Porsche Rina Nose Shahid Kapoor - instagram lists #feedolist

shahidkapoor

I am excited to announce my association with Tommy Hilfiger Watches. It's a brand that echoes my sense of style and is very close to my heart. The timepieces are the perfect accessory to elevate any outfit. Go check out this blue ionic plated watch I am sporting and others from the collection at your nearest authorised watch retailer @helioswatches @myntra @shoppers_stop @lifestylestores #shahidfortommy #tommyhilfiger #tommyhilfigerwatches

Porsche

Not for sensitive eyes, but for the love of the irrational: The 718 Cayman GT4 and 718 Boxster Spyder. #PerfectlyIrrational #718BoxsterSpyder #718CaymanGT4 #Porsche __ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 718 Cayman GT4 & 718 Boxster Spyder: 10.9l/100 km; CO2 emissions 249 g/km

Porsche

What’s the common denominator? GT performance, lightweight construction and maximum downforce. #Porsche #PorscheMoment #911 #GT3RS #GT2RS (📸: @yyzcurator) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 RS: 12,8 l/100 km; CO2 emissions: 291 g/km; 911 GT2 RS: 11,8 l/100 km; CO2 emissions: 269 g/km

Porsche

Abide by the lines, but don’t be afraid to cross them. #Porsche #PorscheMoment #GT3RS (📸: @ingmarbtker)

Porsche

The power of the Porsche Clubsport racers – who would you bet on? (1) 911 GT2 RS Clubsport (2) 935 (3) 718 Cayman GT4 Clubsport

Porsche

A wide-set GT3 RS sits squat and assured on the road, ready to disappear into the blue hour. #Porsche #PorscheMoment #BlueHour #911 #GT3RS (📸: @dot2rs | @max_fotography)

Porsche

The new Cayenne Turbo S E-Hybrid models can do 0-100 km/h in 3.8 seconds and a top speed of 295 km/h. The question is, which one do you prefer? (1) Cayenne Turbo S E-Hybrid Coupé (2) Cayenne Turbo S E-Hybrid #PorscheCayenne #CayenneTurboS #EHybrid _ Cayenne Turbo S E-Hybrid: Fuel consumption combined 3.9–3.7 l/100 km, electricity consumption 19.6–18.7 kWh/100 km, CO2 emissions combined 90–85 g/km; Cayenne Turbo S E-Hybrid Coupé: Fuel consumption combined 3.9–3.7 l/100 km, electricity consumption 19.6–18.7 kWh/100 km, CO2 emissions combined 90–85 g/km

shahidkapoor

#jaihind

Porsche

Spotted: A Carrera GT in one of its natural habitats, the @silverstonecircuit. #Porsche #PorscheMoment #CarreraGT (📸: @alexbabington)

Porsche

Follow the leaders. #PorscheMoment #Porsche #CarreraGT #918Spyder (📸: @danielzizka)

Porsche

The Cayenne Turbo S E-Hybrid and the Cayenne Turbo S E-Hybrid Coupé are the most powerful Cayenne models we’ve ever built. Both plug-in hybrids generate a system output 680PS and can drive up to 40km with zero emissions. Tell us below what you think. #PorscheCayenne #CayenneTurboS #EHybrid _ Cayenne Turbo S E-Hybrid: Fuel consumption combined 3.9–3.7 l/100 km, electricity consumption 19.6–18.7 kWh/100 km, CO2 emissions combined 90–85 g/km; Cayenne Turbo S E-Hybrid Coupé: Fuel consumption combined 3.9–3.7 l/100 km, electricity consumption 19.6–18.7 kWh/100 km, CO2 emissions combined 90–85 g/km

Porsche

It’s been 20 years since the launch of the GT3 and we’re ringing it in with the originals. Enjoy this second generation 997.1 and 997.2. Can you spot the differences? #Porsche #PorscheMuseum #GT3 #997

Porsche

A wing so formidable that even the shade backs off. #Porsche #PorscheMoment #911 #GT3RS (📸: @bykev | @briangoldphd) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 RS: 12,8 l/100 km; CO2 emissions: 291 g/km

Porsche

Time to wish upon a star for that 911 Carrera 2.7 RS. The Perseids Meteor Shower peaks tonight, don't miss it. #Porsche #PorscheMoment (📸: @duckandwhale)

Porsche

A golden hour for golden years that just keep on giving. #Porsche #PorscheMoment #911 (📸: @tjl_petrol)

