SportsCenter Zaskia Sungkar Best Of Horror - instagram lists #feedolist

sportscenter

This would be too fun to watch ๐Ÿฟ

sportscenter

Breaking: Josh Gordon is now eligible to return to the Patriots, league sources tell @adamschefter.

sportscenter

Rockets GM Daryl Morey believes that Harden can score the rock better than Michael Jordan.

zaskiasungkar15

< Kaka ade Kaka ade >

sportscenter

DeMarcus Cousins has suffered a torn ACL, his agent Jeff Schwartz tells @wojespn.

sportscenter

Whether on the blacktop or in the driveway, weโ€™ve all tried recreating one of these signature NBA moves๐Ÿ”ฅโžก๏ธ

zaskiasungkar15

< foto egois ๐Ÿ› jgn di tag orangnya biar gak liat > @kiabyzaskiasungkar

zaskiasungkar15

PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY!๐Ÿฅณ Download aplikasi @shopee_id lalu check postingan terakhir di akun #ShopeeFeed ku untuk tau siapa pemenang giveaway yang lalu!! Selamat kepada pemenang ๐ŸŽ‰ Buat yang belum ikutan tenang aja! Masih banyak giveaway lainnya makanya jangan lupa untuk selalu: 1. Ikuti akun #ShopeeFeed aku di aplikasi Shopee, check shopee.co.id/zaskiasungkar15feed atau klik link di bio aku! 2. Like photo-photo di akun Shopee Feed ku 3. Comment dan mention 3 temen kamu di akun Shopee Feed ku Nah buat kalian yang mau punya barang samaan kayak aku, I'm gonna feed you my recommendation! Aku akan sering update disitu untuk barang2 rekomendasiku! Jangan lupa dibeli yaaa #ShopeeFeedID #ShopeeID

zaskiasungkar15

< efek ketombe natural ๐Ÿ›>

zaskiasungkar15

< loving this playful batik by @sejauh_mata_memandang ๐Ÿ˜˜ love it love it >

zaskiasungkar15

< Scorpion CZ plate shoot 50 meter di paksa sampe small plate ๐Ÿคฃ ๐Ÿ‘>

zaskiasungkar15

< latihan ke 2 kali nya Sama pak @asepmul75 ๐Ÿ‘ >

zaskiasungkar15

Suka banget sama sandal ini super nyaman, dan harganyaaa bener2 worth it bgt๐Ÿ–ค Thank you @local.id

zaskiasungkar15

< edisi lebaran gak setrika kerudung ๐Ÿ› >

zaskiasungkar15

Asik, sebentar lagi hari raya Iduladha! Bagaimana dengan persiapan kita untuk berqurban tahun ini? Qurban bukan hanya sebagai ibadah saja bagi orang yang mampu. Tapi juga menunjukkan rasa cinta kita kepada Islam dan sesama termasuk saudara-saudara kita yang berada di daerah pelosok dan beberapa negara lainnya. . 1 hari lagi menuju Hari Raya Iduladha. Yuk, kita berqurban di @hi.worldwide karena #InsyaAllahQurban kamu akan sampai ke tangan mereka yang membutuhkan. . Tunggu apalagi? Klik website www.solusipeduli.org/qurban sekarang! . . #InsyaAllahQurban #humaninitiative #solusipeduli

zaskiasungkar15

Azekk๐Ÿ˜‹๐Ÿ–ค anak didik pak @asepmul75

zaskiasungkar15

< โ™ ๏ธ๐Ÿ› >

zaskiasungkar15

zaskiasungkar15

< senengnyaa Ada yg pulang cepet kemarin๐Ÿค— lgsng di culik nemenin buka puasa ampe gak sempet cuci muka n Ganti baju abis muay thai ๐Ÿ› >

sportscenter

Worst choke in sports history?

sportscenter

KD set the record straight in his first interview since rupturing his Achilles in the Finals.

