Selebrita7.com - instagram lists #feedolist

selebrita7

. Hai #TemanNauraBandung #TemanNaura Back To School Show with Naura akan hadir di Trans Convention Center Bandung tanggal 29 Juni 2019. Nyanyi bareng Naura yuk, tiketnya bisa kalian dapetin di @tiketcom β€” Festival Tiket Rp. 250.000 Silver Tiket Rp. 500.000 VIP Tiket Rp. 750.000 #TemanNaura #Naura #BackToSchoolNaura #tiketcom #jakartaevent #eventjakarta #bandungevent #eventbandung

selebrita7

. Keluarga besar Selebrita mengucapkan: Keberkahan buat Selebritans semua. Semoga pahala di Bulan Ramadhan dan kemenangan di hari yang fitri, bisa menjadikan kita semua sebagai manusia yang mawas diri, serta selalu dalam lindungan Illahi. Aamiin aamiin aamiin.... . Lokasi @astonrasuna 😍

selebrita7

. Sayang istri 😍😘

selebrita7

. Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un Semoga amal dan kebaikan ibu @aniyudhoyono diterima di sisi Allah SWT, dan diberikan tempat terbaik. Aamiin aamiin.

selebrita7

. Selamat jalan, guru...

selebrita7

. 'Seleb Kuis' hadir lagi dengan pertanyaan yang gampang banget. Jangan lupa tulis jawaban dengan format: 1. Menjawab dengan benar. 2. Tag 5 teman kamu yang IG-nya aktif. 3. Pakai hashtag #kuisseleb #kuisselebrita #kuisselebrita7 #kuisselebritatrans7. . Disediakan 1 buah jam tangan keren, buat kamu yang terpilih menjadi pemenang. . Batas waktunya adalah Selasa 16 April pukul 24.00 wib. Pengumuman pemenang di tanggal 18 April pukul 13.00 wib.

selebrita7

. Aktris Cinta Penelope dikabarkan mengidap kanker stadium 3. Hal itu diungkapkan olehnya saat merilis buku pertamanya yang berjudul 'Sebelum Titik'. Buku itu pun jadi ungkapan Cinta untuk berdakwah dalam hijrahnya saat dia melawan sakit. "Pada saat saya dinyatakan kanker stadium 3, jadi saya ingin ada keinginan bisa berdakwah lewat buku dengan hijrah saya seperti ini, kalo misalnya umur saya sampai, InsyaAllah saya bisa sehat dari melawan sakit kanker saya," kata Cinta Penelope, ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, dikutip dari detikcom, Senin (15/4/2019). . Stadium digunakan untuk menentukan di mana kanker terletak, apakah sudah menyebar atau tidak, atau mempengaruhi bagian lain di dalam tubuh. Dokter bisa juga menggunakan stadium untuk menentukan pengobatan apa yang akan diterima si pasien. Pada umumnya, stadium dimulai dari 0 hingga 4. Pada stadium 3, biasanya tumor kanker telah membesar. Umumnya juga sudah terjadi metastase atau penyebaran ke jaringan sekitar dan sel-sel kanker baru mulai bertumbuh di kelenjar limfe terdekat. Misalnya pada pasien kanker payudara bermetastase ke kelenjar limfe terdekat yang berada di ketiak. Stadium kanker tidak berubah seiring waktu. Jika kanker mengalami kekambuhan atau menyebar di bagian lain di tubuh, maka informasi terbaru soal ukuran dan penyebaran kanker ditambahkan ke stadium aslinya, dikutip dari cancer.net. Belum jelas kanker apa yang diidap oleh Cinta namun ia menyebut bahwa ia mensyukuri keadaannya kini dan tidak perlu bersedih. Ia masih terus menyemangati dirinya sendiri agar terus kuat menjalani hidup. Apalagi sakitnya kali ini dianggap Cinta adalah sebagai peluntur dosa yang lalu-lalu juga sekaligus rezeki yang diberikan Tuhan. Seperti diberitakan oleh Frieda Isyana Putri dari DetikHealth