Porsche

20 years ago, we launched one of our most quintessential sports cars, the GT3. Lightweight. Stripped back. And effortlessly transitioning between everyday usability and track performance. This year, we toast all six generations from those 20 years. (📸:@porsche.ch) #Porsche #911GT3 #Porsche911 #TimelessMachine _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 : 12,9-12,7 l/100 km; CO2 emissions: 290-288 g/km

Porsche

This is what a view from the top feels like. #PorscheMoment #Porsche #911 #CarreraS (📸: @airmadrid) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 Carrera S: 8.9 l/100 km, CO2 emissions: 205 g/km

Porsche

26 times from 0–200 km/h and back: the new Porsche Taycan demonstrates its staying power in an initial test with @fullychargedshow where the 600 PS pre-series version accelerated from 0–200 km/h in just under ten seconds. The difference between the fastest and the slowest attempts was just 0.8 seconds. #PorscheTaycan #SoulElectrified #Taycan #Porsche

Porsche

True sport fanatics don’t wait for the dust to settle. #Porsche #PorscheMoment #911 #Carrera (📸: @despiritosanto)

Porsche

Martini livery? Custom red accents? Bring your 911 GT3 styling dreams to life at the Exclusive Manufaktur and let our experts hand-craft a Porsche only you can call your own. #Porsche #PorscheExclusiveManufaktur #911GT3 #PorscheTequipment _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 : 12,9-12,7 l/100 km; CO2 emissions: 290-288 g/km

Porsche

A genuine sports car made for sharing. Tag someone you’d like to ride in this Cayenne Turbo with. #PorscheMoment #Cayenne #CayenneTurbo (📷: @porschetaiwan) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: Cayenne Turbo: 11,4-11,3 l/100 km; CO2 emissions: 261-258 g/km

shahidkapoor

#traveldiaries

Porsche

20 years ago the first 911 GT3 signalled the start of a new era for discerning sports car fans. Like no other Porsche 911, the GT3 embodies the hallmarks of Porsche Motorsport. Which generation is your favorite? (📸: @porsche.ch) #Porsche911GT3 #GT3 #TimelessMachine _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 : 12,9-12,7 l/100 km; CO2 emissions: 290-288 g/km

shahidkapoor

#soulconnection

porsche

Catch us if you can. #Porsche #PorscheMoment #911 #CarreraT (📸: @christophboerries) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 Carrera T: 9,5-8,5 l/100 km; CO2 emissions: 215-193 g/km

porsche

A Shetland and a wild stallion crossing paths. #PorscheMoment #911Carrera #992 #TimelessMachine (📷: @lahtiain) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 Carrera S: 8.9 l/100 km, CO2 emissions: 205 g/km

shahidkapoor

Happy vibes. Boys with their toys. #bikerboys @ishaankhatter @khemster2 @dr.jewelgamadia @suved

porsche

This time, the grass is greener over here. #Porsche #PorscheMoment #GT3RS (📸: @danbarnettmedia)

porsche

Sometimes you need to step back to realize your full potential. #PorscheMoment #Porsche #911 #Turbo (📸: @ccourjon)

porsche

Others go for a Sunday stroll. #Porsche911 #GT2RS (📸: @auto_tribune) __ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT2 RS: 11,8 l/100 km; CO2 emissions: 269 g/km

shahidkapoor

Nothing comes easy in life, but when it comes to inner wear and comfort one should not have to struggle. Go eazy, wear eazy and stay eazy! Eazy Premium Inner Wear @sirtexeazyindia Now available at www.sirtexeazy.com

porsche

Cloud nine also comes in viper green. #PorscheMoment #Porsche #911 #GT3 (📸: @jwkexotics) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 : 12,9-12,7 l/100 km; CO2 emissions: 290-288 g/km

porsche

An 80s classic that never gets old: the 911 Turbo. The best part? You can take the driver’s seat in @thegranturismo for @playstation 4. #911Turbo #930 #GranTurismo

porsche

Front, back, side, or inside. Whichever way you look at it, the GT3 RS makes you green with envy. #PorscheMoment #Porsche #GT3RS (📸: @tvdl_photography_) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 RS: 12,8 l/100 km; CO2 emissions: 291 g/km

Porsche

The antidote to fierce desert heat? An air-cooled 911 Carrera, of course. #PorscheMoment #Porsche #911 #993 #Carerra (📸: @aircooled.manolo)

Porsche

Patiently waiting for a challenge. #PorscheMoment #Porsche #911 #997 #GT2RS (📸: @svengrandel)

