Tasya Kamila - instagram lists #feedolist

tasyakamila

Kalian pengen studi di luar negeri seperti aku? Vista Education adain education fair seru nih! Buat kalian yang masih bingung kuliah di luar negeri jurusan apa dan ke negara mana, datang aja ke acara @vistaeducation. Akan ada perwakilan universitas dari 5 negara TOP yaitu Amerika, Kanada, Inggris, Australia dan Singapore. Dan aku juga akan hadir di salah satu lokasi acara sebagai pembicara loh! Selain aku, ada juga Inijie, Fellexandro Ruby, Elisa Jonathan dan dari Vista English, menarik kan! Jangan lupa catat tempat dan tanggalnya ya. FREE Entry yah guys!! Kamu boleh ajak orang tua, dan temen2 kalian juga. Syaratnya, kalian cukup registrasi online aja, caranya klik link di bio IG @vistaeducation, trus pilih kota yang mau kalian datangin deh. For more info bisa WA ke 0822 1000 8181, See u there! #vistaeducation #TOP5educationfair2019 #TOP5 #everyonestudiesoverseas #studyabroad #educationfair #educationexpo #overseasstudy #pameranpendidikan #US #kanada #UK #singapore #australia

tasyakamila

#tbt to our honeymoon ๐Ÿ’• Omg guys sori belom selesai ngedit vlog honeymoon hehehew โœŒ๏ธ hrs nunggu sampe anaknya lahir ni kyknya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

tasyakamila

Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) tematik mangrove dijalankan sejak 2016 di tiga sekolah dasar di Balongan, Indramayu. Setahun kemudian, sekolah yang menerapkan kurikulum mangrove bertambah jadi 11 sekolah dengan dukungan dari berbagai pihak. Sekolah dibekali buku panduan kurikulum, buku pegangan siswa dan lembar kerja untuk mempelajari segala hal tentang mangrove, pelestarian lingkungan, serta mitigasi bencana. Lewat pelajaran ini siswa SD ย belajar mengurangi risiko bencana dan meningkatkan kemampuan untuk menghadapi ancaman bencana. Selain belajar di kelas, para siswa SD ini juga diterjunkan langsung dalam proses pembibitan mangrove dari benih hingga perawatannya. Simak bagaimana serunya kegiatan murid-murid SD ini ketika menanam mangrove minggu depan ya! #siner61energi #kobarkankebaikan @pertamina

tasyakamila

Why I didnโ€™t do the #10yearschallenge ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Stlh scroll2 foto jadul, aku gak nemu perubahan signifikan pada wajahku.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

tasyakamila

Setelah cerita tentang pendidikan inklusif di Bali, sekarang aku mau cerita soal Pendidikan Lingkungan Hidup tematik mangrove di SD kawasan Balongan, Indramayu. Kurikulum muatan lokal ini diterapkan bukan tanpa alasan. Indramayu dengan garis pantai sepanjang 114,1 km mengalami masalah pengikisan pantai atau abrasi sejak lama. Hal ini membuat banyak warga pesisir terpaksa harus pindah dan mendidirikan huniannya jauh dari pantai. Dengan hadirnya kurikulum PLH tematik mangrove, anak-anak diajarkan melestarikan lingkungan sejak dini. Mereka belajar menanam benih mangrove, mengenali jenisnya, dan merawat mangrove. Harapannya, lewat kurikulum ini lingkungan pantai Indramayu akan terlindungi dari abrasi dan wargapun merasakan berbagai manfaat lainnya. Ikutin serunya berbagai kegiatan yang dilakukan murid SD di kurikulum PLH mangrove ini di postingan aku selanjutnya ya! #kobarkankebaikan #siner61energi @pertamina

tasyakamila

Menurutku, menemukan passion dan menjalankannya adalah eksplorasi dan komitmen seumur hidup. Dari aku kecil, aku menemukan bakat dan passion aku di dunia seni, hingga akhirnya bisa berkarya dan berkarir di dunia entertainment. Ternyata, perjalananku itu membawaku pada kesempatan2 baru, seperti turut aktif di berbagai kegiatan sosial dan lingkungan hidup, hingga aku tertarik untuk mendalami ilmunya saat S2 kemarin. Buatku, apapun passion yang ditekuni, apapun kesempatan yang didapat, yang penting dilakukan dengan sepenuh hati, #JanganSetengahSetengah. Sama dengan mengatasi bekas luka, #JanganSetengahSetengah saat merawatnya, misalnya dengan rutin menggunakan Dermatix @dermatixscarguru dua kali sehari selama 8 minggu supaya bekas lukanya cepat pudar. Yuk jangan ditunda lagi untuk perawatan bekas lukanya!