sportscenter

By age 28, both @miketrout and Ken Griffey Jr. were already putting up incredible numbers ๐Ÿ“ˆ

sportscenter

Here's how experts rank @emoni21, No. 1 prospect in the 2022 class and the best prospect in high school basketball right now, in their top 5 prospects since @kingjames โคด๏ธ

sportscenter

A source told @adamschefter that Brown's injury is not believed to be long term.

zaskiasungkar15

< Itโ€™s almost time for Eid Adha girls! ๐Ÿ˜ So why not just go for simple style which is quick comfortable to wear and easy to dress up , so you can spend extra time on eating that delicious yummy ketupat ๐Ÿคฃ . so here i choose to make this casual โ€œ Adha Dress โ€œ @kiabyzaskiasungkar ๐Ÿ˜˜ The ruffles add a playfulness that makes the dress suitable for a daytime look. ๐Ÿ’› #AdhawithKIA >

sportscenter

LeBron responded to the NCAA's new certification requirements for agents representing players testing the NBA draft waters.

sportscenter

Udonis Haslem will be back with the Heat for his 17th season, the longest active tenure in the NBA by SIX seasons.

sportscenter

This is wild ๐Ÿ˜ณ #SCFacts (h/t auvenir/reddit)

zaskiasungkar15

Bu peni, Kia Dan cireng ๐Ÿ’›๐Ÿ› ak mirip mama, kl Kamu mirip siapaa??

zaskiasungkar15

< Alhamdulillah bisa berkunjung ke kandang hewan Qurban nya @hi.worldwide ๐Ÿค— sehat2 dan bersih bgt MasyaAllah makin kagum dan yakin sAma program2 nya @hi.worldwide senang bisa jadi bagian #InsyaAllahQurban tahun ini >

zaskiasungkar15

PENGUMUMAN GIVEAWAYโœจ Download aplikasi @shopee_id lalu check postingan terakhir di akun #ShopeeFeed ku untuk tau siapa pemenang giveaway yang lalu!! Selamat kepada pemenang ๐ŸŽ‰ Buat yang belum kebagian, aku dan @shopee_id akan bagi2 Xiaomi A2 gratis lagi nih. Gampang banget caranya: 1. Ikuti akun #ShopeeFeed aku di aplikasi Shopee, check shopee.co.id/zaskiasungkar15feed atau klik link di bio aku! 2. Like photo-photo di akun Shopee Feed ku 3. Komen dan mention 3 temen kamu di akun Shopee Feed ku Akan diumumkan tanggal 12 Aug 2019 #ShopeeFeed #ShopeeID Belanja di 8.8 Men Sale Pasti Gratis Ongkir, minimal belanja Rp 0! Ada juga Pasti Serba 10 RIBU, bisa dapet Samsung S10 hanya 10 Ribu!๐Ÿงก

zaskiasungkar15

Tas flowery cantik banget dari @taylorscloset_ gemesss, terimakasih ya ๐Ÿ’

zaskiasungkar15

< #cuz โ™ฅ๏ธ๐Ÿ› >

zaskiasungkar15

Congrats anak maniez @rachelvennya

zaskiasungkar15

< รท[<|] ยฎ<|~? Xx >ร— #ravenisodd

zaskiasungkar15

< #ravenisodd ๐Ÿ›๐Ÿ’› >

zaskiasungkar15

Adik ku masuk tipi @yusufaverroes ๐Ÿ›๐Ÿคฃ

zaskiasungkar15

GIVEAWAY ALERT!! . Iโ€™m gonna FEED you my recommendation! Follow account #ShopeeFeed aku untuk tau detailnya! . Aku dan @shopee_id akan bagi-bagi Xiaomi A2 gratis lagi loh!!! Gampang banget caranya! 1. Follow akun #ShopeeFeed aku shopee.co.id/zaskiasungkar15feed atau klik link di bio aku 2. Like photo ini di Shopee Feed ku 3. Komen mention 3 temen kamu di Shopee Feed ku . Pemenang akan diumumkan tanggal 5 August 2019 di akun Shopee Feed aku! . Belanja di 8.8 Men Sale Pasti Gratis Ongkir, minimal belanja Rp 0! Ada juga Pasti Serba 10 RIBU, bisa dapet Samsung S10 hanya 10 Ribu! #ShopeeFeedID #ShopeeFeed