selebrita7

. Ria Ricis keheranan dengan spekulasi yang mendadak berkembang di media sosial. Banyak yang menyebut perjalanannya ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk menjenguk Audrey, korban bullying oleh anak SMA, hanya demi konten YouTube-nya. Adik artis Oki Setiana Dewi itu pun angkat bicara melalui Instagram pribadinya, Kamis (11/4/2019). Ia menegaskan tak ada niat lain selain untuk menjenguk dan menghibur Audrey di sana. "Saya baru tiba di Pontianak. saya bingung. banyak sekali yang bilang saya ngevlog ketika jenguk Audrey. itu pernyataan dari mana dan siapa? saya sekalipun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk," tulis Ria Ricis. "Karena memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully)," sambungnya lagi. Meskipun begitu, Ria Ricis sempat ingin membuat vlog demi menuruti permintaan penggemarnya. Namun, niat itu kemudian diurungkan. YouTuber dengan jumlah subscriber sebanyak 12 juta itu ingin konsisten menjalankan niat baiknya. "Lalu saya banyak mendapatkan komentar ngevlog mewakili netijen utk jenguk. dan saya harus izin dulu. wlaupun boleh dan harus diblur kata kluarganya, tapi tidak. sekarang, semua kembali ke niat awal," kata Ria Ricis. Beberapa jam kemudian, Ria Ricis muncul dengan unggahan terbarunya yang memperlihatkan potret kebersamaan dengan Audrey. Ia terlihat mencium gadis 14 tahun yang terbaring di ranjang rumah sakit tersebut. Meski tadinya merasa dipusingkan dengan perkataan warganet, Ria Ricis mengaku sudah ikhlas. Hal terpenting baginya kini adalah senyum yang terpampang di wajah Audrey setelah melihatnya secara langsung. "Aku ga peduli omongan netijen, yang aku peduliin adalah kebahagiaan Audrey saat ini," ungkap Ria Ricis. Seperti dikutip dari www.suara.com/entertainment

selebrita7

. Kita tunggu kabar lanjutannya ya....

selebrita7

. AU, seorang siswi SMP di Pontianak, dikeroyok para siswi SMA. Apa saja fakta yang sejauh ini diketahui? 1. Peristiwa terjadi pada 29 Maret 2019 Peristiwa ini terjadi pada 29 Maret 2019. AU, seorang siswi SMP di Pontianak, awalnya diajak ke sebuah tempat sepi di Jalan Sulawesi, Pontianak. Ia bersama kakak sepupunya. Singkat cerita, kakak sepupu AU terlibat baku hantam dengan para pelaku. AU terkena dampaknya. 2. Kepala AU dibenturkan ke aspal, perut AU diinjak Tiga pelaku melakukan pem-bully-an, dengan cara: Rambut AU dijambak, AU disiram air. Para pelaku ini tak berhenti dan membenturkan kepala AU ke aspal. Perut AU juga diinjak. "Pas dia (AU) bangun lagi, mukanya ditendang dengan sepatu-sendal gunung. Si EC itu namanya," kata LK, ibu korban, saat ditemui Hi Pontianak, Minggu malam (8/4). . 3. Menurut ibunda, kelamin AU diincar Menurut sang ibu, AU sudah terbaring tidak berdaya. Tapi pelaku lain, yang diyakini berinisial TI dan LA, terus melakukan pemukulan. . "Yang saya tidak terima, ada seorang anak yang sekolah di SMA, yang sampai mau merusak kelamin anak saya," ujar LK, inisial sang ibu, sambil menangis. 4. AU sempat berupaya menyelamatkan diri tapi dicegat. AU bersama sepupunya sempat berupaya menyelamatkan diri dengan menggunakan sepeda motor. Tapi mereka kembali dicegat oleh TR dan LL di kawasan Taman Akcaya. AU sempat dipiting oleh TR, sementara LL kembali menendang perut korban. 5. Penganiayaan terhenti karena dipergoki warga Di Taman Akcaya tersebut, penganiayaan kembali terjadi. Tapi keributan itu disaksikan warga, sehingga para pelaku kabur. 6. AU dirawat di RS, sering mengigau karena trauma AU dirawat di sebuah rumah sakit swasta di Pontianak. Menurut sang ibu, AU teramat trauma hingga kerap mengigau. "Seolah-olah masih dalam penganiayaan," kata LK, inisial sang ibunda. AU juga diketahui mengidap asma. 7. Menjadi trending topic dunia di Twitter Pada Selasa (9/4), peristiwa penganiayaan itu menjadi trending topic dunia di Twitter. Dukungan mengalir amat deras terhadap AU. .....Berlanjut ke kolom komentar.... . *Sumber: kumparan.com/hipontianak