tasyakamila

Hari ini #pakaiJINJIT @jinjit.bytasya ๐Ÿ‘ก Siapa yg udah punya sepatu @jinjit.bytasya? ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™€๏ธ Tag temen kamu yg harus dan perlu #pakaiJINJIT ๐Ÿ‘ ๐Ÿคฃ #JINJITbyTasya

tasyakamila

Pasti udah pada tau tari Bali dong. Nah, warga kolok (bisu-tuli) di Buleleng juga menekuni seni tari yang bernama tarian Janger Kolok. Uniknya, semua penari dan penabuh gamelan semuanya bisu-tuli! Awalnya, tari Janger hanya dilakukan oleh orang normal tapi seiring berjalannya waktu, warga bisu-tuli juga diajak untuk mempelajari tarian ini dengan kode masing-masing pada penari dan penabuh gamelan. Tarian ini pun terkenal ke luar desa bahkan hingga ke mancanegara. Kepercayaan diri masyarakat, pendidikan yang semakin baik, membuat warga kolok jadi bangkit. Wilayahnya pun diarahkan jadi desa wisata yang pastinya akan meningkatkan kesejahteraan. Hidup warga bisu-tuli yang tadinya sunyi, kini jadi lebih berwarna dengan semangat #kobarkankebaikanย #siner61energi @pertamina

tasyakamila

Foto ini diambil akhir November, sebelum perut buncit muncul... yaituu 4kg yang lalu ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Œ To be honest Iโ€™m constantly worried and (probably overly) concerned about my weight gain during my pregnancy. When I found out that I gained 4 kgs from week 15 to week 20 of my pregnancy, I had a panic attack and cried the whole morning. #hormones๐Ÿ™„๐Ÿ˜Œ My doctor then reassured me that my baby is healthy and I am healthy, and reminded me that the focus during pregnancy should be on the overall health and wellbeing instead of stressing too much on the weight gain. While gaining weight during pregnancy is inevitable, each woman is different, and will gain weight differently. Some will gain weight fast in the beginning and level out during the pregnancy. Other women will hardly gain a kilo until the 4 or 5 month mark. Some women gain 20+ kgs during pregnancy, while others only gain 7. So now Iโ€™m learning to embrace the changes in my body, while trying to eat as healthily as possible (inspite of my increased appetite!!) and exercise according to my bodyโ€™s needs. Because at the end of the day, it is the overall health of your body, and of your baby, that matters.

tasyakamila

Ini Budewati dan Mbok Sami dengan sari kunyit asli Bengkala (Sakuntala) hasil buatannya, ada yang udah pernah nyobain? Produk ini salah satu hasil pendidikan non-formal buat warga kolok atau bisu-tuli di daerah ini. Sejak tahun 2013, pelatihan membuat Sakuntala ini dimulai. Awalnya Sakuntala hanya dibuat untuk jamuan pengunjung Kawasan Ekonomi Masyarakat (KEM) Kolok Bengkala. Seiring berjalannya waktu, Sakuntala dijual hingga ke luar wilayah KEM. Sebelum punya keterampilan membuat Sakuntala, semua hasil tanam kunyit Mbok Sami dijual ke tengkulak dengan harga sangat rendah. Namun berkat pelatihan membuat Sakuntala ini, ia dan teman-temannya bisa lepas dari tengkulak dan mulai membenahi perekonomiannya. #kobarkankebaikan #siner61energi @pertamina

tasyakamila

Tahun baru = sepatu baru ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Ini koleksi #JINJITcantik peep toe wedges dari @jinjit.bytasya โค๏ธ A must-have!!

tasyakamila

Siapakah pemilik kaki mungil bersepatu @jinjit.bytasya ini? #JINJITgemes #JINJITbyTasya

tasyakamila

Should I tell you another knock knock joke or nah? ๐Ÿ˜

tasyakamila

Wahh lagi banyak undangan nikahan nihh, waktunya beli clutch bag di www.waiwaiclutch.com. Gunakan kode promo waiwai25 utk dpt diskon 25rb @waiwai_clutch . . Handled by @cyncompany