zaskiasungkar15

Asik, sekarang kita gak perlu lagi bingung mau berqurban di mana dan ke mana. Kita juga gak perlu ragu lagi apakah qurban kita akan sampai tepat sasaran atau enggak. Kenapa? Karena berqurban di @hi.worldwide sekarang terjamin aman dan terpercaya. Kami The Sungkars Family, @zaskiasungkar15 dan @shireensungkar gak pernah ragu untuk berqurban di @hi.worldwide karena #InsyaAllahQurban kita akan sampai ke tangan mereka yang membutuhkan. Yuk, kita meneguhkan niat dan meniatkan keteguhan untuk dapat berqurban tahun ini di hi.worldwide! Kunjungi juga website www.solusipeduli.org/qurban sekarang juga! #InsyaAllahQurban #humaninitiative #solusipeduli

zaskiasungkar15

Mabruk @ryana_dea syg๐Ÿค—๐Ÿ’›

zaskiasungkar15

< nyobain eyeshadow palette @wardahbeauty yg baru pigmented bgt aaaa suka MasyaAllah, warna nya juga bagus2 bgt ๐Ÿ˜ tetep yg make up @vivithalib , kl aku make up sendiri jadi nya eyeshadow yg kanan naik kiri turun kyknya ๐Ÿคฃ #gakbisamakeup >

zaskiasungkar15

< push the limit ๐Ÿ’ช #hiitworkout disiksa lagi hari ini sama @helenadaphnegoni setelah cheating 4 hari nasi dan lemak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ > Ps: alhamdulillah makasih ya @sorayalarasat1 @arktiv celana olahraga nya kepake bgt ๐Ÿค—

SportsCenter

Breaking: Zion announces he has signed with Jordan Brand. @SneakerCenter

zaskiasungkar15

New clothes and accessories available in-store and online ๐Ÿ˜˜ Happy Shopping @kiabyzaskiasungkar @zaskiasungkarjakarta

SportsCenter

The Spurs have hired Tim Duncan as an assistant coach, the team announced. โ€œIt is only fitting, that after I served loyally for 19 years as Tim Duncanโ€™s assistant, that he returns the favor,โ€ said Gregg Popovich.

SportsCenter

โšฝ๏ธ X ๐Ÿ€ X ๐Ÿˆ Sports worlds are colliding this summer.

SportsCenter

OBJ says the Giants were a bad team, but he kept them in the spotlight.

zaskiasungkar15

< #baliniiii ๐Ÿ >

zaskiasungkar15

< 2015 ๐Ÿ’›>

zaskiasungkar15

Alhamdulillah kemudahan berqurban tahun ini juga dirasakan oleh aku dan @shireensungkar lho! Mari kita bersama meneguhkan niat dan meniatkan keteguhan untuk #InsyaAllahQurban tahun ini. Dan @hi.worldwide in syaa Allah akan memberi kemudahan untuk kita berqurban dengan cara yang aman dan nyaman. . Yuk kita persiapkan diri mulai saat ini untuk berqurban! . . #InsyaAllahQurban #humaninitiative #solusipeduli #shireensungkar #zaskiasungkar #qurban #berbagi