selebrita7

. Adik artis Steve Emmanuel, Karenina Sunny membeberkan kondisi terkini kakaknya itu saat menjenguknya di Rutan Salemba beberapa waktu lalu. Menurut Karenina, Steve terlihat gembira ketika dibesuk. Meskipun, dia tahu sang kakak sedang dalam kondisi tertekan. "Jujur waktu saya besuk kemarin sama ibu saya, pertama kali dia senyum dan ketawa sedikit. Saya nggak banyak omong cuman dia lihatin. Dia sudah mulai tenang. Pas kita balik, ya wajah dia tegang," kata Karenina Sunny di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2018). Karenina menilai sang kakak butuh dukungan moril dari keluarga. Sebab kata dia, hanya itu satu-satunya yang diperlukan Steve selama menjalani proses hukum. "Keluarga kita sangat besar, kita enam saudara, hanya ada tiga di sini, yang lain diluar negeri. Buat Steve ya merasa sendirian karena banyak keluarga tidak di sini. Ayah kami meninggal 2002 saat Steve usia 17 tahun," ujarnya menuturkan. Sementara, kuasa hukum Steve, Richard Claphort, mengatakan pihaknya saat ini fokus dengan kondisi kesehatan dan psikis kliennya itu. Menurut dia, Steve saat ini sedang sangat tertekan dan dikhawatirkan bisa meninggal di Rutan. "Di sisi kesehatan dan psikis, Steve bisa gila. Dia obsessive disorder dan post traumatic, kalau dia mati di Salemba siapa yang mau tanggung jawab? Kami keluarga konsen terhadap kesehatan Steve. Kami akan meminta perlindungan Komnas (HAM)," katanya. Steve Emmanuel ditangkap polisi Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat pada 21 Desember 2018. Dalam penangkapan itu, Polisi berhasil mengamankan kokain seberat 92,4 gram beserta alat hisap. Steve Emmanuel juga mengaku bahwa barang tersebut ia dapatkan dari Belanda sebesar 100 gram. Pada 21 Maret 2019, Steve Emmanuel menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Seperti diberitakan oleh Suci Febriastuti dari Suara.com.

selebrita7

.Jennifer Dunn biasanya dicela karena isu pelakor yang tak reda-reda sampai kasus narkoba yang menerpa dirinya beberapa kali. Tapi belakangan perubahan penampilan yang berhijab kerap mengundang pujian dari beberapa netizen. Nah, beberapa jam lalu akun gosip Lambe Turah mengunggah videonya tengah menggunakan mukena kala menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah. Meski banyak pujian mengarah padanya, ada saja netizen julid yang menudingnya menyebarkan video sendiri hingga akhirnya sampai ke akun gosip. "Paling dia yang kirim sendiri ke lambeturah," tuduh akun hristine_x*xc. Banyak yang memujinya cantik setelah berhijab. Tapi lebih banyak lagi yang nyinyir. "Enak bener yak, ngerebut suami orang trus umrah, biar di bilang pelakor syari'ah," tambah nin9_seja*i. Jennifer Dunn sendiri sebelumnya mengundang perhatian setelah kondangan bareng Faisal Haris, lelaki yang konon direbutnya dari Sarita. Keduanya diyakini sudah menikah. . Seperti diberitakan oleh Hot.detik.com

selebrita7

. Cek cek DM yuks. Sudah dipilih 1 orang. Untuk pemenang pertama, mohon maaf barang baru bisa dikirim minggu ini ya.