Porsche

We welcome the new entry-level 911 Carrera Coupé and 911 Carrera Cabriolet to the Porsche family. Your gateway into a 911. Both models offer 15 PS more power output than their predecessor and their premium-quality standard features are virtually unchanged from the 911 Carrera S. #911Carrera #911CarreraCoupé #911CarreraCabriolet _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 Carrera: 9.0-9.2 l/100 km; CO2 emissions: 206-210 g/km

Porsche

24 hours of Spa is always rejuvenating for us, but that's not all we gained this time around. On top of clinching a one-two victory at the 24h race, two very special models celebrated their racing debut at the first-time Porsche GT2 Supersportscar Weekend – the Porsche 911 GT2 RS Clubsport and the Porsche 935. Check out @porsche.customerracing to learn more. #Spa24h #GT2RSClubsport #935

Porsche

Ahead of the rest. By a country mile. #PorscheMoment #Porsche #Panamera #SportTurismo (📸: @amin.siala) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: Panamera 4 E-Hybrid Sport Turismo: 2,6 l/100 km; CO2 emissions: 59 g/km; Electricity consumption: 15,9 kWh/100 km

Porsche

Sunday. A day of reflection. #PorscheMoment #Porsche #911 (📸: @capturingthemachine)

Porsche

No rain cloud can dampen the sting of this 911 GT2 RS. #PorscheMoment #Porsche #911 #GT2RS (📸: @championporsche) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT2 RS: 11,8 l/100 km; CO2 emissions: 269 g/km

porsche

Curve-defining at all angles. #PorscheMoment #Porsche #GT3 (📸: @saens_loyson) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 : 12,9-12,7 l/100 km; CO2 emissions: 290-288 g/km

PORSCHE

Weekend fun inbound. #PorscheMoment #Porsche #911 #GT3RS (📸: @rodrigo_freshimports)

porsche

Porsche specialist Rod Emory’s ( @rodemory) latest hot rod masterpiece, a 356 RSR, tributes our motorsport history while remaining distinctively Californian. The 356 RSR's engine, just like the removable aluminium body, is a completely custom design. #Porsche #356RSR

porsche

Lava Orange is ready to flow. #PorscheMoment #LavaOrange #Porsche #GT2RS #TimelessMachine #Porsche911 #991 (📸: @k.kvartz) __ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT2 RS: 11,8 l/100 km; CO2 emissions: 269 g/km

rinanose16

Impersonate my favorite artist @agnezmo Photo by @princesskalori

porsche

An ultra-rare 911 R sighted in the wild. #PorscheMoment #Porsche #911R (📸: @mvdd_carphotography)

porsche

Unrelenting performance, inside and out. #PorscheMoment #Porsche #911 #GT2RS (📸: @ivanorlov) __ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT2 RS: 11,8 l/100 km; CO2 emissions: 269 g/km

PORSCHE

A racetrack-ready sports car with street appeal. #PorscheMoment #Porsche #911 #991 #GT2RS (📸: @arnofoerster) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT2 RS: 11,8 l/100 km; CO2 emissions: 269 g/km

rinanose16

Kami manusia biasa, sama seperti kalian.. @lucintaluna . Photo by @fetry_mj

PORSCHE

If only every office had this view. #PorscheMoment #TimelessMachine #Porsche911 #964 #Porsche (📷: @nickricophoto)

PORSCHE

The unique silhouette of the 718 Spyder stands out in the 718 range. Porsche Exclusive Manufaktur allows you to make the high-performance roadster even more special. Take a closer look in this gallery and get inspired. __ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 718 Spyder: 10,4 l/100 km, CO2 emissions: 249 g/km

PORSCHE

A high-revving racer at high altitude. #PorscheMoment #Porsche #GT3RS (📸: @oli.coulthard) __ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 RS: 12,8 l/100 km; CO2 emissions: 291 g/km

PORSCHE

Here’s what happens when 356 specialist @RodEmory gets his hands on a rusted-out 1960 356 B coupe. It’s easy to see why this 356 RSR is Emory’s most ambitious build yet. Only the best pieces from various Porsche models went into this hot rod, including a custom-designed four-cylinder, twin-turbocharged engine. How do you rate it? Let us know in the comments. #Porsche #356RSR

PORSCHE

The definition of painting the town red. See the resting 917 bring the heat in white-stoned Santorini. (📷 : @tomwheatley.eu I @type7) #917 #Porsche