SportsCenter

Russell Westbrook left his mark in Oklahoma City โšก๏ธ

SportsCenter

These NBA duos come with a hefty price tag ๐Ÿ’ฐ

zaskiasungkar15

PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY!๐Ÿฅณ Download aplikasi @shopee_id lalu check postingan terakhir di akun #ShopeeFeed ku untuk tau siapa pemenang giveaway yang lalu!! Selamat kepada pemenang ๐ŸŽ‰ Buat yang belum ikutan tenang aja! Masih banyak giveaway lainnya makanya jangan lupa untuk selalu: 1. Ikuti akun #ShopeeFeed aku di aplikasi Shopee, check shopee.co.id/zaskiasungkar15feed atau klik link di bio aku! 2. Like photo-photo di akun Shopee Feed ku 3. Comment dan mention 3 temen kamu di akun Shopee Feed ku Nah buat kalian yang mau punya barang samaan kayak aku, I'm gonna feed you my recommendation! Aku akan sering update disitu untuk barang2 rekomendasiku! Jangan lupa dibeli yaaa Jangan lupa juga lagi ada #88ShopeeMenSale Pasti Gratis Ongkir, minimal belanja Rp 0! ada juga Pasti Serba 10 RIBU, bisa dapet Samsung S10 hanya 10 Ribu! pokoknya kalau belanja di Shopee aja karena semuanya Pasti Ada! kalau ga ada cashback 288%! #ShopeeFeedID #ShopeeID

zaskiasungkar15

< kedatangan bos Dari segala bos minta di temenin renang sm Jacuzzi ๐Ÿ›>

zaskiasungkar15

< PT Hari ini galak tapi kewl ๐Ÿ› ๐Ÿ’ช๐Ÿผ >

zaskiasungkar15

< zeyenk๐Ÿ’›> #MasyaAllah #fotokadaluarsa #latepost

zaskiasungkar15

< beautiful ladies in @kiabyzaskiasungkar ๐Ÿ˜˜ MasyaAllah > #WearingKIA

zaskiasungkar15

< #WearingKIA ๐Ÿ˜ We love how our beautiful Customers mix and match our Hanna Skirt Thankyou so much for tagging us on instagram ๐Ÿค— > @kiabyzaskiasungkar

sportscenter

Russell Westbrook will go down as one of the best in Thunder franchise history โšก๏ธ

sportscenter

The Russell Westbrook and Chris Paul trade had the NBA world shook.

sportscenter

Who will be your favorite new NBA duo?

zaskiasungkar15

< dari se gak suka itu sama Olahraga jadi addict bgt ๐Ÿคฃ Alhamdulillah, 3 bulan ini rutin workout non stop.. kira2 udh turun berapa kg yaaa sama apa aja effect yg dirasain ??๐Ÿค— kalau udah sampe goals nya InsyaAllah kita share pengalaman di vlog ya ๐Ÿ˜˜>

zaskiasungkar15

< Our Best Seller mono stripe tunic is back ! ๐Ÿ–ค๐Ÿ˜ @kiabyzaskiasungkar @zaskiasungkarjakarta > #WearingKIA

zaskiasungkar15

< Sometimes less is more > Shop @kiabyzaskiasungkar โ€˜s blush pink metallic skirt @kiabyzaskiasungkar ๐ŸŽŸ๐Ÿ’• aaand SOLD OUT โŒ MasyaAllah ๐Ÿค— thankyou

sportscenter

LeBron has more accolades than the Clippers' projected roster ๐Ÿ†

sportscenter

PETE ALONSO HAS DONE IT! He knocks off Vlad Jr. to take home the #HRDerby ๐Ÿ†

sportscenter

In 2007, Vlad Jr. stood in front of his dad as he accepted the HR Derby trophy. (Swipe โฌ…๏ธ) 12 years later, in his first round as a participant, Vlad Jr. breaks the single-round record with 29 HR.

sportscenter

Jorge Masvidal was preparing to throw that flying knee 48 hours before delivering the fastest KO ever at #UFC239 (via @mikebrownmma, @espnmma)

zaskiasungkar15

< membuat my lop yg paling sabar dan baik hati tersenyum ๐Ÿ–ค ๐Ÿค— > #beki

zaskiasungkar15

< swing swing @zaskiasungkarjakarta @kiabyzaskiasungkar > ๐Ÿ–ค

SportsCenter

@KingJames welcomes his new squad to LA ๐Ÿ‘‘

SportsCenter

PG-13 wrote a thank you to the @okcthunder. (via @ygtrece)

SportsCenter

Kawhi's recruiting efforts caught Paul George by surprise, per @ramonashelburne.

SportsCenter

Oklahoma City got a HAUL for PG ๐Ÿ˜ฒ

SportsCenter

The battle for Los Angeles ... and the NBA.

SportsCenter

Does LeBron have his championship caliber roster?