selebrita7

. 'Seleb Kuis' hadir lagi dengan pertanyaan yang mudah banget. Jangan lupa tulis jawaban dengan format: 1. Menjawab dengan benar. 2. Tag 5 teman kamu yang IG-nya aktif. 3. Pakai hashtag #kuisseleb #kuisselebrita #kuisselebrita7 #kuisselebritatrans7. Disediakan 1 buah jam tangan keren, buat kamu yang terpilih menjadi pemenang. Batas waktunya adalah Senin 1 April pukul 07.00 wib. Pengumuman pemenang di tanggal 1 April pukul 13.00 wib.

selebrita7

Banyak selebritis tanah yang berusaha untuk mendapatkan berat badan yang ideal, salah satunya @rickycuaca dengan usaha keras bisa capai BB seperti sekarang. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7. #selebritis #rickycuaca #ricu #selebritasiang #infotaiment #Trans7

selebrita7

Selamat Ulang Tahun @nizamhasan342 wahh sekarang sudah 14 tahun, banyak berubah ya nizam πŸ˜† Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7. #selebritis #nizam #selebritasiang #hbdπŸŽ‚ #infotainment #Trans7

selebrita7

Seperti apa kabar para member @jkt48 yang sudah lulus? Salah satunya @nblh.ayu membawa kabar terbaru kegiatan dirinya. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans7 #selebritis #nabilahjkt48 #jkt48 #selebritasiang #infotaiment #Trans7

selebrita7

Diberi kesempatan bekerjasama dengan sang anak, @nirinazubir_ mengaku kaget akan bakat sang anak. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB Trans 7. #selebritis #nirinazubir #ibudananak #momandkids #selebritasiang #infotaiment #Trans7

selebrita7

Rahma Azhari Vs Sarah Azhari, sama-sama terjun ke dunia entertainment. Seperti apa kekompakan keduanya... Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 di Trans 7. #selebritis #rahmaazhari #sarahazhari #selebritasiang #infotainment #Trans7

selebrita7

Cerita menarik juga dibawa oleh Pasangan selebritis @natashawilona12 dan @bramastavrl Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 si Trans 7. #selebritis #natashawilona #verrelbramasta #couple #selebritasiang #Trans7

selebrita7

Selamat kepada @_irishbella_ yang akhirnya dilamar @ammarzoni , Semoga Lancar sampai hari H. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 di Trans 7. #selebritis #irishbella #ammarzoni #couple #infotainment #selebritasiang

selebrita7

Sebagai tanda cintanya kepada @habibusmanbinyahya , @kartikaputriworld rela Berburu durian untuk sang suami. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 di Trans 7. #selebritis #kartikaputri #selebritasiang #infotainment #Trans7

selebrita7

Sempat membantu @vanessaangelofficial sebagai jaminan, rupanya @janeshalimar_1 malah dituduh tengah mencari panggung dalam kasus skandal prostitusi online, Benarkah?? Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 di Trans 7. #selebritis #vanessaangel #janeshalimar #skandalartis #80juta #infotainment #selebritasiang

selebrita7

Mengawali tahun 2019 @sabyan_gambus dengan impian ingin menggelar konser diluar negeri. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 di Trans 7. #selebritis #sabyangambus #infotainment #selebritasiang #Trans7

selebrita7

Sudah ditemukan jenazah istri dari @ifanseventeen yaitu @dylan_sahara , Menurut informasi jenazah akan dimakamkan di Ponorogo,Jawa Timur. Seturut doa terbaik agar almarhumah diterima segala amal ibadah oleh Allah SWT. #selebritis #dylansahara #ifanseventeen #infotainment #selebritasiang #Trans7

selebrita7

Turut berdukacita yang mendalam untuk keluarga besar @seventeenbandid atas berpulangnya tiga dari personil seventeen @baniseventeen @hermanseventeen @andi_seventeen Semoga ketiga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT sesuai amal dan perbuatannya (Amin) dan buat @ifanseventeen keep strong, tabah, tawakal. #selebritis #seventeen #saveseventeen #prayseventeen #selebritasiang #infotainment #Trans7

selebrita7

Turut berdukacita buat mba @julianamoechtar atas berpulangnya suami tercinta yang juga gitaris dari @seventeenbandid @hermanseventeen yang menjadi korban bencana di Tanjung Lesung, banten Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Amin #seventeen #saveseventeen #savepandeglang #selebritis #selebritasiang #infotainment #grubband