PORSCHE

The striking rear wing of a GT3 RS. Enough to make the sky blush. #PorscheMoment #Porsche #911GT3RS (📸: @laocexotics) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: 911 GT3 RS: 12,8 l/100 km; CO2 emissions: 291 g/km

PORSCHE

The Macan GTS. Designed to blaze its own trail. #PorscheMoment #Porsche #Macan (📸: @rodrigo_freshimports) _ Combined fuel consumption in accordance with EU 6: Macan GTS: 9,2-8,9 l/100 km; CO2 emissions: 215-210 g/km

rinanose16

Menua bersama ❤️ @josscy

rinanose16

Tidak takut dibenci dan tidak minta untuk disukai. Seadanya aja... . Photo by @fetry_mj

PORSCHE

Porsche visits the Big Apple: as part of the grand finale of the ABB FIA Formula E Championship in New York, the Taycan showed off its capabilities by completing several fast laps on the race circuit. #SoulElectrified #PorscheTaycan #Porsche

shahidkapoor

Her first picture I saved on my phone. And now almost every second picture has her in it. She is #life. I love you @mira.kapoor thank you for being you.

ShahidKapoor

These weekend numbers got us all like 👀 #kabirsingh

ShahidKapoor

Thank you for the overwhelming love. #kabirsingh

shahidkapoor

Aaj ka 👀

shahidkapoor

shahidkapoor

shahidkapoor

shahidkapoor

shahidkapoor

shahidkapoor

shahidkapoor

shahidkapoor

shahidkapoor

Thanks for the outfit @katrinakaif 😱#kabirsingh

shahidkapoor

Feel the rush of immense energy and freshness with the new Polo Red Rush fragrance by Ralph Lauren. Available at @parcosbeauty @shoppers_stop @sephora_india @mynykaa #PoloRedRush #RalphLauren @poloralphlauren

shahidkapoor

#kabirsingh 15 days to go.

shahidkapoor

#kabirsingh

shahidkapoor

Get smitten by love! #MereSohneya, out on 6th June! . . . @kiaraaliaadvani @sandeepreddy.vanga @its_bhushankumar @muradkhetani #KrishanKumar @ashwinvarde @santha_dop @filmykothari @tseries.official @kabirsinghmovie @cine1studios #KabirSingh

shahidkapoor

#kabirsingh promotion chalu machaaaa !!!

rinanose16

Video kali ini, masak masakan Indonesia buat @josscy jangan salah fokus ya!!!🤣 . Gw bukan cheff profesional, tapi masak mah bisa lah😂✌️ . Bahan masakannya juga lengkap bisa dibeli di Belanda lho hehehe. Namanya beda tapi rasanya sama😁 . Video lengkap nya di www.youtube.com/rinajosscy

shahidkapoor

Thank you @banyantreephuket for your wonderful hospitality. We really had a lovely time and will miss all the smiling faces and warmth extended by your entire team. @banyantreephuket #SanctuaryfortheSenses @globalspa_mag

rinanose16

Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! . Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si??🤔🤔 @lunamaya . Photo by @fetry_mj

shahidkapoor

#us

rinanose16

Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008. . Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut. . Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini. . @princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. . Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu. . Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. . Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan🙏 . Softlens by @destisoftlens22 Photo by @fetry_mj

shahidkapoor

You had asked for it and here we are! #Bekhayali out now! #KabirSingh Link in bio @kiaraaliaadvani @sandeepreddy.vanga #BhushanKumar @muradkhetani #KrishanKumar @ashwinvarde @santha_dop @filmykothari @sachetparampara @sachettandon @thakurparampara @kamil_irshad_official @tseries.official @kabirsinghmovie @cine1studios

rinanose16

Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan HARI INI 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan! . . Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID #ShopeeBigRamadhanSaleID

rinanose16

Our song for Indonesia 🇮🇩 Rina Nose & @mansen.munthe . SENSITIF #itunes #spotify #joox #indonesiadamai #indonesia #indonesiasatu 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

shahidkapoor

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

rinanose16

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai https://youtu.be/7zFyX2QB_sk

rinanose16

!!GIVEAWAY ALERT!! Yey Lebaran nanti super seneng karena sekarang bisa bawa banyak oleh-oleh buat keluarga Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! 😀 . . Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id !! Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei! Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget! . 1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook 2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID 3. Salah satu followersku yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! 😊🧡

shahidkapoor

He is a jewel of a guy.