SportsCenter

The Lakers have their point guard, per @wojespn and @ramonashelburne.

zaskiasungkar15

Hi guys aku mau umumin pemenang giveaway nih!โœจ Download aplikasi @shopee_id lalu check postingan terakhir di akun #ShopeeFeed ku untuk tau siapa pemenang giveaway yang lalu!! Selamat kepada pemenang ๐ŸŽ‰ Buat yang belum kebagian, aku dan @shopee_id akan bagi2 Xiaomi A2 gratis lagi nih. Gampang banget caranya: 1. Ikuti akun #ShopeeFeed aku di aplikasi Shopee, check shopee.co.id/zaskiasungkar15feed atau klik link di bio aku! 2. Like photo-photo di akun Shopee Feed ku 3. Komen dan mention 3 temen kamu di akun Shopee Feed ku Akan diumumkan tanggal 16 July 2019 #ShopeeFeed #ShopeeID Jangan lupa belanja di @shopee_id #77HujanPromo! Ada goyang & kuis Shopee sampai 7M, serba 10rb gratis 7 Honda PCX dan gratis ongkir 7x!๐Ÿงก

zaskiasungkar15

< MasyaAllah ikutan bersyukur ada @halwawater.co, mudah2han bukan hanya menyajikan mineral water dengan kualitas tinggi, tapi istiqamah dengan syiar nya.. Sukses dan berkah untuk @halwawater.co > ๐Ÿค—

zaskiasungkar15

< aku dan anak orang ๐Ÿ›๐Ÿ’›> #alhamdulillah @kiabyzaskiasungkar

zaskiasungkar15

Ekspresi mau ketemu Nussa Rara ๐Ÿ˜๐Ÿ› @nussaukhuwahshow @nussaofficial

zaskiasungkar15

< waktu di jemput my lop pulang sekolah ๐Ÿ›> #Dilan85

zaskiasungkar15

< pertama kali ketemu dia pas mama lahiran ๐Ÿ› sampe sekarang tiap hari masih kangen ๐Ÿ’› >

sportscenter

21.2 PPG, 7.8 RPG, 6 APG. Luka Doncic is the Rookie of the Year ๐Ÿ†

sportscenter

A pair of Megan Rapinoe penalty kicks sends the USWNT to the World Cup quarterfinals! (via @espnw)

sportscenter

The 2019 MVP award will go to ____.

sportscenter

The odds are in @zionwilliamson's favor ๐Ÿ’ช

SportsCenter

Soon ๐Ÿ‘€

SportsCenter

Baker held his end of the bargain and got Saquon this custom chain for winning Rookie of the Year ๐Ÿ”ฅ

SportsCenter

What a moment. Albert Pujols returns to St. Louis for the first time ๐Ÿ‘ [SWIPE]

sportscenter

According to multiple reports, the cast of Space Jam 2 will also include Chris Paul and Chiney Ogwumike ๐Ÿ‘€

sportscenter

MARTA MAKES HISTORY! (via @espnfc)

sportscenter

Jamal Murray is taking RJ over Zion (via @nbaonespn, @undefeatedespn)

sportscenter

Playing with LeBron has led to postseason runs and championships. Will the trend continue with AD in LA? ๐Ÿค” (via @NBAonESPN)

sportscenter

Coach Rob Mendez never let his physical limitations stop him from achieving his dream. That is why he is being honored with the Jimmy V Award for Perseverance at the #ESPYS.

sportscenter

Shaq can think of a move worse than trading Lonzo Ball ๐Ÿ˜† (via @espn)

sportscenter

The last Lakers duo to average as many PPG as LeBron and AD did last season (53.3 PPG) was Kobe and Shaq in 2002-03 (57.5 PPG).

SportsCenter

Andy Ruiz Jr. knocked out the undefeated Anthony Joshua in the 7th round to win the heavyweight championships ๐ŸฅŠ

SportsCenter

Teams that go down 1-0 in the Finals only win the title 29% of the time.

SportsCenter

Liverpool are champions of Europe for the 6th time, and LeBron LOVED it ๐Ÿ”ด