Food Gisella Anastasia 남주혁 - instagram lists #feedolist

foodys

This bias is unacceptable in 2019. @amazonprimevideo is the world’s first pro-goat streaming platform. #ad

foodys

Moonshakes 🥰 @candyandcocoa

foodys

Would you try any of these? 🤔Comment below! #spam #subway #beyondmeat #oscarmayer #hotdogicecream

foodys

Dreamy Bacon Cheeseburger 😍 - @thejoshelkin

foodys

This is how my summer bod is goin'.... Cheese fries right to my thighs 😬 - @nonstopeats

foodys

Franks, Sriracha & Cholula 🙌.. in that order!

FOODYS

Donut Chicken Sliders - Smash or Pass??? 🍩🍗 - @nyceeeeeats

FOODYS

If someone handed you a Cookie Dough Nutella Cone how would you thank them? (Best response will become apart of this caption). Comment below - @_emmasweet

FOODYS

This hits my childhood DEEEEP - @rbkbagel @thafoodheaven

FOODYS

Cookie Dough Sandwich 😫🍪 @sarahsfitfood

FOODYS

Comment and tag a friend below 👇👇

skawngur

함께한 모든 순간이 영광이였던 눈이부시게❤️

FOODYS

Nutella Stuffed Churros! @sanchurro_rockingham

FOODYS

Black Ice Cream 🍦 @losangeles_eats

skawngur

We have no right to express an opinion until we know all of the answers. (Kurt Cobain)

skawngur

하나 하나 차곡차곡 쌓아서 break

skawngur

❤️

foodys

🤤😍 - @nonstopeats

skawngur

눈이부시게.. 빛나는 모두..

foodys

Cheese Pizza is a BIG vibe. What do you guys like on your pizza? 🍕 - Credit: @longisland via @hungrytasty @betterlatethanhungry

skawngur

#photobook

skawngur

눈이부시게!!!!!!!

gisel_la

Beginilah kalo anak piyik buka kado, ada aja reaksinya.. Anak kecil emang ga bisa bohong, kl suka ya suka, kl enggak tertarik kliatan tp tetep sopan dan menghargai yg ngasi (walaupun tulang carlo emang jahil banget ngerjain gem, kasi kadonya puding dr sekolahan dibungkus asal asal🤣) itu dia jg udh kesel karna sblmnya mnta kado sama oma dikasinya pisang diuntel untel sama kertas kado😂😂😂 Tp mama senang krn Gem memang harus belajar menghargai pemberian orang lain apapun itu. Karna yg kasih pasti udh dengan sepenuh hati bangett (kecuali tulang sm oma🤪🤪😂😂) Beda banget kan muka gem pas liat kado onti butet sm onti cong dan onti etik sm uncle pyong?kliatan hepi beneran.. Hahahahhaa Plus sotoynya baca kartu ucapan yg selalu bikin ketawa hihi.. love u Gem.. Makin pinter y nak🤗

gisel_la

Udah punya belum backpack kayak gini? Bukan cuma desainnya yang cantik, backpack Scholar kualitasnya juga standar export. Gak khawatir deh mau gendong barang berat pun pasti kuat dan awet tahunan kalo pake tas-tas dari @anemoneindonesia 😘 . . Handled by @iconic_sister

gisel_la

My unicorn!!!

gisel_la

Saos sambel Favorit aku sekarang Delisaos Hot Lava dari @mamasukaindonesia , soalnya aku suka rasa makanan Korea dan ini rasanya korea banget... ngga cuma pedes tapi ada aroma BBQ, Manis, Lada hitam, Bawang Putih, dan Ayam. Bisa untuk jadi cocolan kaya aku gini atau dicampur ke dalam masakan juga bisa bikin makanan kmu semakin nikmat dan rame pedesnya! #mamasuka #delisaos #HotLava #RamePedesnya #spicy #SambalPedas #kulinerpedas @mamasukaindonesia

gisel_la

Banyak yang tanya aku, gimana kalau malas olahraga tapi mau langsing. Sudah cobain korset @dreamwaistshaper belum? . Ini korset andalan aku banget. Dari setelah lahiran Gempi sampai sekarang juga masi sering aku pakai. Percaya ga, aku punya semua jenis korset dari @dreamwaistshaper, dari yang mengecilkan lengan sampai betis. Korset ini memberikan hasil yang permanen dan sangat cepat asalkan rajin di pakai ya. . Buat yang merayakan Imlek, pasti sudah siap baju baru ya.. jangan lupa di korsetin juga, agar gumpalan lemak2 rata seketika 😁😁😁

gisel_la

Kelakuan sm celotehannya makin bikin gemesss... Semoga hatimu tetap selalu baik kyk gini ya Gem.. boleh lari tp ttp pelan2 larinya hihi.. Koneng and Gempi will be best friend foreverrrrr✌️✌️❤️❤️

gisel_la

Start of spring; heart in bloom; our whisperings in sunlit rooms. Summer was felt a little more; in autumn i began to fall. When winter came with all its white, you were mine to kiss goodnight. -A Fairy Tale. Lang Leav . From the wedding of Harry and Tya . Thank you @hendyhuang.official for the beautiful sweet dress, and @aninditamakeupart for the make up and hair do.

gisel_la

KE’GAP😌👅 Ga kuat buat ga jilat lebih banyak.. tp ga tega ngerusak jg krn itu pinkie pie! 😂

skawngur

Dior

skawngur

#PRIVATESTAGE #CURRENT #남주혁CURRENT

skawngur

#PRIVATESTAGE #CURRENT #남주혁CURRENT

skawngur

Daniel Caesar - Best Part (Feat. H.E.R.) #PRIVATESTAGE #CURRENT #남주혁CURRENT

skawngur

#PRIVATESTAGE #CURRENT #남주혁CURRENT

skawngur

skawngur

안시성

skawngur

추석연휴 안시성 감사합니다😘🙈.

skawngur

추석엔 안시성~~

skawngur

이번 추석연휴는 안시성~

skawngur

skawngur

skawngur

foodys

Which is your favorite cake? 😍 Follow me @Foodys for more! - 🎥: @cakes_mariamgevorgyan

foodys

Which is your favorite? 🤔 Comment below! - 🎥: @naturally.jo

foodys

Churro cones! 😍 Follow me @Foodys for more! - 🎥: @lafoodieguy

foodys

congrats to @scoobydoofruitsnacks for winning ‘best meme account of 2018’ 🎉😂

foodys

@humorsplug was voted ‘best meme account on Instagram’ 😂

skawngur

skawngur

skawngur

@marieclairekorea #marieclairekorea

skawngur

Haha

skawngur

그럴수있어..

skawngur

여포

skawngur