rinanose16

Geser sampai quotes terakhir👉 . Beberapa Impersonate di @sahursegerr_trans7

shahidkapoor

#twinning

shahidkapoor

shahidkapoor

Time to get waxed 😱🤪

shahidkapoor

Time to wadawowow !!!!!! #kabirsingh trailer out at 1pm TODAY ! #rebelwithacause

shahidkapoor

Happy Mother’s Day. Words will always fall short.

shahidkapoor

#kabirsingh promotions begin. Here we go baby.

shahidkapoor

Trailer out on 13th May! #KabirSingh . . @kiaraaliaadvani @sandeepreddy.vanga #BhushanKumar @muradkhetani #KrishanKumar @ashwinvarde @tseries.official @cine1studios @kabirsinghmovie

shahidkapoor

#kabirsingh out in 2 months. 21st June. #waitforit @kiaraaliaadvani @sandeepreddy.vanga #BhushanKumar @muradkhetani #KrishanKumar @ashwinvarde @tseries.official @cine1studios @kabirsinghmovie

shahidkapoor

As a star one is so conditioned to showcasing oneself at ones best. But as an actor one has to have the guts to show yourself at your worst. #kabirsingh in my blood. Hope you feel him too.

shahidkapoor

Find the #kabirsingh within you. @kiaraaliaadvani @sandeepreddy.vanga #BhushanKumar @muradkhetani #KrishanKumar @ashwinvarde @tseries.official @cine1studios @kabirsinghmovie

shahidkapoor

When the shoes are that good. You match the outfit to em. 🤩 #aztrek @reebokclassicindia

rinanose16

Pake Jedar Air Cushion sama Jedar Eyebrow nya @jedarcosmetic dari @inijedar pokonya jedar banget deh!! Apalagi kalo pas lagi jedar, trus di jedarin, aku langsung jedar gitu! So, jangan lupa jedar hari ini ya, agar kamu tidak jedar dan menjadi jedar... selamat jedar💃🏻💃🏻

shahidkapoor

Beardo's Mustache & Beard Wax, for those killer twists to your mane! #BeBeardo

shahidkapoor

Almost home. 7 days to go #kabirsingh

rinanose16

I’m wearing softlens by @destisoftlens22

shahidkapoor

Prepping for the rage. #kabirsingh

rinanose16

Pake bajunya @gwelo.id ini cocok banget untuk iklim tropis 😍 bahan nye adem kayak senyuman kamu.. iya kamuu😆 . Thank you and sukses yaa @bayabbay @gwelo.id 🙏

shahidkapoor

Guess what my friends at Beardo just launched? Beard Softner, for a soft, suave and sassy beard 😎💯 Get your hands on it! #BeBeardo #SuchABeardo

rinanose16

Inilah penampakan ruang perawatan tubuh aku di ZAP @zappremierekemang @zapcoid 😍 tampatnya bersih, nyaman, peralatan lengkap, pelayanan the best! Keluar dari ruangan ini udah berasa paling cantik dah... . Thank you @zappremierekemang @zapcoid

rinanose16

SELOW versi guee😂✌️shyeelow saay.. Video lengkapnya ada di YouTube Chanel Rina Nose gaesss.. atau di smule RinaNoseReal.. bio nya di link ya gaess..

shahidkapoor

The sun !

shahidkapoor

1250 reasons to smile. Thank you @bmwmotorrad @bmwmotorrad_in for the stunning gs1250 #bikelover gone mad 🤩

rinanose16

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

shahidkapoor

Getting approvals from big daddy. #papaknowsbest ##specialmoments

rinanose16

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

shahidkapoor

Let your hair do the talking with Beardo's Strong Hold Wax 😎 #BeBeardo #SuchABeardo

shahidkapoor

The perfect hack for Mumbai traffic right here! So agile and nimble. Was a super fun ride. #BMW310R @bmwmotorrad_in

shahidkapoor

What real heroes look like. #jaihind

rinanose16

Halo Sahabat Dermaster! Awali tahun baru dengan penuh Semangat dan Harapan Baru. Dapatkan Spesial Promo Dermaster dan buka potensi terbaik kamu di 2019 dengan percaya diri. . Syarat & ketentuan : -Promo khusus untuk treatment Tarik Benang Aptos -Promo berlaku dari Januari - Februari 2019 -Berlaku diseluruh cabang klinik Dermaster Indonesia -Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain -Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan kredit . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808 . www.dermaster-indonesia.com . #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

rinanose16

Hai gaess.. aku pake softlens dari @destisoftlens22 gaess.. . Jangan lupa selalu jaga kebersihan tangan, tempat dan cairan nya sebelum pake softlens ya gaess supaya tetep aman gaeess..