selebrita7

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun Tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, Anyer, Banten. Menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar @seventeenbandid yang kehilangan personel mereka @baniseventeen @hermanseventeen yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Semoga @andi_seventeen dan @dylan_sahara istri dari @ifanseventeen segera ditemukan dalam keadaan sehat wal'afiat. Kami keluarga besar Selebrita Siang, turut berduka atas becana di Anyer. Mari kita berdoa, untuk keselamatan sahabat dan kerabat di lokasi bencana. Aamin #prayforanyer #saveseveenteen #seventeenberduka #selebrita

selebrita7

Kalau sudah takdir cinta mengikuti, berbeda tetapi menikah. Kisah pernikahan viral beda negara. Sabar buat yang JOMBLO ini ujian 😎😎 Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7 #selebritis #nikahviral #bedanegara #informasi #selebritasiang #infotainment #Trans7

selebrita7

Pernikahan Opick dengan bebi silvana tersandung kekesalan mantan istri, dimana opick menuntut Hak asuh anak karena kesal tak seluruh anaknya menghadiri pernikahan dirinya dan Bebi. Duhh, Semoga gak terus berselisih yaa mas opick dan mba dian. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7 #selebritis #opick #penyanyireligi #informasi #selebritasiang #infotainment #Trans7

selebrita7

Sepanjang perjalanan karir masalah menjadi bagian kehidupannya namun ada sisi lain angel Lelga sebagai seorang ibu tetap mengedepankan sang putri kecilnya. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7 #selebritis #angellelga #momandkids #ibu #family #informasi #selebritasiang #infotainment #Trans7

selebrita7

Episode Cerita Angel Lelga Vs Vicky Prasetyo masih berlanjut loh...... Lalu kapan selesainya kira-kira, ada yang tahu???????? Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7 #selebritis #angellelga #vickyprasetyo #dramarumahtangga #sensasi #informasi #selebritasiang #infotainment #trans7

selebrita7

BALADA BILIK ASMARA LAPAS Inneke Koesherawati mengakui adanya fasilitas mewah di lapas Sukamiskin, semua terungkap dalam persidangan yang digelar di pengadilan negeri Bandung, Jawa Barat. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7 #selebritis #Innekekoesherawati #kasus #ottkalapassukamiskin #hotnews #informasi #selebritasiang #infotainment #Trans7

selebrita7

Meski usianya sudah beranjak dewasa, siapa sangka ternyata rizky febian masih suka tidur bareng sang ayah.... Ternyata iki manja banget yaa 😁😁😁 Penasaran ???? Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7 #selebritis #rizkyfebian #penyanyi #informasi #selebritasiang #infotainment #Trans7

selebrita7

Pedangdut @inul.d ungkapkan kedekatannya dengan sang buah hati, begitu juga @ussypratama yang tak pernah jauh dari ke empat buah hatinya. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7 #selebritis #inuldaratista #ussysulistiowati #momandkids #ibu #family #informasi #selebritasiang #infotainment #Trans7

selebrita7

@deaaannisa alias dea imut mengalami kejadian tak menyenangkan di daerah Depok jawa barat. Katanya dea menjadi korban tabrak lari, lalu kronologisnya seperti apa yaa... Penasaran ???? Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7 #selebritis #deaannisa #deaimut #lakalantas #tabraklari #infotaiment #selebritasiang

selebrita7

Kamu pilih yang mana...mana...mana... 🎢🎢🎢🎢 Kamu suka yang mana...mana...mana 🎢🎢🎢 Yuks ikutan..... 😎😎😎 #selebritis #farhatabbas #hotmanparis #lawyer #versus #selebritasiang #infotaiment

selebrita7

Kecil-kecil cabe rawit.... Ternyata baby Kimora sudah bisa cari uang sendiri loh, wah pasti Appa @leejeonghoon dan Amma @moa_aeim seneng banget ya..... Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7 #selebritis #leejeonghoon #kimora #moaaeim #selebritasiang #selebgram #endorsement #infotaiment