tasyakamila

It was a great weekend getaway ๐ŸŒž #TasyaRandiJourney

tasyakamila

Menuju Annual Meetings IMF-WBG 2018 pada Oktober mendatang di Bali, kita harus tau bahwa perhelatan ini merupakan hal penting dan patut dibanggakan. Salah satu kegiatan yang aku hadiri hari ini menjadi bentuk dukungan terhadap Annual Meetings mendatang. Kegiatan tersebut adalah Influencer Meet Up! Indonesia yang akan disorot oleh mata dunia dapat menjadi kesempatan kita untuk menunjukan seluruh potensi yang dimiliki. Mulai dari pariwisata, kuliner, hingga budaya dan kekayaan lainnya. Kegiatan tahunan ini juga menggerakan pembangunan infrastruktur di beberapa daerah. Tidak hanya itu, ekonomi Indonesia juga dapat diperkuat dengan adanya kegiatan ini serta membuka kerja sama Indonesia dengan berbagai negara lainnya. Untuk itu, kita dapat menunjukan #IndonesiaBangga dari berbagai sisi agar lebih mendunia. Contohnya, teman-teman yang hadir hari ini bisa membawa pengaruh positif disekitar. Bahkan untuk perhelatan besar ini, perlu diketahui Indonesia Siap menjadi tuan rumah Annual Meetings yang diikuti 189 negara di Bali mendatang. #IndonesiaBangga #AMIMFWBGMeetUpBali2 #VoyagetoIndonesia #IndonesiaMendunia

tasyakamila

Selama ini aku sudah mengalokasikan sebagian dana dengan membeli logam mulia untuk diversifikasi portofolio. Emas pada umumnya memiliki kinerja yang baik pada saat kondisi ekonomi sedang turun. Masalahnya, menyimpan emas secara fisik ribet dan mahal. Untungnya ada LAKUEMAS, platform online terpercaya yang memungkinkan kita untuk membeli logam mulia dengan mudah, praktis, dan aman karena terafiliasi dengan toko-toko rekanan seperti Frank & Co, Mondial, Miss Mondial, dan The Palace. Kita bisa menentukan sendiri saldo emas yang ingin dibeli mulai dari 50 ribu rupiah aja. #lakuemas #beliemas

tasyakamila

Itโ€™s been a month since my wedding! Ini adalah makeup looks yang sudah aku cobain dalam rangkaian acara pra-nikah sampai ke nikahan aku. Walau nyoba looks yg berbeda2, aku luvvv semuanya! Mana yang favoritmuu? ๐Ÿ’•

tasyakamila

Knock knock.. // Whoโ€™s there? // Dรฉja // Dรฉja who? // Knock knock.. . Haha! Get it?? ๐Ÿ˜ฌ โ€” COMMENT HAHA IF YOU GET THE JOKE!! ๐Ÿ˜‚

tasyakamila

Bingung mau ngapain weekend nanti? Bank MAYORA mau bagi-bagi movie card masing-masing senilai Rp100.000 bagi 3 pemenang beruntung. Caranya gampang: 1. Follow IG Bank Mayora ( @bankmayora) 2. Like IG post @bankmayora sebanyak-banyaknya 3. Comment di post ini atau di IG @bankmayora, kenapa kamu harus jadi pemenang giveaway kali ini. Pastikan akun tidak di-private Giveaway ditutup tanggal 30 Agustus 2018 dan pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2018

tasyakamila

When in Rome ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ• โ€” #TasyaRandiJourney

tasyakamila

Happy birthday to my dearest Mamma โค๏ธ

tasyakamila

Jaman #SekolahkuDulu, kita dibagi ke kelas IPA/ IPS bukan hanya berdasarkan minat, tapi juga urutan ranking. Kebetulan dulu aku masuk ke kelas IPA A, yg mana kalau dapet nilai 80 aja bisa nangis2 minta remedial biar nilainya bisa mencapai rata2 kelas ๐Ÿ˜… hahaha lebay but true story! ๐Ÿคฃ Dulu kita selalu rebutan duduk paling depan! Pernah ada kejadian temenku nangis karena dimarahin 1 kelas gara2 dia berisik nanya2 terus ke guru di saat kita pengen dengerin gurunya jelasin.... (ini rada sadis sih tp begitulah yg terjadi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…). Terus kebiasaan kita kalau lagi gak ada guru di jam pelajaran dan dikasih tugas, kita bukannya langsung merdeka main, tapi malah buru2 selesain tugasnya dulu, kumpulin ke ketua kelas, biar bisa main, atau foto2 sm temen2 di kelas kayak gini dengan tenang tanpa beban. Sungguh aku masuk ke kelas yang sangat aneh, tapi unik, dan tentunya nggak akan terlupakan. โ€” Sekarang giliran kamuu untuk upload foto #SekolahkuDulu mention @tanotoeducation, tag dan ajak teman-temanmu untuk ikutan kompetisinya! Jangan lupa masukan hastag #SekolahkuDulu #TanotoFoundationTasya #GenerasiJuara . Dapetin studi singkat ke Korea Selatan dari Tanoto Foundation untuk 2 orang dan 6 Ipad pro untuk 6 photo dengan like terbanyak di akhir periode. . Gak Cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah mingguan voucher gramedia senilai Rp 250,000 dan official merchandise Asian Games 2018. Penasaran? Cek dan follow IG @tanotoeducation yaa

tasyakamila

A sweet surprise from my husband to end our honeymoon trip โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ’ #TasyaRandiJourney