rinanose16

#jakarta #centralparkjakarta #iphonex . . Sekali sekali fotoin toke...

rinanose16

No filter needed #iphonex #potrait #throwback #rome #italy . Sisa foto liburan bulan Oktober, dibuang sayang, disimpan jijik....

rinanose16

#jakarta #indonesia #iphonex

rinanose16

Kalo udah ke @zappremierekemang bawaan nya pengen seharian disini buat perawatan tubuh hihihihi. . Mau tau apa aja perawatan nya? Cuss dateng ke ZAP @zappremierekemang deh.. Tahun baru juga masih buka lho😍 . Thank you so much @zapcoid @zappremierekemang 😘🙏

rinanose16

Argo😭🙏

rinanose16

Mix and match . Black T-shirt with pants or White T-shirt with long skirt? . . Wich one do you like? . . Photo taken by @berlianp_31

rinanose16

❤️ you . . . Softlens by 👉 @destisoftlens22

rinanose16

Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018 . Dibuang sayang, disimpan jijik..

rinanose16

rinanose16

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

rinanose16

Pyeng pyeng pyeng pyeng!!

rinanose16

Jangan geser fotonya!!!!

rinanose16

Tidak ada satupun manusia yang salah sepenuhnya dan benar sepenuhnya. Kalaupun merasa ada perubahan yang lebih baik dalam diri, itu hanya pengurangan kesalahan, bukan berarti menjadi benar. Karena yang benar itu cuma tebakan kuis yang berhasil dapat dua juta rupiaaahhh!!!💃🏻💃🏻 . Softlens by @destisoftlens22

rinanose16

. 📺 @kdiofficial . 👗 @meliawijaya.official . 📷 @berlianp_31 . 👀 @destisoftlens22 . Makeup & hair by myself

rinanose16

Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule😏😎

rinanose16

Jepretan perdana @berlianp_31 📷 hasil akhir tetep di editing yee🤣 . Taping @operavanjava

rinanose16

Jangan memimpikan kesenangan tanpa mau —berbesar hati— melewati banyak rintangan. Secangkir kopi harus melalui proses panjang terlebih dahulu untuk bisa dinikmati dalam keadaan manis. . Jangan terbuai melihat kesuksesan/kebahagiaan orang lain dan ingin segera berada disana, tapi cermati perjuangan nya. Kepahitan apa saja yang sudah diterima kemudian dilewatinya. . Mendengar/membaca tulisan orang lain (yang dianggap pintar dan sukses) berbicara tentang cara menghadapi hidup dan bagaimana ceritanya tentang memperlakukan orang-orang disekelilingnya, memang terdengar menyenangkan. Bahkan terkadang bisa membantu meningkatkan mood yang baik. Apalagi orang tersebut seolah memahami benar kondisi dan perasaan kita. Kita akan merasa terbuai, kemudian mulai merasa sepertinya kita sudah tau apa yang harus dilakukan. Oke aku semangat! Aku akan berubah! Eits! Tunggu dulu! Memangnya apa yang akan kita lakukan? Mau memulai darimana untuk mengubah keadaan kita? Inilah yang sering kita lupakan. . Ketika seseorang berbicara/menulis tentang hal yang indah, jenius, spektakuler —apalagi dalam waktu lima menit atau tiga puluh menit, atau satu jam— sadarlah bahwa itu hanya di permukaan saja. Kita hanya mendengar apa yang dikatakannya/ditulisnya, bukan secara langsung menyaksikan apa yang dilakukan nya selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun. Kesenangan dan bayang-bayang kebahagiaan saat mendengarkan/membaca apa yang dikatakan orang lain, itu hanya bersifat sementara. Selepas itu, esok hari kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya punya jatah untuk satu kali makan saja, atau menerima kenyataan bahwa kita tidak punya pekerjaan, atau menerima kenyataan bahwa atasan kita marah-marah dan menyalahkan pekerjaan kita lagi. Pertanyaan nya, Apa yang harus kita lakukan? . . —— Bersambung ——

rinanose16

Alam semesta bersinergi... . Repost from @inner.bliss

rinanose16

@awanpotret . Tengkiyu Awiiinnn😘😘 miss u

rinanose16

Hey yoo waslap yooo! 😎 @langstonhues the jongkok is like nyeri cangkeng you know? I am nyeri hulu! Do you understand? Ngarti teu urg ngomong nanon? 🤣 . Photo by @indrakula_03