selebrita7

@amelcarla dan @aldymldni tengah terlibat pembicaraan yang serius.... Masalah apa ya kira-kira, ada yang bisa menebak ?? Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7. #selebritis #amelcarla #aldimaldini #penyanyi #infotaiment #trans7 #selebritasiang

selebrita7

Sebagai sepupu @yoryfortuna menyebut @afgansyah.reza sebagai pribadi yang sombong dan tak dekat dengan keluarga besar ??? Lantas atas dasar apa yory Fortuna menyebutkan demikian, benarkah afgan seorang yang cuek ? Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB di Trans 7. #selebritis #afgan #penyanyi #selebritasiang #infotaiment #yoryfortuna #trans7

selebrita7

Para Selebritis Wanita bersuara atas diberlakukannya undang-undang Body shaming..... Menurut kalian, setuju tidak atas adanya undang-undang body shaming ??? Selengkapnya Selebrita Siang hari ini Pukul 10.30 WIB di Trans 7. #selebritis #stopbodyshaming #selebritasiang #infotaiment #stopbullying #trans7

selebrita7

Akhirnya papa dading @gadiiing dan mama isel @gisel_la muncul didepan media..... Lalu apa rumah tangga mereka masih bisa di lanjutkan ? Atau tetap pada pendirian mereka untuk berpisah... #selebritis #gadingmarten #giselaanastasia #couple #infotaiment #selebritasiang #Hotnews

selebrita7

Seberapa nge'fans kah kalian dengan @aliandooo @iqbaal.e ?? Mereka akan bercerita tentang dukungan para fans nih... Selengkapnya Selebrita Siang Pukul 10.30 WIB di Trans 7. #selebritis #selebritasiang #aliando #iqbalramadhan #selebritasiang #infotaiment #aktor #penyanyi

selebrita7

IWAN FALS - JAMRUD Siapkan Kejutan Di Konser Tiga Generasi. Selengkapnya Selebrita Siang hari ini Pukul 10.30 WIB di Trans 7. #selebritis #iwanfals #jamrud #selebritasiang #infotaiment #musisi

selebrita7

Rencana Pernikahan @dausminiasli semakin dekat, namun calon istri urung dikenalkan didepan publik, kira-kira kenapa ya bang daus?? Selengkapnya Selebrita Siang hari ini Pukul 10.30 WIB di Trans 7. #selebritis #dausmini #komedian #selebritasiang #infotaiment #publicfigure #trans7

selebrita7

Vicky Prasetyo Vs Angel Lelga.. Lalu kenapa ada Farhat Abbas yang ikut nimbrung ???? LALU KEMANA KASUS INI AKAN BERMUARA? Selengkapnya Selebrita Siang hari ini pukul 10.30 WIB Trans 7.. #selebritis #selebritasiang #infotaiment #farhatabbas #angellelga #vickyprasetyo #versus

selebrita7

Turut berduka cita atas meninggalnya kakak kandung dari Syahrini, Ridwan Zaelani. Semoga amal & ibadah almarhum diterima Allah SWT. Dan keluarga, senantiasa dilapangkan keikhlasan. Aamin

selebrita7

Apa sih arti teman bagi kalian?!! Nah, kalau Ruben & Nassar jangan ditanya lagi deh. Mereka kalau udah ketemu, rame bukan main. Ssssttt.. mereka membenerkan rahasia masing-masing. β€’ Kisahnya, hanya di Selebrita On The Week ini Pkl : 10.45 wib Di @officialtrans7

selebrita7

Raga yang tak lagi bisa terus bersama, tergantikan kehadirannya sebuah karya indah yang bisa dinikmati oleh banyak orang. β€’ Selamat Jalan Kekasih.. Selamat Jalan Chrisye.. Tunggu kisah lengkap mengenai sang legenda di Selebrita Siang On The Weekend Pkl : 10.45 wib

selebrita7

Cerita baru, dari polemik rumah tangga Sule dan istrinya, Lina. Kehadiran wanita bernama Ibu Icha, yg menyatakan tahu dugaan perselingkuhan dlm RT keduanya. Selengkapnya, hanya di Selebrita Siang Rabu, 12 September 2018 Pkl : 10.45 wib