Salep 88 - instagram lists #feedolist

salep88id

Cakep-Cakep kok panu an, Uups 😱 Panu infeksi yang disebabkan oleh Malassezia Furfur, yang dapat menyerang anak-anak atau orang dewasa 😨 . beberapa hal yang memicu infeksi Panu : 1. Sistem kekebalan tubuh yang lemah 2. Kontak kulit langsung dengan penderita Panu dan kebersihan tubuh yang tidak baik 3. Kulit lembab dan keringat berlebihan yang tidak langsung dikeringkan . Biar ga dibilang cakep-cakep kok panu an yuk beli Salep 88 sebagai Penangkal Panu ❤ #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #BebasJamur #Panu

salep88id

Selamat hari Senin gengs 😀 semoga hari kalian tidak terkena Infeksi Jamur yah ~ . Mimin ngajakin kalian untuk main tebak - tebakan : . Kudis apa yang bisa nyanyi? Jawabannya adalah Kudis Be Love ~ Kudis Be Love . (Ambil nadanya pake lagu kakak cantik Raisa yah) 😎 . Gimana garing-garing club kan? 😊 #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #BebasJamur #TebakanLucu #TebakanGaring #Kudis

salep88id

Besok weekend tanggal 9 Maret 2019 adalah hari Panik Sedunia 😲 . Nah mimin mau kasih tau aja nih jangan cepat panik yah kalo terkena infeksi jamur, kalo panik nanti cepet bikin stress loh 😎 . Cukup oles Salep 88 , karena kita sudah terbukti turut serta mewujudkan masyarakat Indonesia jadi sehat ☺ . #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #BebasJamur #InfeksiJamur #PanicDay

salep88id

Gengs pernah dengar Tungau ~ Tau nggak kalau ternyata Tungau bisa menyebabkan kita terserang kudis loh 😮 . Tungau termasuk ke dalam kelas Arachnida dan merupakan hewan pemakan kulit, Tungau hidup di seluruh penjuru kamar kamu seperti bantal, kasur, sofa, karpet dan perabot lainnya 😷 . Jaga kebersihan rumah dan kesehatan kulit tubuh yuk supaya jangan tertular ataupun terkena kudis. Siapkan juga Salep 88 sebagai penangkalnya ya 💪 . . #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #BebasJamur #InfeksiJamur #Tungau #Kudis

salep88id

Gengs Salep 88 ada #TumpasTuntasQuiz lagi loh😍 . Lumayan, kamu bisa menangkan voucher MAP senilai total 500.000 rupiah untuk 5 orang pemenang 🎁 . Cara gampang banget loh : 1. Ayo tes fokus, tulisan apa yang kamu liat di banner kuis Salep 88 2. Follow Instagram @salep88id 3. Regram banner post ini dan ketik jawaban kalian pada caption 4. Jangan lupa ya untuk tag @salep88id dan 5 orang teman kalian . Semoga beruntung yah ❤ #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #BebasJamur #InfeksiJamur #KuisBerhadiah

salep88id

Produk dermatologis untuk kesehatan kulit ada banyak, tapi pilihan masyarakat Indonesia sudah pasti Salep 88 😍 Komposisinya yang pas telah dibuktikan oleh masyarakat Indonesia termasuk Mimin loh 😁 . Jadi, mulai sekarang jangan salah pilih produk dermatologis untuk kesehatan kulit kamu ya gengs 😎 . #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #BebasJamur #InfeksiJamur

salep88id

Saatnya kita mau umumin pemenang #TumpasTuntasQuiz4 😍 Yap jawabannya adalah Puzzel no 3😁 Selamat untuk 5 orang pemenang yang beruntung mendapatkan #MAPGIftVoucher senilai 100 ribu rupiah adalah @irawansitinjak777 , @haniarjuna , @stevia_35 , @resnamanda , @endangs0 🎁 . Selanjutnya tunggu DM dari kami ya. Dan untuk yang lain, stay tuned di sosmed Salep 88 ya, masih ada info dan kuis menarik lainnya loh ~ 😁 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #BebasJamur #Kuis #QuizBerhadiah #kuisberhadiah #Quiz #Games #Pemenang #Winner #Salep88

salep88id

MITOS atau FAKTA Siapa bilang tangan gatel tandanya bakal dapet duit , ya walaupun orang-orang banyak yang percaya sih 😁 . Tapi setau mimin kalo tangan gatal biasanya kena Infeksi Jamur #Eaaaa . Makanya sediakan terus Salep 88 untuk Tumpas Tuntas Gatal dan Infeksi Jamur kalian 🤗 . #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #InfeksiJamur #BebasGatal #BebasJamur #Mitos #Fakta

salep88id

Gengs mimin mau kasih tau bedanya Kutu Buku vs Kutu Air 😂 . Kutu Buku ada di perpustakaan 😎 Kutu Air ada di tempat lembab 😱 . Kutu Buku keren harus di lestarikan ❤ Kutu Air ga keren harus di musnahkan dengan Salep 88 👌 . #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #InfeksiJamur #BebasGatal #BebasJamur #KutuBuku #KutuAir

salep88id

Terima Kasih sudah follow Instagram Salep 88 😍 Nah kali ini mimin udah kumpulin komen netijen yang ada di @salep88id dan semuanya mantul gengs ❤ . Kami juga terus berupaya menghadirkan ragam produk bermanfaat yang mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia 😍 . Dan ayo ajak teman-temannya untuk follow instagram Salep 88 sekarang juga👌🏼 . #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #InfeksiJamur #BebasJamur #Netijen

salep88id

Kalo lagi jalan sama kamu, doi suka lirik-lirik yang lain? 😂 DUH coba cek lagi deh, kamu beneran jalan sama Pacar atau sama Panu yang cuma bikin GATEL 😱 . Kalo beneran Panu, coba langsung oles Salep 88 biar ilang sampe keakar - akar nya 😍 . #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #InfeksiJamur #BebasJamur #Panu

salep88id

Jaman now masih bingung cara mengobati Infeksi Jamur 😱 . Oke kita kasih voting deh biar semangat hari senin nya : 1. Tim Ribet (Daun Pepaya,Bawang Putih,Minyak Kelapa & Lidah Buaya) 2. Tim Praktis (Salep 88) . Tulis di komen yah pilihan kamu kalo mengobati infeksi Jamur. Kalian itu tim Ribet atau tim Praktis 👍 #Salep88 #TumpasTuntas #GatalJamur #BebasGatal #InfeksiJamur #BebasJamur #CasualVote #TimRibet #TimPraktis