ๐Ÿ˜€ . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! ๐Ÿ˜Š๐Ÿงก

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir๐Ÿ‘‰ . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

pewdiepie

๐Ÿฃ

PewDiePie

Met up with blueshirt guy, new friendship made.

PewDiePie

New vlog ok

pewdiepie

Thumbs up for 90 mil club merch: link in bio bruv

pewdiepie

Happy easter ๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿฃ

PewDiePie

New colour options available for the basic pieces of @tsuki_market check out boi

PewDiePie

Last photo from Japan. We went to the famous pagoda near Yamanashi to see Fuji-san up close๐Ÿ—ป very ebic

PewDiePie

PewDiePie

Good night gamers

PewDiePie

Good morning gamers

PewDiePie

Big trees, big moves ๐Ÿ˜ŽโœŒ๏ธ

PewDiePie

Blue spaghetti boi

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป

rinanose16

Iโ€™m wearing softlens by @destisoftlens22

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis ๐Ÿ˜ bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu๐Ÿ˜† . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id ๐Ÿ™

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid ๐Ÿ˜ tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธshyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan โ€œmenghakimiโ€ dan โ€œmenyamaratakanโ€ karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap โ€œmerebut pasangan orangโ€, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

rinanose16

LDR = Love Donโ€™t Rush โค๏ธ @josscy

pewdiepie

Happy v day virgins ๐Ÿ’Œ

pewdiepie

Chad posture always

pewdiepie

Unclepie

pewdiepie

Thought I looked level 100 boss, might delete later โค๏ธ๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ‘…โฃ๏ธ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’•

pewdiepie

We visited sweland and it was episkt

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho๐Ÿ˜ . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

pewdiepie

๐Ÿ˜˜๐ŸŽ„

rinanose16

Argo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

โค๏ธ you . . . Softlens by ๐Ÿ‘‰ @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

pewdiepie

Just picture yourself on Christmas morning wearing this elegant little number. Ships in time for Christmas. http://bit.ly/2DS18RS link in bio. @ugly.christmas #ad

pewdiepie

New merch! Order now to arrive safe before Xmas. #pewnews #cykalasagna link in bio. Represent.com/pewdiepie

pewdiepie

๐Ÿ๏ธโ„๏ธ

pewdiepie

New @tsuki_market collection out! ๐ŸŒœ Link in bio.

pewdiepie

New @tsuki_market dropping next week

pewdiepie

๐ŸŒš

pewdiepie

Happy Halloween ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฅ๐ŸŒš

pewdiepie

Ad - loving my honor 8x, its innovative and great. Guess what I'm doing right now? #CheerForHonor8x check bio to win one!

pewdiepie

๐Ÿ“–

pewdiepie

Thanks for all the birthday wishes and the peeps who came to celebrate ๐Ÿค ๐Ÿ™๐ŸŽˆ

pewdiepie

Happy birthday to my number1 girl โค๏ธ๐Ÿค ๐ŸŽˆ (but after maya ofc). We had a lovely day going to a pumpkin patch for the first time!

pewdiepie

Squadup

pewdiepie

Any memes hiding down here?

pewdiepie

New merch ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ official meme review. ๐Ÿ˜ค๐Ÿ›‘9 year olds only๐Ÿ›‘๐Ÿ˜ค link bio

pewdiepie

Smash like or face big problems

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya โ€œngajak mikirโ€ yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho๐Ÿ˜โœŒ๏ธ๐ŸŽผ original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah๐Ÿ˜…๐Ÿ™ mohon maap.. harusnya โ€œAminahโ€ Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya๐Ÿ™

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. ๐Ÿ“บ @kdiofficial . ๐Ÿ‘— @meliawijaya.official . ๐Ÿ“ท @berlianp_31 . ๐Ÿ‘€ @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 ๐Ÿ“ท hasil akhir tetep di editing yee๐Ÿคฃ . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau โ€”berbesar hatiโ€” melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler โ€”apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jamโ€” sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . โ€”โ€” Bersambung โ€”โ€”

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

pewdiepie

๐Ÿ“ง

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! ๐Ÿ˜Ž @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? ๐Ÿคฃ . Photo by @indrakula_03

pewdiepie

new merch, Walmart quality ๐Ÿ‘… Fast food รฆ๏ฝ“๏ฝ”๏ฝˆ๏ฝ…๏ฝ”๏ฝ‰๏ฝƒ๐Ÿ˜ค link bio

pewdiepie

Check out #HonorPhotoCup contest on Honor's US Facebook account from June 22 - June 29, and have the chance to win a brand-new Honor View10 or Honor 7x #ad

pewdiepie

Did someone just use the word "thot"?

pewdiepie

Maya is not impressed

pewdiepie

Me๐Ÿง’ and Edgar๐Ÿถ love the honor view 10 phone.๐Ÿคณ Heres us looking at what my next dog will be. #ad Save $50 on this phone when you register or sign in to your HiHonor.com account. *Valid in the US only and open to May 28. https://goo.gl/Mz3q9e or link in bio

pewdiepie

Me and @itsmarziapie look SO cute in this photo together ๐Ÿ˜

pewdiepie

Go give @lushsux a suck for this madladery

pewdiepie

ๆฒ–็ธ„

pewdiepie

๐Ÿ˜

pewdiepie

Purp

pewdiepie

Proud to announce I'm the main character of the new #WatchDogs3! I play a Swedish hacker in Japan seeking revenge for xtreme slow Internet

pewdiepie

๐ŸŽŒ๐ŸŒบโฃ๏ธ๐ŸŒบ๐ŸŽŒ

MichelleObama44

Being your First Lady has been the honor of a lifetime. From the bottom of my heart, thank you. -mo

MichelleObama44

Thank you for the birthday wishes and for the greatest gift of all: the opportunity to serve as your First Lady. โ€“mo

MichelleObama44

Today, the President and First Lady joined Americans across the country in a day of service to honor the legacy of Dr. Martin Luther King Jr. at Naylor Road Family Shelter โ€“ the new home of โ€œMalia and Sasha's Castle,โ€ the playset which sat outside the Oval Office for eight years.

MichelleObama44

The First Lady took care of some thank you notes with a little help from @JimmyFallon yesterday on @FallonTonight. ๐Ÿ’ŒCheck out the full clip via the link in bio.

MichelleObama44

So proud of POTUS and all that we've accomplished together. What an incredible journey filled with remarkable people. I love you Barack. -moโ€Žโ€Ž

MichelleObama44

"I want our young people to know that they matter, that they belong. So donโ€™t be afraid โ€“ you hear me, young people? Donโ€™t be afraid. Be focused. Be determined. Be hopeful. Be empowered. Empower yourselves with a good education, then get out there and use that education to build a country worthy of your boundless promise." -The First Lady today in her final remarks at the @WhiteHouse.

MichelleObama44

"Our school counselors are truly among the heroes of the Reach Higher story. You see the promise in each of your students. You believe in them even when they canโ€™t believe in themselves, and you work tirelessly to help them be who they were truly meant to be." -The First Lady today celebrating the work of school counselor of the final #ReachHigher event at the @WhiteHouse. ๐ŸŽ“

MichelleObama44

For all the students working hard towards a college degree - the First Lady has a message for you. #ReachHigher ๐ŸŽ“ Check out the link in bio for the story behind Mrs. Obama's note and tune in for her final remarks at the @WhiteHouse today at 11am ET: WH.gov/live.

MichelleObama44

"Excellence is the most powerful answers you can give to the doubters and the haters. It's also the most powerful thing you can do for yourself, because the process of striving and struggling and pushing yourself to new heights - that's how you make yourself stronger and smarter and able to make a difference for others." โ€”The First Lady to the 2016 graduates of @JacksonStateU. This Friday the First Lady will celebrate the school counselors who help students across the country #ReachHigher. Tune in for Mrs. Obama's final speech at 11AM ET at wh.gov/live.

MichelleObama44

"Every day, I try my best to pass down to my girls that same love and that same dreaming spirit that Marian and Fraser Robinson passed down to me โ€“ that same love and spirit that your ancestors passed down to all of you and that you will pass on to your own children and grandchildren. Because in the end, I believe that that is the true path of history in this country โ€“ it is long and it is winding and it can be very painful. But ultimately, it flows in the direction of hope, dignity, and justice because of people like you who stand up for your values, who stay true to who you are and where youโ€™ve come from and who work every day to share the blessings youโ€™ve had with others." โ€”The First Lady celebrating the #NativeYouth of New Mexico's Santa Fe Indian School this past spring. This Friday the First Lady will celebrate the school counselors who help students across the country #ReachHigher. Tune in for Mrs. Obama's final speech at 11AM ET at wh.gov/live.